Lihatlah Kualitas Pasanganmu dengan Travelling Bersama

25 Sep 2016 16:08 2203 Hits 2 Comments
Agar lebih mengetahui lebih dalam tentang kepribadian pasanganmu maka ada baiknya segera agendakan jadwal buat travelling bareng deh.

Kamu sudah yakin pasanganmu saat ini adalah pasangan yang akan membuatmu bahagia saat hidup bersama kelak? Yakin dia bukan orang yang hanya bisa mengeluh saat hubungan kalian tengah diterpa masalah? Untuk mengecek hal itu sebenarnya mudah saja, coba deh kamu ajak pasanganmu traveling bareng, disitu kemudian akan terlihat bagaimana sifat asli dari pasanganmu.

Jujur saja, traveling bareng pasangan adalah salah satu ujian paling penting dalam hubungan. Kalau kamu dan doi belum pernah traveling bareng, lebih baik jangan yakin dulu kalo doi sosok seperti yang ada di pikiranmu selama ini.

 

Traveling bareng pasangan akan membantumu mengenal sifat aslinya lebih jauh

Sifat aslinya gimana coba~

Traveling itu bukan hanya seputar senang-senang saja, bakal ada banyak kendala yang mungkin kalian temui. Mulai dari beratnya medan perjalanan, jam ngaret, hingga perkara tak terduga seperti kecopetan atau bahkan keadaan tempat liburan yang nggak sesuai ekspektasi. Kamu bisa melihat perubahan sifatnya saat doi menghadapi berbagai masalah tersebut. Doi yang selama ini memiliki sosok yang tenang, belum tentu akan tetap begitu saat masalah datang. Dari traveling bersama itu lah kamu bisa tahu sifat aslinya sama dengan yang ditunjukkan atau tidak.

 

Saat traveling bersama, kamu akan melihat apakah dia layak diandalkan atau tidak

Bisa diandalkan nggak tuh!

Ya, traveling bersama pasangan memang biasanya tak semulus yang kamu pikirkan. Meski sudah mempersiapkan segalanya dengan baik tetap saja ada banyak hal tak terduga yang akan muncul secara tiba-tiba dan mengganggu perjalanan kalian. Nah, dari situ kamu bisa tahu apakah sosoknya bisa diandalkan atau hanya sosok yang bisa ngomel aja. Jika kalian berdua bisa bahu-membahu melewati momen-momen tak terduga tersebut dengan baik, maka dia adalah sosok yang layak diandalkan dan layak jadi pendampingmu kelak. Jika ternyata dia malah menunjukkan sosok yang lemah, yakin kamu masih mau sama doi?

Saat traveking bareng kamu dan doi bisa bicara tenang jauh dari pengaruh lingkungan sekitar

Ajang ngobrol tuh

Kamu dan doi juga akan menemukan banyak momen berharga saat traveling bersama. Salah satu momen itu adalah saat kalian bisa berbicara berdua saja, dari hati ke hati, perkara bagaimana masa depan kalian kelak. Sepanjang perjalanan, dalam dunia tersebut hanya ada kamu dan dia. Tak ada orang lain yang mengganggul di sana. Apalagi orang ketiga yang mungkin menjadi penyebab masalah kalian selama ini. Nah, manfaatkanlah baik-baik momen traveling bareng ini untuk saling membuka diri dan berbagi cerita tentang segala masalah yang ada. Baru setelahnya kalian bisa tenang menjalani hubungan berdua.

 

Saat traveling juga bisa jadi ajang penilaian buatmu. Bisa nggak sih dia mengatasi pressure sepanjang perjalanan

Bisa nggak melewati rintangan?

Hubungan dan traveling itu perkara yang tak jauh berbeda. Keduanya bisa menimbulkan pertengkaran karena tekanan yang muncul sepanjang perjalanan. Selama ini kamu dan doi bisa jadi menjalani hubungan yang nyaman, namun ketika traveling akan ada tekanan lain yang datang mengganggu. Nah, kalau doi bisa mengatasi tekanan tersebut sih oke-oke aja. Namun jika dia ternyata tak bisa mengatasi tekanan yang ada, gimana mau hidup bersama nantinya?

 

Kamu juga bisa mengukur keseriusannya saat kalian traveling bersama. Perhatikan gerak-geriknya, kurang ajar atau justru saling menjaga

Bisa jagain gak tuh?

Masa depan bersama dengan pasangan juga bisa dilihat dari saat kalian traveling bersama. Doi yang serius ingin menjaga hubungan denganmu pasti akan serius menjagamu. Sepanjang perjalanan doi akan memastikanmu selamat dan tak sampai kesusahan. Berbeda dengan doi yang hanya menginginkan kesenangan sesaat dalam hubungan. Justru akan memanfaatkan kesempatan traveling bareng untuk menunjukkan sifat aslinya yang rada kurang ajar itu. Kamu harus berhati-hati saat dia mulai kurang ajar gitu…


Itulah beberapa hal yang akan kalian ketahui dari pasangan saat melakukan trevalling bareng. Jika memang belum pernah melakukan travelling bareng maka ada baiknya segera agendakan hal itu ya, semoga bermanfaat!

Tags

About The Author

Fikri Ardian 28
Novice

Fikri Ardian

Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang. Healthy lifestyle & Gym addict
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel