Drama Korea Layak Tonton Untuk Waktu Senggang

24 Feb 2017 11:52 715 Hits 0 Comments
Apa yang akan anda lakukan dalam memilih kegiatan terbaik untuk menghabiskan malam tahun baru 2017 bersama dengan keluarga di rumah ? Tak ada salahnya mengisi waktu dengan menonton drama Korea terbaru seperti drama – drama komedi romantis Descendants of the Sun, The K2, atau Jealousy Incarnate, tiga drama berikut ini bisa menjadi pilihan utama anda dapat untuk ditonton di rumah saja karena saat ini sudah tersedia DVD dan CD, sehingga bagi yang malas keluar rumah mungkin karena cuaca sedang hujan dan banjir dimana – mana maka anda tetap bisa menontonnya.

Apa yang akan anda lakukan dalam memilih kegiatan terbaik untuk menghabiskan malam tahun baru 2017 bersama dengan keluarga di rumah ? Tak ada salahnya mengisi waktu dengan menonton drama Korea terbaru seperti drama – drama komedi romantis Descendants of the Sun, The K2, atau Jealousy Incarnate, tiga drama berikut ini bisa menjadi pilihan utama anda dapat untuk ditonton di rumah saja karena saat ini sudah tersedia DVD dan CD, sehingga bagi yang malas keluar rumah mungkin karena cuaca sedang hujan dan banjir dimana – mana maka anda tetap bisa menontonnya. Meskipun  tidak terlalu booming, cerita drama - drama ini tidak pernha ketinggalan masa dan selalu menghibur dengan musik pengiring yang berirama melankolis, baju – baju yang sedang tren ala remaja gaul di Korea, atau panorama alam yang begitu mempesona di Korea dimana anda bisa melakukan kegiatan wisata alam hingga berburu makanan khas Korea yang unik dari sisi rasa dan tampilan.

Berikut ini kami berikan 3 pilihan drama Korea untuk hiburan ringan yang bisa anda lakukan bersama dengan keluarga di rumah atau pada TV kesayangan anda :

Shopping King Louie, 16 Episode (Komedi Romantis)

Louie (Seo In-guk) adalah seorang pewaris perusahaan Louie Saton yang hidup terisolasi di salah satu kota tua di Prancis. Karena kesepian, dia pun hobi melakukan belanja online. Hingga pada suatu hari, dia harus kembali ke Korea untuk pertemuan terakhir dengan neneknya yang sakit. Belum sempat bertemu sang nenek, Louie malah mengalami sebuah kecelakaan parah hingga hilang ingatan. Saat itulah secara tak sengaja dia bertemu Go Bok-shil (Nam Ji-hyun) yang baru tiba di Seoul untuk sebuah liburan di musim panas sekaligus mengurus adiknya yang menghilang dari rumah bernama Go Bok-nam. Yang bikin Bok-shil penasaran, Louie senang sekali memakai jaket atau busana ala Bok-nam yang dijahitkan oleh Bok-shil. Pertemanan mereka begitu mengharukan dimana pada akhirnya gadis ini memutuskan untuk tinggal di Korea bersama Louie hingga ingatan dan kesehatannya berangsur – angsur pulih.

Jika anda percaya, anda akan dibuat tertawa menonton Shopping King Louie karena ada beberapa adegan - adegan kocak menyentuh hati. Hubungan Louie dan Bok-shil tampak manis terlepas dari masalah keuangan yang sedang melilit mereka berdua, kemiskinan melanda dimana – mana, dimana keduanya dengan tulus saling cinta dan menyayangi. Jika anda ingin menonton drama Korea yang segar, lucu dan romantis, maka jangan berpikir terlalu lama, Shopping King Louie pas jadi pilihan ! 

Jackpot, 24 Episode (Sejarah Dan Aksi)

Jang Geun-suk kembali mencuat kepopulerannya lewat drama sejarah berjudul Jackpot. Di sini, anda dapat melihat sosok lain dari Geun-suk, yaitu lebih kumal dan menderita, berbeda dengan peran - perannya yang handsome di drama sebelumnya. Saking sempurnanya, Geun-suk dikabarkan berani menggigit ular dan makan kelabang hidup – hidup untuk memperkuat aktingnya dalam salah satu adegan. Intrik politik dan adegan aksi dalam drama ini juga akan memberikan anda ketegangan tersendiri.

Baek Dae-gil (Jang Geun-suk) adalah pemuda miskin yang hobi sekali bermain judi yang dia peroleh dari hasil ajaran sang ayah, dulu saat dia masih kecil. Saat ayahnya dibunuh, Dae-gil pun bertekad untuk membalaskan dendam kepada sang pembunuh, Lee In-jwa (Jung Kwang-ryul). In-jwa yang merupakan salah seorang tokoh dalam masyarakat berambisi menghabisi Raja Sukjong, sehingga tidak segan - segan membunuh siapa saja orang yang menghalanginya termasuk diduga adalah ayah Dae-gil. Di tengah usahanya, tanpa sengaja Dae-gil menjalin pertemanan dengan Yeoning (Yeo Jin-goo) merupakan pangeran mahkota. Keduanya saling membantu untuk melawan In-hwa. Brotherhood yang diperlihatkan Dae-gil dan Yeoning cukup menarik dan kadang – kadang membuat hati tersentuh meskipun kehidupan mereka dihantui oleh adanya misteri masa lalu diantara mereka dan hidup seperti di dalam neraka.

Beautiful Mind, 14 Episode (Medis Thriller)

Lee Young-oh (Jang Hyuk) merupakan dokter ahli bedah syaraf yang antisosial. Hasilnya, Young-oh kurang bisa merasakan emosi seperti yang dialami oleh doter – dokter lainnya alias kurang berempati. Meskipun begitu, dia adalah seorang jenius yang andal dalam hal mengobati pasien.

Drama ini berhasil menunjukkan tentang kisah persaingan ayah dan anak (ayah Young-oh tidak ingin anaknya menjadi seorang dokter hebat melebihi dirinya), dan bagaimana cara Young-oh berkomunikasi dengan masyarakat di sekitarnya sambil membuktikan bahwa dirinya normal. Banyak ada adegan ketegangan terutama ketika Young-oh menjalankan tugasnya di meja bedah untuk mengobati beberapa pasiennya, sambil mencoba pikiran orang - orang di sekelilingnya. Namun banyaknya kasus kematian yang menjadi misteri di RS beliau bekerja ini membuat penasaran penonton mengenai akhir dari cerita ini.

Aktor Atau Artis Korea Terkaya Dan Di Indonesia Dikenal Sebagai Bintang Drama – Drama Korea Seperti Di Atas Dengan Bayaran Termahal Sejak 2016 Hingga Awal Tahun 2017

Drama – drama Korea saat ini di Indonesia memang mendunia dan banyak digandrungi oleh kaula muda, seperti halnya di negara asalnya yakni Korea, akan tetapi pada beberapa negara lainnya salah satunya termasuk Indonesia dan Jepang, demam Korea meliputi musik seperti K -POP dan sejenisnya yang banyak dijadikan soundtrack drama – drama Korea yang tentu saja semakin membuatnya banyak sekali yang menikmati bahkan menjadi favorit karena bertaburkan artis dan aktor Korea dengan rata – rata wajah yang imut dan handsome dengan bayaran termahal di dunia sejak awal tahun 2016 hingga awal tahun ini.

Seiring dengan semakin populernya drama Korea tersebut di atas adalah menjadi faktor utama yang menyebabkan para aktor atau artis yang bermain di dalam drama tersebut semakin terkenal dan banyak penggemar di dunia dimana akhirnya dengan populernya aktor / artis Korea yang bermain di drama tersebut, membuat bayaran atau gaji yang mereka terima semakin mahal sehingga mereka mendapatkan julukan aktor atau artis dengan bayaran termahal saat ini.

Tentu saja dengan mahalnya bayaran mereka saat ini tak lepas dari akting mereka saat beradu di layar lebar dan banyak memunculkan bibit - bibit baru di dunia hiburan Korea seperti jamur yang tumbuh subur di musim hujan. Aktor / artis Korea dengan bayaran termahal tentu saja pernah membintangi salah satu drama Korea terlaris di Indonesia yang dibintanginya dan akan semakin laris manis ditonton oleh penggemarnya di kota – kota besar di Indonesia.

Apakah anda adalah termasuk salah satu penggemar drama Korea ? Jika penasaran dengan bayaran aktor dan artis Korea yang sering menghiasi layar televisi anda hingga bioskop – bioskop di kota dimana anda tinggal maka berikut ini kami rangkum dari berkonten.com akan memberikan tentang aktor dan artis Korea bayaran termahal terbaru saat ini, awal tahun 2017. Tentnu saja bagi anda penyuka drama, film dan yang lainnya terkait dengan hiburan di Korea, akan menjadikan artikel ini sangat favorit untuk dibaca.

Aktor / Artis Korea Bayaran Termahal Terbaru 2017

Lee Min Ho

Aktor Korea dengan bayaran termahal yang pertama adalah Lee Min Ho yang tentu saja akrab bagi para gadis di Indonesia yang suka dengan drama Korea. Pria ganteng yang berusia belia ini lahir para tahun 1987 dan merupakan aktor yang sangat terkenal untuk kalangan remaja asing pencinta drama – drama Korea. Pria tampan yang tinggi badannya sekitar 187 cm ini menjadi salah satu idola remaja putri di mancanegara.

Lee Min Ho merupakan salah satu aktor Korea dengan bayaran termahal yang melejit lewat drama Korea yang di bintanginya yakni "The Heirs" dan "Boy Before Flowers". Di kabarkan bahwa bayaran termahal dari Lee Min Ho ini adalah sekitar 9,8 miliar untuk sekali tampil pada salah satu program televisi yang ada di Negara China dan tentunya sangat luar biasa bukan, pendapatan dari seorang pria tampan asal Korea ini yang hingga saat ini pamornya tetap gemilang di dunia perfilman Korea.

Kim Soo Hyun

Artis Korea terkaya kedua dengan bayaran termahal ini adalah seorang cowok tampan yang bernama Kim Soo Hyun dan sudah sangat akrab di telinga para pencinta drama – drama Korea. Karya - karyanya selalu mendorong dan membuat dirinya patut untuk diperhitungkan terutama yang terakhir adalah "My Love from the Star" dan "Moon Embracing the Sun" pernah diputar di Indonesia sepanjang tahun 2016.

Artis Korea terkaya yang satu ini pernah berkali – kali memenangi salah satu ajang festival perfilman yakni Paek Sang Arts Awards for Most Popular Male in Television yang tentu saja membuat dia bangga dimana untuk sekali tampil di acara televisi yang digelas di Tiongkok, dirinya dibayar Rp. 9,8 Miliar dan merupakan salah satu angka yang sangat fantastis.

Jun Ji Hyun

Bintang Korea dengan bayaran termahal selanjutnya adalah Jun Ji Hyun, merupakan salah satu artis Korea terkaya dan memiliki paras wajah cantik yang berasal dari Korea dimana sudah tidak asing bagi para penggemar drama Korea. Hal ini dikarenakan Jun Ji Hyun merupakan salah satu bintang dari salah satu drama Korea yang pernah diputar di Indonesia yakni "My Sassy Girl".

Artis terkaya dengan bayaran termahal ini populer dengan nama panggilan Gianna Jun yang memiliki pendapatan atau bayaran yang cukup yakni sekitar Rp 8,4 miliar. Jun Ji Hyun pernah membintangi drama Korea romantis berjudul "My Love from the Star" bersama dengan  Kim Soo Hyun yang populer di Asia.

Yoona SNSD

Aktris Korea termahal yang berikutnya adalah Yoona SNSD yang sempat populer diantara para penggemar K-POP Korea yang saat ini merupakan salah satu member dari SNSD paling tua. Hal ini disebabkan karena kepopuleran Yoona SNSD ini sangat cemerlang dan merupakan seorang leader di SNSD yaitu sebagai salah seorang Girl Band ternama di Korea.

Faktanya mengabarkan bahwa menjadi seorang penyanyi, Yoona SNSD diwajibkan untuk bisa tampil sempurna disalah satu saluran televisi sekaligus menjadi presenter dan beberapa profesi lainnya yang masih berhubungan dengan dunia hiburan. Penghasilan dari Yoona SNSD ini bisa mencapai Rp. 6,5 miliar dan tentu saja merupakan sebuah nilai yang sangat fantastis bagi orang biasa.

PSY

Dikenal sebagai penyanyi dengan goyangan khas Gangnam Style, telah menjadi sebuah goyangan mendunia, dimana goyangan Gangnam Style ini tidak hanya sempat populer di Indonesia saja, melainkan juga di seluruh dunia suka menonton acara panggung terbuka yang dibintanginya bersama dengan artis papan atas dunia yang lainnya. Dengan tampilan khas Gangnam Style ini membuat seorang pelantunnya menjadi terkenal yakni PSY adalah orang yang melantunkan lagu – lagu atau goyangan Gangnam Style.

PSY tidak hanya terkenal di layar televisi saja, juga Gangnam Style sudah populer di youtube yang merupakan salah satu situs situs video musik terbesar di dunia terutama di Jepang dan setiap tahun mampu meraup penggemar terbanyak dan berhasil mendapat julukan artis Korea termahal dimana untuk pendapatannya, penyanyi Gangnam Style ini memperoleh sebesar Rp. 155 miliar yang tentu saja adalah sebuah nilai yang benar – benar sangat luar biasa.

Kwon Ji Yong Atau G-Dragon

Artis Korea terkaya dengan bayaran termahal yang berikutnya adalah Kwon Ji Yong atau biasa di sebut G-Dragon dimana saat sedang berada di panggung selalu mampu tampil memukau dengan gaya busana santai dan topi. Kwon Ji Yong ini merupakan personil dari salah satu Boy Band yang saat ini sangat terkenal di Korea yakni Big Bang. Dan tentu saja Kwon Ji Yong berhasil berkali – kali untuk mengadakan tour dibeberapa negara sehingga termasuk sebagai artis Korea terkaya yang sudah go internasional.

Beberapa waktu yang lalu, Kwon Ji Yong berhasil mendapatkan penghargaan sebagai artis Korea terkaya, terbaik dengan album terbaik di dunia dalam ajang World Music Awards. Tentunya bagi Kwon Ji Yong merupakan sebuah pencapaian yang benar – benar luar biasa dan berhasil tercatat sebagai artis Korea terkaya bayaran termahal yang mencapai Rp. 175 Miliar.

Rain / Jung Ji Hoon

Artis Korea termahal yang berikutnya adalah Jun Ji Hoon yang populer dengan nama panggilan Rain  dan sudah sangat familiar bagi para pencinta drama dan musik Korea di Indonesia. Begitu fenomenal, Rain merupakan salah satu artis Korea terkaya yang multitalenta dalam hal musik atau juga dari dunia acting dengan deretan drama yang pernah dirinya mainkan yang membuat tingkat kepopulerannya semakin cemerlang.

Drama Korea yang sudah pernah dibintangi oleh aktor asal Korea yang satu ini adalah For Love or Money, The Prince dan My Lovely Girl yang beberapa yang lalu berhasil meraup penonton terbanyak di Asia dan pernah diputar di televisi Indonesia, tentu saja akan menambah dirinya menjadi salah satu artis Korean terpopuler. Pendapatan dari Jun Ji Hoon atau Rain ini adalah sangat fantastis yaitu menembus Rp. 50 miliaran.

Lee Byung-Hun

Ada salah satu penyanyi yang juga merupakan artis korea termahal saat ini yakni Lee Byung-hun yang juga pernah menjadi salah satu bintang film holywood. Karir yang sangat bagus di dunia hiburan membuat Lee Byung-hun menjadi sosok idola yang tentu saja memperoleh popularitas yang sangat maksimal.

Artis termahal Korea yang satu ini pernah syuting di California yakni pada film Memories of The Sword dan Terminator Genisys. Salah satu pencapaian yang sangat luar biasa bukan untuk artis korea termahal yang satu ini, bahkan Lee Byung-hun juga mendapati penghasilan lebih dari Rp. 71 miliaran.

Demikian kami mengulas bagi anda yang mengidolakan artis Korea dengan bayaran termahal dan memiliki penampilan terkeren di Korea.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tags Film

About The Author

Nila 57
Bolpoint

Nila

Suka membaca dan menulis

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel