Cara Buat Email Gmail Lewat HP Android Terbaru Tanpa Verifikasi

10 Dec 2016 08:21 76474 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Tutorial dan Langkah langkah Cara Membuat Email Gmail di HP Android Versi terbaru. 

Dalam tutorial yang saya bagikan ini adalah cara buat email gmail di HP android sobat yang masih baru, bisa dibilang ini adalah cara buat bikin google play store. Sobat yang gunakan samsung galaxy, asus, lenovo atau hp android macam apapun bisa mengikuti tutorial yang saya buat ini. Karena yang penting adalah sobat mempunyai aplikasi google dan koneksi internet.

Sudah tidak sabar untuk segera membaca cara daftar email gmail ? tenang saja, caranya sangat mudah kok, jadi tidak perlu terburu buru. Santai saja, dan jangan gegabah untuk membuat email gmail lewat hp android.

Berikut ini adalah cara membuat email gmail lewat hp android.

  • Pertama sobat buka menu seting di layar hp  Seting - Akun. Perhatikan ada menu plus +. Itu adalah menu untuk menambah atau membuat akun google, klik saja sob.
  • Setelahnya, klik lagi menu google yang ada pada urutan 4. Mungkin urutan akan berbeda kalau di hp sobat, tp yang penting klik saja menu google dimanapun letaknya.
  • Buat nama untuk akun google, cukup isikan nama depan dan nama belakang saja. Klik next,
  • Isikan tanggal lahir, bulan dan tahun lahir juga. Sekalian pilih gender sobat. Pilih other jika tidak ingin menyebutkan, dan Next.
  • Buat username email gmail, ini adalah nama pengenal yang digunakan sebagai login email gmail. Gabung semua nama tanpa spasi, dan next.
  • Kata sandi buatlah yang menurut sobat baik untuk keamanan akun gmail. Jangan terlalu mudah untuk ditebak orang, samakan kolom bawah dengan kata sandi yang diatas. Kemudian  next,
  • Privaci and terms, arahkan saja terus kebawah dan klik I Agree.
  • Pastikan nama email dan kata sandi yang dibuat sudah benar. Jika benar  klik next.
  • Seting pembayaran google. Pilih saja no continue dan Next.
  • Biarkan aplikasi loading untuk beberapa saat, dan menutup dengan sendirinya.

Sekarang buka aplikasi gmail yang ada di layar android. Dan email gmail pun sudah berhasil dibuat.

Selamat ya sobat, kini kamu sudah mempunyai email gmail berkat tutorial cara buat email gmail ini. Sobat sudah bisa gunakan email untuk keperluan keperluan kirim terima email. Selain sobat berhasil buat email, sekarang sobat juga sudah punya akun google play store.

Apakah artikel ini membantu sobat dalam membuat email gmail lewat ho android ?, jika iya, pastinya saya bangga sudah bisa memberikan konten yang positif.

Tags

About The Author

paringi 50
Bolpoint

paringi

ternyata menulis itu asyk

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel