6 Gamer Paling Populer dan Salah Satunya dari Indonesia

7 Aug 2016 11:14 7657 Hits 3 Comments Approved by Plimbi
Dengan keahlian yang dimiliki bisa menghasilkan uang yang tak sedikit bukan hanya dari kompetisi atau perlombaan saja, gamer sekarang bisa menghasilkan pundi-pundi uang dari berbagai jalur dan salah satu yang terbesar adalah You Tube

Gamer saat ini menjadi pekerjaan yang menjanjikan. Dengan keahlian yang dimiliki bisa menghasilkan uang yang tak sedikit. Bukan hanya dari kompetisi atau perlombaan saja, gamer sekarang bisa menghasilkan pundi-pundi uang dari berbagai jalur dan salah satu yang terbesar adalah You Tube.

 

Setelah ketenaran melalui YouTube atau media sosial mengalirlah iklan, endorsement, direkrut dan sebagainya. Ini membuat gamer-gamer semakin terkenal dan menghasilkan uang yang berlimpah. Berikut 5 gamer paling populer.

 

1.Felix Arvid Ulf Kjellberg alias PewDiePie

6 Gamer Paling Populer dan Salah Satunya dari Indonesia

PewDiePie gamer dan YouTuber yang paling terkenal saat ini. Ini membuatnya dinobatkan menjadi gamer terkaya saat ini. Channel Youbenya ini diperkirakan bernilai Rp144 milair. Orang-orang sangat senang dengan tutorial yang dia berikan di YouTube ditambah komentar-komentar danekspresi  yang kocak.

 

PewDiePie memainkan hampir semua game seperti Minecraft, Silent Hill, Dead Island, Dead Pool bahkan Pokemon Go. Ini yang membuatnya sangat terkenal karena dia tak fokus hanya pada satu game saja.

 

Dia menjadi bintang YouTube yang pertama kali yang mencapai 10 miliar views sehingga masuk Guinness Book of Record. Hingga artikel ini ditulis dia sudah memiliki 47 juta follower.

Berikutnya Smoosh Games dan KSI

Tags Game

About The Author

Ricky Sulastomo 74
Expert

Ricky Sulastomo

Gemar menulis, tertarik dibidang teknologi (orang bilang geek) dan sepak bola

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel