Me Before You

11 Mar 2017 09:42 732 Hits 0 Comments

Untuk kaula muda penggemar artis, aktor dan para pecinta film / drama Korea yang mellow drama seperti film Me Before You di atas harus siap sedia sekotak tisu atau sapu tangan untuk menghapus air mata karena rata – rata film / drama jenis ini bertemakan kisah cinta segitiga yang berakhir mengharukan dan akan membuat anda menangis.

Will Traynor (Sam Claflin) merupakan seorang banker yang workaholic alias gila kerja. Dimana pada suatu hari, dirinya mengalami kecelakaan sepeda motor yang cukup parah dan mengakibatkan kelumpuhan terhadap kakinya. Aktivitas Will secara otomatis terhenti dan menjadi terbatas hanya di dalam rumah saja. Gara - gara hal tersebut pula, semangat hidup Will jadi menurun drastis dan selalu bersikap skeptis terhadap hal – hal kecil yang terjadi di lingkungan dimana ia tinggal. Nah saat itulah Will bertemu Lou Clark (Emilia Clarke), seorang wanita yang melamar menjadi perawat bagi Will. Lou baru saja mengundurkan diri dari pekerjaannya sebagai seorang koki di sebuah kafe di dekat rumahnya. Meskipun ia pengangguran, Lou tetap bersemangat menjalani hidup. Namun tanpa disadari, perbedaan kepribadian keduanya ternyata mampu mengubah hidup mereka menjadi lebih bergairah satu sama lain dengan cara tersendiri yang tidak terduga. Anda tidak akan menyangka bahwa akhir dari drama ini sangat mengharumkan.

Ini Alasan Kenapa Anda Wajib Nonton Film Me Before You

Untuk kaula muda penggemar artis, aktor dan para pecinta film / drama Korea yang mellow drama seperti film Me Before You di atas harus siap sedia sekotak tisu atau sapu tangan untuk menghapus air mata karena rata – rata film / drama jenis ini bertemakan kisah cinta segitiga yang berakhir mengharukan dan akan membuat anda menangis.

Kenapa anda wajib menonton film ini ? Atau terlebih dahulu membaca novelnya yang menarik ?

Lou merupakan seorang wanita yang memiliki latarbelakang kehidupan yang sangat sederhana. Ia adalah gadis yang eksentri dan gemar berbusana antic namun tetap tampak menarik dalam pergaulannya dengan teman – teman di lingkungannya. Ia berhenti dari pekerjaannya di The Buttered Bun Café dimana takdir akhirnya mempertemukan mereka berdua. Lou menerima pekerjaan sebagai asisten perawat di keluarga Traynor, tinggal di sebuah rumah besar. Semenjak diurus Lou, Will perlahan – lahan memiliki sebuah harapan untuk hidup kembali dan memang hidupnya berubah drastic sejak ia dijaga oleh Lou.

Pada beberapa adegan anda akan banyak menjumpai kata – kata romantis Will untuk Lou, " I just … want to be a man who has been to a concert with a girl in a red dress. Just for a few minutes more. " Maka dari itu tangis anda akan begitu mengharukan tatkala menemukan adegan yang romantis sekaligus mengharukan, petuah si Will berikut ini :

Kehadiran Lou Mengubah Kehidupan Will Menjadi Berwarna

“ Push yourself. Don’t settle. Wear those stripy legs with pride. And if you insist on settling down with some ridiculous bloke, make sure some of this is squirreled away somewhere. Knowing you still have possibilities is a luxury. Knowing I might have given them to you has alleviated something for me. ”

Atau sederetan puisi menarik di bawah ini melalui ucapan Will saat akan pulang ke rumah setelah kencan bareng Lou :

“ I turned in my seat. Will’s face was in shadow and I couldn’t quite make it out.

‘ Just hold on. Just for a minute.’

‘Are you all right ? ’ I found my gaze dropping towards his chair, afraid some part of him was pinched, or trapped, that I had got something wrong.

‘I’m fine. I just . ’

I could see his pale collar, his dark suit jacket a contrast against it.

‘I don’t want to go in just yet. I just want to sit and not have to think about . . . ’ He swallowed. Even in the half - dark it seemed effortful. ‘ I just . . . want to be a man who has been to a concert with a girl in a red dress. Just for a few minutes more.’ I released the door handle.

‘ Sure. ’ I closed my eyes and lay my head against the headrest, and we sat there together for a while longer, two people lost in remembered music, half hidden in the shadow of a castle on a moonlit hill. ”

Meskipun sekilas dibaca menyerupai untaian puisi romantis yang menarik, anda bisa membaca novelnya yang lebih mengharukan dihiasi oleh kata – kata yang mampu membuat anda terhanyut oleh alur cerita yang menarik.

Demikian kami menjelaskan semoga mampu menarik minat anda untuk menontonya.

 

 

 

 

 

 

 

Tags Film

About The Author

Nila 55
Bolpoint

Nila

Suka membaca dan menulis

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel