Anda Perlu Kenal Tentang 5 Sosok Hantu Paling Terkenal Di Dunia Seperti Setan Di Indonesia

23 Dec 2016 09:20 2586 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Nah, tak hanya di Indonesia saja dikenal sebagai salah satu tempat yang banyak digandrungi oleh setan, berikut adalah makhluk - makhluk halus versi luar negeri yang tak kalah ganas dan menyeramkan seperti halnya hantu - hantu di Indonesia.

 

Nah, tak hanya di Indonesia saja dikenal sebagai salah satu tempat yang banyak digandrungi oleh setan, berikut adalah makhluk - makhluk halus versi luar negeri yang tak kalah ganas dan menyeramkan seperti halnya hantu - hantu di Indonesia.

1. Brown Lady, Hantu Wanita Yang Bikin Siapa Pun Ketakutan

Mendengar nama Brown Lady, orang - orang barat terutama yang sudah berusia lanjut akan berjengit telinganya karena khawatir yang berlebihan. Mereka bakal ketakutan setengah mati dan meminta agar nama tersebut tidak diucapkan lagi apalagi jika sedang malam bulan purnama mati. Begitu menyeramkan dan jika kurang percaya, Brown Lady ini bisa anda lihat  foto -fotonya di sebuah rumah di Raynham Court di Inggris dimana menurut para ahli adalah asli.

Munculnya keberadaan hantu - hantu ini diawali dari kisah seorang wanita bernama Dorothy yang tiba – tiba diketahui oleh masyarakat telah tak bernyawa di rumahnya karena dibunuh oleh suaminya sendiri. Alasan kenapa sang suami Dorothy membunuhnya adalah lantaran adanya wanita lain yang lebih diinginkan. Si Lady Brown dibunuh dengan cara dikurung dalam sebuah ruangan di bawah tanah sampai ia mati kelaparan. Segera setelah kabar kematian Dorothy beredar di tetangga, beberapa puluh tahun kemudian hantu Lady Brown kerap muncul pada tempat – tempat tertentu.

2. Hantu Sang Presiden AS Yang Menakutkan

Di Gedung Putih ada sebuah ruangan luas namun sangat angker. Saking angkernya, hampir saja tak ada seorang pun yang berani masuk apalagi memanfaatkan ruangan tersebut untuk beristirahat. Pada jaman dulu ruangan ini adalah milik Abraham Lincoln, salah satu presiden AS yang mati karena dibunuh.

Konon pada hari – hari tertentu, di ruangan ini memang sering nampak ada penampakan – penampakan aneh sang presiden. Seperti ada bayang seseorang sedang tidur - tiduran di kasurnya yang empuk, atau duduk termenung di kursi favoritnya. Selama ini, ruangan tersebut jarang disentuh oleh siapa pun tak terkecuali pegawai istana, hanya ada beberapa petugas yang masuk ke dalam ruangan untuk membersihkannya. Cerita hantu Lincoln sangat terkenal di dunia dan bisa dibilang merupakan salah satu hantu yang paling menakutkan karena eksistensinya tetap terbukti hingga hari ini.

3. Hantu Amityville Dengan Ceritanya Yang Bikin Bulu Kuduk Merinding

Sebenarnya, legenda hantu amityville yang ada di dekat Kota New York ini merupakan cerita warga setempat  yang cukup mengerikan untuk anda dengar apalagi yang baru pertama kali jalan – jalan ke kota ini. Namun saat ini fenomena tentang hantu Amityville sudah tidak lagi terdengar yang akan membuat siapa pun merinding.

Cerita ini berawal dari kisah keluarga Ronald DeFeo adalah sang penjagal keluarganya sendiri. DeFeo adalah seorang remaja yang entah untuk alas an apa tega membunuh keluarganya sendiri dengan sangat keji. Tak hanya terhadap ayah dan ibunya saja, DeFeo juga membunuh empat orang saudaranya. Satu tahun kemudian, ada keluarga baru yang pindah ke rumah tempat pembunuhan itu terjadi. Dari sinilah mulai muncul teror hantu yang menjadi terkenal hingga ke mancanegara. Baru semalam tinggal, sudah banyak ada kejadian ganjil yang terjadi, mulai dari penampakan bayangan, sampai suara – suara aneh. Yang paling ngeri adalah ada lendir - lendir hijau yang muncul dan menempel di dinding rumah entah dari mana datangnya. Sejak saat itu, beberapa puluh tahun kemudian hampir tidak ada yang berani tinggal di rumah tersebut.

4. Hantu Hotel Stanley Yang Bikin Kamu Ogah Mampir

Cerita hantu hotel Stanley yang ada di Kota Colorado, AS. ini, sudah terkenal di dunia sejak dulu. Semua orang yang pernah mampir dan menginap di hotel ini memang pernah merasakan sendiri kengerian yang ada di sana. Jadi, dipercaya atau tidak bahwa hotel yang satu ini konon sangat berhantu bahkan hingga sekarang ! Berbagai keanehan muncul di sini tanpa pernah jelas penyebabnya apa.

Misalnya saja, tentang piano yang tiba - tiba main sendiri di ballroom. Atau mungkin kisah suara riuh anak - anak TK di koridor hotel tetapi jika anda menuju ke sana tidak nampak apa pun. Serta yang paling menyeramkan adalah lantai nomor 4 hotel yang menyebabkan seseorang tak kuat menahan diri untuk tak pingsan karena aura magisnya begitu kental.

5. Hantu Anne Boleyn Yang Melegenda

Mungkin bagi anda, Anne Boleyn adalah tokoh yang bukan siapa - siapa, namun bagi kebanyakan orang di dunia barat merupakan sosok hantu yang cukup terkenal. Bukan cuma karena cerita masa lalunya saja yang suram, tapi juga rumor tentang hantu ini bikin siapa pun trauma. Anne Boleyn adalah ratu Inggris pertama yang menjadi korban eksekusi suaminya sendiri.

Anne sendiri sebenarnya tidak benar - benar bersalah. Ia mati karena memang tak diinginkan lagi oleh suaminya. Cerita soal hantu Anne ini dimulai dari kisah - kisah orang yang pernah menemuinya di Menara London. Beberapa kali nampak ada baying - bayang seperti sosok Anne berseliweran di ruang paling atas. Kadang – kadang wujudnya begitu manis dan cantik dengan gaun – gaun mewah khas Lady England, tapi kadang juga menyeramkan dengan pose – pose menantang yaitu kepalanya terpenggal dan berlumuran darah.

Demikian kami mengabarkan untuk diambil hikmahnya.

Tags author

About The Author

Nila 59
Expert

Nila

Suka membaca dan menulis
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel