Bosan Main Facebook yang Seperti itu Saja? Coba Tips Berikut

11 Feb 2016 15:00 7756 Hits 1 Comments Approved by Plimbi
5 Tips bermain Facebook yang berguna dan tidak berguna.

Membuka Facebook setiap hari dan setiap saat, mungkin adalah salah satu kewajiban bagi sebagian banyak orang yang menggunakan media sosial.

Hampir semua orang yang menggunakan Facebook saya yakin sama cara menggunakannya tanpa ada rasa ingin tahu untuk mengeksplorasi lebih dalam lagi tentang hal-hal apa saja yang dapat dilakukan di Facebook.

Akibatnya, perasaan bosan menggunakan Facebook akan muncul. Untuk mengatasi hal tersebut, saya akan berbagi beberapa tips mengenai Facebook yang belum banyak orang ketahui dari hal tidak berguna namun bisa membuat Anda mengatakan “ooh ternyata begini” atau “eh kok bisa?”, sampai tips bermanfaat yang dapat membantu Anda menggunakan Facebook lebih efisien lagi.

 

1. Tips Memposting Status Kosong

Ada kalanya Anda yang setiap hari terbiasa memposting status di Facebook tidak tahu ingin memposting apa karena memang tidak ada hal menarik yang patut untuk dibagi dengan teman-teman di Facebook.

Disinilah tips tidak berguna ini memiliki sedikit manfaat.

Dengan menahan tombol alt sambil menekan tombol 0173 kemudian mengklik tombol "post" seperti biasanya, Anda akan dapat memposting status kosong.

 

2. Tips Membalikkan Tulisan

Orang iseng, orang bosan harap merapat.

Bagi mereka yang mungkin ingin usil terhadap teman Facebook atau media sosial lainnya, Anda mungkin dapat menggunakan alat ini untuk mengatakan bahwa smartphonenya atau komputernya error karena tulisan yang dibaca terbalik.

Cara melakukan hal tidak berguna ini adalah dengan membuka situs upsidedowntext kemudian mengetikkan tulisan yang ingin Anda putar 180 derajat.

Setelah selesai menuliskan apa yang Anda ingin tulis, Anda tinggal copy paste tulisan yang sudah Anda buat ke media sosial kesayangan Anda.

Tidak berguna kan? Memang.

Tags Facebook Unik

About The Author

Fahd M. 80
Professional

Fahd M.

Saya suka menulis tentang hal-hal yang berkaitan dengan teknologi, khususnya gadget dan komputer. Selain itu saya juga suka hal-hal yang berkaitan dengan Jepang.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel