Keunggulan Nissan X-trail dibandingkan Mobil SUV Lainnya

18 Mar 2016 17:54 2927 Hits 4 Comments
Nissan X-trail mobil SUV tangguh dan sporty terbaik terbaru ini mengusung mobil SUV menengah yang bisa memuat 7 orang, namun fitur dan desain yang diberikan bernuansa SUV atas sehingga memberi kenyamanan pada penumpang. Nissan yang satu ini terpasang kaca panoramik pada bagian atap sehingga terlihat lebih mewah, serta terpasangnya LED daytime running lamp (DRL) dan membuat tampilan mobil baru ini begitu signifikan.

Nissan X-trail mobil SUV tangguh dan sporty terbaik memiliki ruang kabin yang luas menjadi faktor kenyamanan lebih bagi pengemudi dan penumpang karena kapasitas bagasinya yang super besar plus adanya pendingin minuman terintegrasi di dalamnya. Area bagasi ini cukup memadai karena X-Trail gen1 hanya mengusung 5 seat, bukan 7 seat. Headroom dan legroom cukup layak. Instrumen terletak di tengah dashboard yang dapat dilihat oleh seluruh penumpang, mirip dengan Toyota Vios.

Interior Nissan X-trail sangat mewah, pelapis soft pad menutupi seluruh dashboard sampai dengan panel pintu menjadikan mobil ini terkesan lembut dan mewah. Chrome juga melapisi bagian-bagian sudut interior seperti pada kemudi, sudut audio, panel tuas transmisi, dan sisi-sisi AC depan yang kesemuanya berbalut chrome untuk memberikan kesan sporty dan mewah. Material jok juga dibuat sangat bagus tersedia dalam pilihan kulit untuk dua tipe teratas X trail. Mobil dengan 5 penumpang ini juga menyediakan desain bagasi yang unik sehingga mampu memuat barang untuk perjalanan bermedan berat dengan sangat baik, disertai penutup bagasi modern dan laci-laci pada bagasi yang disempurnakan dengan peredam kejut bagasi membuat mobil ini ready digunakan untuk membawa barang dengan maksimal dan aman.

Nissan X-trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Seperti yang telah telah kami utarakan diatas bahwa, desain Nissan X-trail mobil SUV tangguh dan sporty terbaik terbaru ini lebih modern dan dinamis dibandingkan dengan varian sebelumnya yang terlihat lebih mengotak dan sedikit konservatif. Jika diperhatikan secara detail nampaknya tampilan desain Nissan X-Taril terbaru mirip berobjek seperti Nissan Juke yang berhasil mendongkar bursa penjualan. Terlihat tampilan dari luar sangat kokoh serta balutan pelek 19 inch, memang mobil yang berkonsep mewah.

Nissan X-Trail terbaru ini mengusung mobil SUV menengah yang bisa memuat 7 orang, namun fitur dan desain yang diberikan bernuansa SUV atas sehingga memberi kenyamanan pada penumpang. Nissan yang satu ini terpasang kaca panoramik pada bagian atap sehingga terlihat lebih mewah, serta terpasangnya LED daytime running lamp (DRL) dan membuat tampilan mobil baru ini begitu signifikan.

Mobil Nissan X-trail ini diklaim akan menggunakan platform yang dikembangkan antara Nissan dan Renault yakni Common Module Family (CMF). Alasan menggunakan platform tersebut karena memang sangat familiar dengan Nissan dan Renault, dibagian CMF memiliki bobot yang lebih ringan tetapi lebih kuat, platform ini memang sangat terkenal dapat memberi kenyamanan, dengan menggunakan platform tersebut diharpakan menjadi salah satu keunggulan mobil baru ini.

Dapur pacu Nissan X-trail ini membekali dengan mesin yang kapasitas 1,6 L dengan pilihan mesin bensin dan diesel, mesin tersebut merupakan sesuatu yang baru bagi Nissan, tetapi jangan meremehkan mobil yang satu ini karena sudah terbukti dengan keunggulan produk – produk yang telah diluncukan. Pada penggerak rodanya akan pilihan penggerak roda depan dan semua roda atau All Wheel Drive. Spesifikasi memang termuak tidak begitu detail, kita tunggu saja bagaimana perkembangan selanjutnya.

Tags

About The Author

annahal 28
Novice

annahal

Saya adalah seorang blogger yang aktif dari tahun 2009 hingga sekarang. Selain itu juga, saya berprofesi sebagai praktisi SEO (Search Engine Optimization), photographer, web developer, copywriter, dan menjadi penulis di Super Blog Pedia, Founder www.masterseo.id dan www.seomedan.com
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel