Bukan Caper, Cewek Ngelakuin Hal-hal Ini Supaya Gak Ketahuan Kalau Sedang Baper

25 Sep 2016 07:01 3034 Hits 0 Comments
Bukannya mau caper, namun hal ini dilakukan cewek cuma biar nggak ketahuan baper aja.

Jika berbicara soal perasaan, rasanya para cewek menjadi mahluk yang begitu peka untuk persoalan tersebut. Mereka akan begitu sensitif dengan segala sesuatu yang menyangkut soal  perasaan, terlebih jika itu sudah berkaitan dengan ]seseorang yang dia sayang. Ya, katakanlah pada hal yang sering terjadi, yakni ketika cewek sudah mulai terbawa perasaan alias baper sama seorang cowok. DUH!

Pada kenyataannya cewek pun nggak akan membiarkan baper itu terlihat dengan jelas begitu saja. Nggak heran jika kemudian cewek disebut sebagai orang yang lihai untuk menutupi segala jenis perasaan, walau terkadang itu berimbas pada kelakuannya yang nggak wajar. Jika kalian para cowok kurang peka maka bisa jadi itu akan terlihat sebagai sebuah hal yang dilakukan untuk menarik perhatian alias caper.

Akan tetapi, yakinilah jika hal-hal di bawah ini sampai dilakukan cewek, maka sejatinya semua itu hanya untuk menutupi rasa baper yang ada.

 

1. Sering kirim meme atau gambar nggak penting, bukan mau caper, cuma bingung mau ajak ngobrol apa

Entah karena tingginya gengsi yang ada atau karena memang bingung mau mengajak ngobrol apa, para cewek pun bisa dengan random mengirimkan meme atau gambar nggak penting pada doi. Ya, bukan mau caper, alasan paling simpelnya sih karena bingung mau memulai dan mau ajakin ngobrol apa, maka cewe-cewe pun memutuskan untuk memulainya dengan mengirimkan meme atau gambar sembari berharap akan lanjut dengan bahan obrolan lain.

 

2. Mengirimkan kode terselubung dalam balutan chat manis dengan gaya bahasa yang dibuat cuek

Cewek juka biasanya akan mengirimkan chat manis pada seseorang yang dia suka. Agar nggak terlihat lebay, perhatian yang ada pun akan dibuat sedemikian rupa cueknya. Padahal kalau diselami lebih dalam lagi, itu merupakan kode-kode terselubung yang luar biasa dalamnya. Tapi, kembali pada jenisnya, cewek adalah sang juara untuk berpura-pura, huuf~

3. Jadi lebih cerewet kalau di doi? Itu hanya efek salting

Cerewetnya para cewek bisa jadi sudah menjadi hal yang wajar, namun cerewet itu juga bisa tiba-tiba jadi sebuah hal yang nggak wajar saat cewek tengah dihadapkan oleh si doi. Pasalnya, cerewet mereka seperti keluar begitu aja tanpa diinginkan. Semua nggak berdasarkan apa-apa, biasanya itu terjadi sebatas untuk menutupi saltingnya saja.

4. Mengajaknya bercanda pada hal-hal yang menjurus, tapi selalu diakhiri dengan, “bercanda deng~”

Kalimat candaan-candaan yang menjurus pun seperti bukan hal yang asing untuk dilontarkan. Seperti secara nggak langsung ingin mengungkapkan perasaan pada perbincangan yang seolah ingin memancing respon si dia. Tapi, biar gak kelihatan seperti ungkapan perasaan yang sebenarnya, para cewek pun selalu menutup candaan tersebut dengan kalimat, “bercanda deng.” itu semua nggak jarang diikuti dengan tertawa renyah yang digunakan untuk semakin meyakinkan kalau semua itu tak serius diucapkan. Padahal mah….,

5. Selalu mencari-cari kesempatan untuk bisa bareng-bareng

Namanya juga sayang, bukan hal yang aneh jika kemudian cewek selalu ingin menghabiskan waktunya bersama doi, mungkin rasanya satu hari nggak berjumpa akan ada tumpukan kangen yang menumpuk. Berangkat dari hal itulah nggak heran kalau para cewek selalu berusaha mencari kesempatan untuk terus bisa bareng-bareng, bahkan cewek nggak akan segan sekalipun harus meminta ditemani oleh temannya. Ya, semacam perlu usaha ekstra yang dilakukan agar bisa bersama si doi.

6. Berusaha minta tolong kalau ada sesuatu, walaupun sebenarnya bisa dikerjakan sendiri.

Berusaha minta tolong sesuatu pada si doi rasanya menjadi salah satu cara yang sadar atau nggak dilakukan cewek, walau sebenarnya hal itu bisa dikerjakannya sendiri. Kalau sudah begitu sih ya bukan nggak mau terlihat lemah, apalagi ketahuan baper, semual itu hanya karena cewek cuma mau dia selalu ada.

 

Itulah hal-hal yang sering dilakuin cewe-cewe ketika mulai baper, bukannya mau caper, tapi cuma bingung aja kalau harus menyatakan perasaan duluan. Jadilah cara-cara ini dipakai buat makin dekat sama dia.

Tags

About The Author

Fikri Ardian 28
Novice

Fikri Ardian

Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang. Healthy lifestyle & Gym addict
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel