Tips Memilih College Laptop(Laptop Untuk Mahasiswa)

29 Oct 2016 17:40 2162 Hits 0 Comments
Tips Memilih College Laptop(Laptop Untuk Mahasiswa) - Menjadi seorang mahasiswa sangat banyak stres dalam hal melelahkan otak Anda dalam melakukan tugas sambil memberikan keadilan untuk saku - mengosongkan biaya kuliah Anda hanya membayar. Mayoritas siswa di perguruan tinggi perlu suatu bantuan tambahan dalam menjaga catatan harian di kelas..

Tips Mmemilih Laptop Terbaik Untuk Mahasiswa(Best Laptops for college students) - Menjadi seorang mahasiswa sangat banyak stres dalam hal melelahkan otak Anda dalam melakukan tugas sambil memberikan keadilan untuk saku - mengosongkan biaya kuliah Anda hanya membayar. Mayoritas siswa di perguruan tinggi perlu suatu bantuan tambahan dalam menjaga catatan harian di kelas, melakukan penelitian, menghasilkan kertas yang jatuh tempo dalam 24 jam dan akhirnya bisa mempertahankan nya kertas melalui presentasi powerpoint atau orang lain. Dengan demikian, mereka memohon orang tua mereka atau bekerja pekerjaan sampingan untuk membeli laptop baru. Jika sekarang baru, salah satu biasanya dapat puas dalam kinerja laptop murah yang datang dalam bagian yang berbeda dari dunia

Produsen tangan - dalam mengembangkan kemajuan baru tapi masih mengambil anggaran yang ketat dari orang menjadi pertimbangan. Laptop terbaik untuk mahasiswa sekarang di toko untuk satu untuk meneliti dan akhirnya membeli. Tapi apakah salah satu perlu lakukan untuk mendapatkan penawaran laptop terbaik yang ada? Berikut adalah beberapa beberapa hal yang orang perlu diingat sebelum membeli laptop:

Strategi # 1: Mencatat ukuran layar. Sebagian besar college laptop paling populer memiliki layar sekitar 15 inci, namun layar ini dapat pergi ke rentang yang berbeda dari 10 inci untuk laptop mini atau netbook ke 22 inch layar lebar yang besar. Bagi siswa untuk melakukan dan fokus pada tugas-tugas mereka, salah satu kebutuhan untuk memilih ukuran yang besar. Aspek dasar yang nyaman harus dibarengi dengan kemudahan mobilitas, dengan demikian, kita harus membeli komputer laptop yang cukup kecil untuk diangkut dengan mudah dari asrama ke kelas dan sebaliknya.

Strategi # 2: Mencatat RAM dan Hard Disk. Random Access Memory yang ada sebagai pendek - memori jangka laptop setidaknya harus memiliki kapasitas 2GB. Hal ini cukup untuk mahasiswa untuk mencapai kecepatan dan kinerja yang cukup. Juga, minimal kapasitas hard disk 160 GB adalah cukup ruang untuk menyimpan informasi atau karya dilakukan oleh seorang mahasiswa rata-rata sepanjang empat nya - kursus tahun di perguruan tinggi.

Strategi # 3: Tentukan fungsi utama laptop. Jika Anda adalah salah satu mahasiswa yang belajar desain grafis maka Anda harus membeli komputer laptop yang memiliki RAM lebih dan mobil grafis muka. Adapun mahasiswa bisnis, ia harus memilih fisik namun profesional sederhana yang dapat disajikan dalam ruang rapat atau bisnis usaha. Jika kita juga ingin menikmati sebanyak bekerja menggunakan laptop, mungkin salah satu harus dianggap sebagai laptop gaming terbaik di pasar.

Menurut survei dengan mahasiswa laptop berikut ini dianggap sebagai laptop terbaik untuk tahun 2016 -2017:

⢠Laptop di bawah $ 1000.: Apple MacBook, HP Pavilion DV6-2162NR, Sony VAIO
⢠Laptop di bawah $ 500: Dell Inspiron 1545, Toshiba Satellite L455 dan Compaq Presario CQ61

Tersebut di atas tiga fitur utama adalah fokus utama yang kita perlu mempertimbangkan dalam membeli college laptop terbaik untuk mahasiswa. Untuk mengetahui yang terbaik di antara yang terbaik, salah satu kebutuhan untuk meneliti kualitas terbaik yang ada di masing-masing fitur fisik laptop di pasar. Menekan penawaran laptop terbaik untuk murah kerja - laptop tujuan atau mereka laptop gaming terbaik di kota akan dihukum buang jika seseorang tidak memiliki pengetahuan tentang apa yang benar-benar mengharapkan laptop terbaik untuk mengandung. Sebaiknya dilengkapi dengan informasi ini untuk mendapatkan penawaran terbaik berubah menjadi penawaran investasi terbaik untuk masa depan.

Tags

About The Author

Nia Cahayu 16
Novice

Nia Cahayu

Seorang cewek cantik dan menarik.. :)
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel