Manfaat Asuransi Properti Untuk Kebakaran Pihak 3

22 Apr 2016 13:55 672 Hits 0 Comments

Apakah anda mengetahui apa resiko dari bencana kebakaran? Hangus dan ludesnya properti anda bisa langsung rata dengan tanah, selain itu bencana alam juga dapat merugikan orang lain atau tetangga anda. Karena pada dasarnya si jago merah tak pandang bulu dalam melahap rumah atau properti.

Siapa orang yang tidak menginginkan mempunyai tempat untuk tinggal yang layak? Saya pikir setiap orang di belahan dunia manapun sangat ingin mempunyai tempat untuk berlindung yang sangat nyaman dan aman. Tidak mengherankan sekarang ini banyak sekali seseorang yang sangat giat serta kerja keras demi mendapatkan rumah idaman untuk keluarganya.

Terbukti jika anda memperhatikan di dalam perjalanan kini banyak sekali lahan kosong yang sedang dibangun untuk perumahan (Town House), rumah susun, atau bahkan rumah-rumah kontrakan. Selain rumah idaman yang menjadi impian setiap orang, rumah juga bisa menjadi ladang investasi yang sangat menjanjikan. Mengapa demikian? jika kita berpikir lebih jauh setiap manusia pasti menjadikan rumah sebagai tempat tinggalnya. Jadi ada juga orang - orang yang melihat permasalahan tersebut menjadi peluang bisnis yang sangat menjanjikan.

Jadi ada saja para pengusaha yang membangun rumah yang mewah untuk di kontrakan kembali kepada orang yang membutuhkan tempat tinggal. Atau bisa juga menyewakan rumah tersebut untuk tempat usaha. Jadi, sangat menarik sekali dan memiliki keuntungan yang sangat besar jika anda memilih rumah atau properti untuk dijadikan investasi anda.

Tetapi sudah pasti disetiap usaha selalu memiliki resiko, nah sekarang apa saja sih resiko yang biasanya bisa dialami seseorang jika memiliki properti sebagai investasinya? Ya, resiko bencana alam adalah hal paling utama. Sudah banyak sekali rumah – rumah yang tertimpa musibah salah satunya adalah musibah kebakaran. Apakah anda mengetahui apa resiko dari bencana kebakaran? Hangus dan ludesnya properti anda bisa langsung rata dengan tanah, selain itu bencana alam juga dapat merugikan orang lain atau tetangga anda. Karena pada dasarnya si jago merah tak pandang bulu dalam melahap rumah atau properti.

Dengan permasalahan di atas, pertanyaannya adalah dengan cara apa kita bisa melindungi rumah atau properti kita dan juga warga disekitar rumah dari musibah kebakaran? sebagai antisipasi jawaban yang mungkin bisa menjadi solusi adalah asuransi, merupakan salah satu pilihan dan cara paling bijak untuk mengatasi permasalahan atas terjadinya kerugian yang disebabkan oleh musibah kebakaran. Dengan mengasuransikan rumah anda maka kerugian secara finansial tidak lagi menjadi beban atau tanggungan anda. Selain itu ada manfaat lain yang sangat membantu anda yaitu menanggung kerugian finansial tetangga anda sebagai pihak ketiga dari musibah kebakaran yang disebabkan api yang menjalar dari rumah anda. Jadi, anda tidaklah perlu merasa bingung atau tidak enak pada pihak ketiga karena mereka juga mendapat jaminan asuransi properti sekaligus ganti rugi harta benda mereka.

Tags

About The Author

saifulkamali 12
Pensil

saifulkamali

Blogger

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From saifulkamali