4 Tanda Kehamilan Bayi Laki-laki Pada Umumnya

25 Aug 2016 14:39 4349 Hits 0 Comments
Bagi mereka yang menginginkan seorang anak laki-laki biasanya sering merasakan mual yang tidak terlalu berlebihan, dan juga cenderung tidak menyukai jenis makanan dengan rasa manis. Namun selain kedua hal tersebut ciri-ciri hamil laki-laki dapat diketahui dari apa yang dirasakan oleh Ibu hamil sendiri seperti yang akan dijelaskan berikut ini.

Banyak cara memang yang dapat anda lakukan untuk mengetahui jenis kelamin pada janin yang sedang anda kandung, salah satu cara cepat yaitu dengan melakukan USG pada dokter kandungan anda saat usia kehamilan berusia 4 hingga 7 bulan. Namun kebanyakan para wanita yang lebih menginginkan untuk mengetahuinya secara alami, demi mendapatkan kejutan pada saat kelahiran anaknya nanti. persiapan memenuhi beberapa kebutuhan untuk menunjang kelahiran pun dilakukan dengan membeli perlengkapan bayi secara netral, sehingga akan sesuai untuk jenis kelamin laki-laki dan perempuan. Ada juga Ibu hamil yang mengetahui ciri-ciri hamil laki-laki dan perempuan melalui beberapa informasi yang didapat dari pengalaman teman atau keluarganya, sehingga mereka pun dapat merasakan sendiri ciri-ciri kehamilan untuk satu jenis kelamin.

Bagi mereka yang menginginkan seorang anak laki-laki biasanya sering merasakan mual yang tidak terlalu berlebihan, dan juga cenderung tidak menyukai jenis makanan dengan rasa manis. Namun selain kedua hal tersebut ciri-ciri hamil laki-laki dapat diketahui dari apa yang dirasakan oleh Ibu hamil sendiri seperti yang akan dijelaskan berikut ini.

  • Kata ngidam memang sangat populer dan trend dikalangan Ibu hamil, memang sebenarnya secara medis tidak dibenarkan bahwa jika Ibu hamil yang tidak dituruti ngidamnya maka sang anak akan ngiler. Namun jika anda cenderung menginginkan makanan dengan rasa asin dan asam, kemungkinan anak laki-laki yang akan anda dapatkan.

  • Jika biasanya ibu hamil muda akan mengalami morning sickness, tidak begitu pada perempuan yang sedang mengandung anak laki-laki karena biasanya sebagai tanda-tanda mengandung anak laki-laki, seorang perempuan hanya mengalami kondisi sakit kepala biasa saja.

  • Posisi tidur yang dilakukan pada masa kehamilan juga dapat anda rasakan sebagai pertanda dari jenis kelamin, yang mana pada saat anda tidur lebih cenderung mengarah ke sebelah kiri dibandingkan dengan sebelah kanan, maka kemungkinan anda sedang hamil anak laki-laki.

  • Perbedaan ukuran besar pada payudara, yang mana sebelah kanan lebih besar daripada sebelah kiri merupakan sesuatu yang dapat anda rasakan saat masa kehamilan, yang juga dapat menjadi pertanda anda akan mendapatkan anak laki-laki.

Nah itulah keempat tanda-tanda pada umumnya yang biasa dirasakan oleh para ibu hamil jika jenis kelamin yang ada dalam kandungna tersebut berjenis laki-laki. Tetapi jika ingin memastikanya alangkah lebih baik periksa langsung ke rumah sakit agar lebih akurat. Karena jika langsung di tangani oleh langsung dokter bisa menggunakan alat uji USG agar dapat langsung melihat apakah yang ada di dalam kandungan itu berjenis wanita ataukan laki-laki. Dan selain itu bukan hal yang penting ataukah jenisnya pria atau wanita melainkan kesehatannya. Jaga kesehatan ibu dan anak dengan mengkonsumsi makanan yang di anjurkan oleh dokter dan jauhi makanan yang dilarang saat proses kehamilan berlangsung. Jauh lebih baik minum susu untuk ibu hamil agar kondisi kesehatan ibu dan anak jauh lebih sehat insha allah.

Tags

About The Author

Harry Wicaksono 27
Novice

Harry Wicaksono

Simple person, and like a share something
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel