Untungnya Menjadi Designer

31 Aug 2016 16:21 18647 Hits 1 Comments

Keungtungan Menjadi Designer :

1. Designer merupakan job dengan gajih terbesar di Indonesia bahkan juga di dunia sekalipun.

HALO  Para plimber!!!!  sudah lama kita tidak berjumpa, kali ini saya akan membagikan artikel tentang untungnya menjadi designer.

Designer adalah suatu job yang dapat mengedit, merubah, mempercantik visual 2D, 3D dll melalui media tertentu seperti gadget, paper, logam, acrilic, tekstil dll. Menjadi Designer tentunya tidak mudah dan butuh waktu dan proses yang tidak sebentar, tapi kawan kawan jangan kwatir karena zaman modern ini sudah canggih dan serba simple. 

Oke... tidak usah bertele-tele langsung ajah kita to the point....

Keungtungan Menjadi Designer :

1. Designer merupakan job dengan gajih terbesar di Indonesia bahkan juga di dunia sekalipun. Di indonesia rata rata menetapkan gajih designer lebih dari 5jutaan gimana lumayan kan.

2. Dengan menjadi designer kita dapat membuat dan atau mengedit sendiri surat undangan, Id Card, Spanduk, Reklame, bahkan kita dapat membuat SIM, KTP, Surat - Surat penting lainnya. Tapi perlu ingat semua itu perlu tanggung jawab yang tidak kecil dan jangan membuat sesuatu yang melanggar hukum... hehehe

3. Semua perusahaan pasti membutuhkan designer contohnya perusahaan motor, mobil, pesawat, printing, cutting, percetakan lainnya, bukan hanya itu bahkan perusahaan yang umum kita ketahui seperti perusahaan makanan atau minuman juga membutuhkan seorang designer. Mengaapa designer sangat dibutuhkan disemua perusahaan di dunia, karena setiap produk yang akan dipasarkan tidak mungkin bercover polos atau monoton pasti ada tulisan dan gambar yang harus di edit.

4.Dengan menjadi designer kita dapat merubah tampilan wajah dan bentuk tubuh kita menjadi ideal. yang tadinya berwajah jelek setelah diedit berubah menjadi rupawan dan mempesona, hayo siapa yang sering mengedit fotonya sendiri... pasti kita semua pernah mengedit foto kita sendiri bahkan saya sekalipun pernah mengedit foto sendiri menjadi lebih ganteng ciee...

5. Software editor yang sangat banyak dan juga simple contohnya, Freehand ini adalah aplikasi komputer yang sering saya pakai pada kehidupan sehari-hari, Adobe Ilustrator, Photoshop, CorelDraw,dll.

Nah kebetulan saya juga bekerja sebagai designer disalah satu perusahaan indonesia.... dan alhamdulillah gajih saya sudah lebih dari cukup waw... haduh jadi curhat ni hehehe....

 Oke sampai disini artikel saya semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat, dan jangan lupa sering seringlah mampir ke Plimbi, karena di Plimbi Menerbitkan semua informasi yang kalian butuhkan. terima kasih sampai jumpa di postingan berikutnya "Good Luck."

Attention : Inilah Akibat Terlalu Sering Menekan F5 atau Refresh 

Tags

About The Author

FIXUD 50
Bolpoint

FIXUD

Prioritas menjadi lebih baik dari kemarin :D umur 18 tahun. myblog : fixud.blogspot.co.id

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel