Review HP OPPO beserta ulasan Harganya di bulan ini

27 Aug 2016 11:41 1316 Hits 0 Comments
The merk terbaru untuk memasuki pasar smartphone di India adalah Oppo, produsen smartphone dan tablet Cina didirikan pada tahun 2004. Oppo pertama mulai membuat pemutar musik portabel dan melangkah ke bisnis smartphone di 2011. ponsel Oppo yang terus mengukir tempat untuk dirinya sendiri di India oleh berkomitmen untuk memberikan teknologi smartphone yang unik dalam desain stylish seperti Oppo N1 yang datang dengan lensa berputar dan sentuhan kembali sensitif untuk narsis yang sangat baik.

The merk terbaru untuk memasuki pasar smartphone di India adalah Oppo, produsen smartphone dan tablet Cina didirikan pada tahun 2004. Oppo pertama mulai membuat pemutar musik portabel dan melangkah ke bisnis smartphone di 2011. ponsel Oppo yang terus mengukir tempat untuk dirinya sendiri di India oleh berkomitmen untuk memberikan teknologi smartphone yang unik dalam desain stylish seperti Oppo N1 yang datang dengan lensa berputar dan sentuhan kembali sensitif untuk narsis yang sangat baik. Oppo Yoyo R2001 adalah ponsel gaming yang baik dengan RAM 1GB, prosesor 1.Tiga GHz untuk di bawah rupee 10000, sedangkan Oppo Cari 7 dikenal untuk tampilan yang menakjubkan, penerimaan panggilan yang baik dan daya tahan baterai. Pelajari lebih lanjut tentang ponsel Oppo dan harga terendah di India melalui Oppo daftar harga ponsel ini dengan spesifikasi ponsel dan ulasan pengguna untuk setiap ponsel Oppo. galeri gambar kami berisi gambar ponsel setiap ponsel Oppo dalam daftar harga.

OPPO Electronics Corp Apakah produsen elektronik yang berbasis di Guangdong, Cina. Dikenal untuk smartphone, perusahaan juga membuat MP3 player, portable media player, LCD-TV, dan pemutar / Blu-ray DVD. Didirikan pada tahun 2004. Perusahaan ini juga pembuat smartphone. Ini telah meluncurkan berbagai macam smartphone Android bertenaga. Peluncuran ponsel terbaru Oppo ini adalah smartphone F1s.The diluncurkan pada Agustus 2016. Telepon ini dilengkapi dengan layar touchscreen lima.50 inci dengan resolusi 720 piksel dengan 1280 piksel.

Oppo F1s didukung oleh dan dilengkapi dengan 3GB RAM. Telepon paket 32GB penyimpanan internal yang dapat diperluas hingga 128GB melalui kartu microSD. Alaihi Salam jauh AS kamera yang bersangkutan, Oppo F1s bungkus kamera utama 13 megapiksel di bagian belakang dan depan penembak 16-megapixel untuk narsis.

Oppo F1s menjalankan Android 5.1 dan didukung oleh baterai non removable 3075mAh. Ini ukuran 154.50 x 76.00 x 7.38 (tinggi x lebar x tebal) dan berat 160,00 gram.

Oppo F1s adalah SIM (GSM dan GSM) smartphone dual yang menerima dua Nano-SIM. Pilihan konektivitas termasuk Wi-Fi, GPS, Bluetooth, 3G, 4G (dengan dukungan untuk Band 40 yang digunakan oleh beberapa jaringan LTE di India) .Sensors di telepon termasuk sensor Proximity, sensor cahaya sekitar, Accelerometer.

Oppo debut kamera-sentris F-seri di awal tahun ini dengan peluncuran Oppo F1 (Review) di India. Tak lama setelah itu, kami mendapat F1 Plus, yang merupakan model yang lebih premium. Perusahaan telah memasarkan seri baru ini agresif, terutama di saluran ritel offline.

Sudah lebih dari enam bulan sejak peluncuran F1, dan harus jujur, rasanya agak tanggal hari ini mengingat betapa kompetisi telah berbaris maju. The F1s adalah upgrade yang sangat dibutuhkan, baik dari segi desain dan fitur, untuk memberikan kesempatan berjuang. Fokusnya Namun, terus berada di kamera menghadap ke depan. Mari kita lihat bagaimana tarif.

sumber : https://www.hpponsel.com/harga-hp-oppo-android/ dan https://hpsamsungfull.com/
Tags

About The Author

tomas 14
Pensil

tomas

mengulas hp android terbaru di indonesia

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel