Tips Belanja Baju Muslim Sarimbit dan Baju Lebaran Modern Terbaru

29 May 2016 08:05 5244 Hits 0 Comments
Tips belanja baju lebaran dan baju sarimbit muslim terbaik dengan harga terjangkau utk menambah kecantikan anda di hari nan fitri

Tips Pilih Baju Muslim Sarimbit dan Baju Lebaran Modern Terbaru - Hari raya Idul Fitri Tinggal menghitung hari saja, seluruh umat Muslim akan melaksanakan ibadah Puasa Ramadhan. Tentunya ibadah yang satu ini sangat ditunggu-tunggu kedatangannya oleh seluruh umat Muslim yang beriman. Selama 30 hari berpuasa, sebagai umat Muslim kita tidak hanya diperintahkan untuk menahan dahaga dan lapar saja, melainkan juga diperintahkan untuk beribadah. Selama 30 hari beribadah tersebut, segala ibadah dan amalan sholeh yang kita laksanakan akan dilipat gandakan pahalanya.

Nah, nikmat puasa Ramadhan akan ditutup dengan yang namanya Lebaran. Seperti yang kita ketahui bahwa Lebaran merupakan momen dimana adalah hari kemenangan bagi seluruh umat Muslim yang telah 30 hari melaksanakan puasa Ramadhan. Dan biasanya di momen itulah kita berkumpul dengan keluarga.
Berbicara masalah Hari Raya Idul Fitri pastinya sungguh menyenangkan dari beragam hal. Ya, seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa Lebaran merupakan momen kita bisa berkumpul dengan keluarga besar karena memang itu merupakan libur bersama. Di hari ini pun yang khas adalah dari segi kuliner, seperti di Indonesia ada lontong opor, dan juga kue-kue keringnya. Kemudian yang paling menarik adalah membicarakan masalah baju Lebaran. Baju yang dikenakan untuk Hari Raya ini tentunya berbeda dengan yang dipakai sehari-hari. Bahkan sudah menjadi budaya dan kebiasaan masyarakat di Indonesia yang mengidentikkan Idul Fitri itu dengan baju yang baru.


Memang pada hakikatnya baju yang kita gunakan dalam momen Lebaran itu adalah baju yang bersih, layak pakai, dan tidak perlu baru. Namun, tidak ada salahnya menggunakan baju lebaran yang baru, bukan? Yang penting model ataupun bahannya nyaman kita gunakan. Tren baju yang dikenakan untuk Lebaran kali ini beragam, untuk kaum laki-laki masih tetap bergayakan baju koko, untuk model kaum perempuan baik yang dewasa maupun yang masih anak-anak, lebih banyak modelnya. Seperti saat ini dapat kita lihat tren yang berkembang yaitu model Turki, Arabian, ataupun model lainnya. Nah, peran perancang busana Muslimah pun sangat mempengaruhi model baju sarimbit muslim buat Hari Raya Idul Fitri yang ada di tahun ini.

 

Jika berbicara tentang baju muslim, yang terlintas dibenak kita pasti sebuah baju yang benruansa putih-putih dengan bahan siffon. Namun seiring dengan perkembangan zaman, baju muslim pun kini semakin bervariasi modelnya. Ada yang bernuansa etnik dan ada juga yang mengusung konsep kontemporer atau modern. Bagi anda yang berjiwa dinamis dan fashionable, baju couple muslim modern sangat cocok untuk anda dan pasangan anda. Ada beraneka ragam model baju couple muslim modern yang bisa anda temui di outlet-outlet pakaian muslim. Tentunya harga yang ditawarkan pun bervariasi. Baju couple muslim ini memiliki peminat yang banyak di pasaran. Peluang bisnisnya pun tidak kalah menggiurkan.

Kali ini kami akan membahas beberapa konsep mengenai baju sarimbit muslim modern yang sedang booming saat ini. diantaranya adalah sebagai berikut; Bagi anda para wanita yang feminim, anda tentunya lebih menyukai model baju muslim berupa gamis. Untuk memberikan kesan modern pada gamis anda, anda bisa memberikan sentuhan-sentuhan kecil dengan menambahkan kantong dengan warna yang mencolok di bagian depan baju. Jika anda terbiasa menggunakan gamis dengan bahan siffon atau kaos, cobalah untuk membuat baju gamis dari bahan jeans. Ini akan memberikan kesan trendi, apalagi jika anda mengenakan blazer sebagai outernya.

Sedangkan untuk pria, anda dapat menggunakan aksen-aksen unik pada bagian dada pakaian anda. Anda juga bisa menambahkan kancing pada bagian bahu. Hal ini akan memberikan kesan modis dan trendi pada diri penggunanya. Terlepas dari itu semua, baju couple muslim modern hendaknya jangan terlalu berlebihan. Usahakan untuk memilih warna bahan dasar yang elegan dan enak dilihat. Jangan terlalu norak dan berlebihan. Selain itu, pilih juga bahan dasar kain yang lembut dan dapat menyerap keringat. Jangan lupa pula untuk menyesuaikan model baju lebaran muslim idaman anda dengan budget yang anda miliki. Baiklah, semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang ingin membeli baju couple muslim modern untuk anda dan pasangan anda. Sampai jumpa lagi di artikel menarik lainnya.

Tags

About The Author

Lilis 24
Novice

Lilis

Wanita cantik dan berhati baik.. :)
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel