5 Duet Maut Penyerang Premier League Musim Ini, Anda Pilih Siapa?

18 Aug 2016 08:49 94787 Hits 2 Comments Approved by Plimbi
 Premier League selalu punya duo striker mematikan

Hampir setiap musim baru Premier League selalu kedatangan striker anyar dan tak jarang striker yang datang merupakan pemain yang luar biasa. Bukan hanya kedatangan striker baru, tetapi beberapa pemain juga pindah ke klub rivalnya membentuk ujung tombak yang menakutkan.

Walau saat ini mayoritas tim menggunakan formasi 4-2-3-1, kita bisa melihat striker utama memiliki hubungan yang terkuat dari salah satu pemain yang ada di belakangnya. Bahkan bukan hanya pemain yang di belakangnya, tetapi striker utama kuat ikatannya dengan gelandang.  Pada kesempatan ini kita akan bahas duet paling mematikan di Premier League.

Baca Juga : 
Analisis Strategi 6 Manajer Top Premier League

1. Riyad Mahrez – Jamie Vardy

5 Duet Penyerang Maut Premier League Musim Ini, Anda Pilih Siapa?

Dua penyerang Leicester ini sangat luar biasa musim lalu, mereka berdua benar-benar mendominasi di lapangan, membuat lawan bingung menghadapinya walau gaya bermain mereka tak berubah-ubah.

Musim lalu Mahrez mencetak 17 gol dan menciptakan 67 peluang (11 assist dan 56 key pass). 5 dari assistnya dieksekusi dengan baik oleh Jamie Vardy dan mayoritas key pass juga ditujukan kepada Vardy. Ini sangat membantu Vardy sukses musim lalu dengan 24 gol (hanya kalah 1 gol dari top skorer Harry Kane).

Dua pemain ini benar-benar menjadi momok lawan-lawannya di lini depan, hampir tak ada cara untuk menghentikannya.

Setelah Mahrez memastikan dia bertahan di Leicester musim ini, rival-rival mereka harus memutar otak kembali untuk mengatasi dua pemain The Foxes ini.

Apa yang beda dari Mahrez dan Vardy kali ini adalah keduanya semakin percaya diri, semakin matang dan mereka sudah mulai terbiasa menjadi seorang pemain bintang, banyak penggemar, terus diburu media dan di elu-elukan.

Tags Sepakbola

About The Author

Ricky Sulastomo 74
Expert

Ricky Sulastomo

Gemar menulis, tertarik dibidang teknologi (orang bilang geek) dan sepak bola
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel