Jika Anda Gamers, Salah Satu dari Dua Laptop Ini Wajib Dimiliki

8 Feb 2016 09:59 2808 Hits 2 Comments
JIka Anda gamers,salah satu dari dua laptop ini mungkin bisa tuntaskan dahaga Anda untuk bisa bermain game di mana saja

Gamers,atau para pecinta game mungkin mendapatkan angin segar saat ini, setelah teknologi yang membutuhkan kinerja super berat yang biasanya dikerjakan oleh komputer bisa dikerjakan oleh laptop, dan jika kalian adalah penggemar berat game, dua laptop ini wajib Anda miliki meski sebelumnya telah ada laptop dengan spesifikasi khusus untuk game, tapi dua laptop ini benar-benar di atas angin karena kemampuannya yang menakjubkan, simak ulasannya.

 

Kami akan memberitahukan kepada Anda tentang dua laptop gaming yang lebih menarik dan lebih kuat dari sebelumnya. Laptop gaming terbaik 2016 membuktikan bahwa ANda dapat pergi kemanapun tanpa mengorbankan waktu Anda untuk bermain game, seperti halnya GPU hih-end, kinerja dan kualitas tmapilan tidak pernah lebih baik.

 

Kekuatan dan daya tahan, tentu saja itu adalah hal yang paling penting saat mencari laptop gaming erbaik. Anda harus mengorbankan beberapa hal untuk mendapatkan semuanya dalam satu paket, jadi kami juga menyarankan untuk mempertimbangkan untuk mendapatkan paket laptop gaming. Seperti biasa, fitur khusus yang ditujukan ke arah game, seperti sistem pendingin yang kuat tapi tenang. Ketika menyimpan data, hibrida atau SSD adalah taruhan terbaik Anda, tetapi Anda harus membayar lebih untuk mendapatkan hak istimewa, jadi kami sarankan Anda untuk mulai menabung.

 

Sejauh apapun layar laptop berkembang, bahkan tidak berpikir itu akan berada di bawah HD, dan jika Anda memiliki cukup banyak waktu untuk dihabiskan, 4K laptop gaming sekarang sudah tersedia. Sementara kebanyakan laptop gaming, memiliki keyboard dengan desain dan kustominsasi dengan pilihan yang solid, Anda mungkin ingin melihat untuk memastikan setup yang sesuai dengan keinginan Anda sebelum membeli.

 

Asus ROG G75

Asus ROG Gaming Laptop

The Rog line dari Asus adalah komputer yang mengejutkan dengan kekuatan yang mampu menangani software dengan jumlah banyak. Sebuah prosesor generasi ketiga i7 melengkapi kehebatan Asus G75VW. Prosesor quad-core ini lebih efisien dalam menjaga suhu dingin dan menggunakan energi lebih sedikit dibandingkan prosesor generasi sebelumnya. Layar HD, 17,3inch cukup besar untuk memainkan apa pun ditambah dengan kecepatan rata-rata prosesor adalah 2.3GHz, dan dapat mencapai hingga kecepatan 3.3GHz. Ini merupakan yang terbaru dalam teknologi prosesor dan pasangan baik dengan kartu grafis NVIDIA.

 

Selain prosesor dan kartu grafis yang kuat, 16GB RAM pada laptop gaming ini lebih dari cukup untuk menangani setiap permainan. Hard drive 750GB memberikan penyimpanan yang cukup untuk men-download dan menyimpan banyak permainan. Asus memiliki dua kipas pendingin yang mendorong udara menjauh dari Anda, menjaga panas dari tangan Anda dan memungkinkan sistem anda untuk menjalankan dingin dan tenang. Tapi, Anda harus merogoh kocek yang tidak sedikit karena harus membayar $2.500 untuk mendapatkan laptop ini.

 

Alienware 15

Alienware 15 Gaming Laptop

Tidak mengherankan jika Alienware menjadi primadona bagi para gamers, di bidang layar laptop Dell Alienware dibekali dengan layar berukuran 15 inch dan dilengkapi dengan pilihan grafis amplifier. Laptop ini menawarkan performa yang handal berkat kehadiran prosesor Intel Core i7 4710 HQ, sistem pengolahan grafis yang digunakan pada laptop ini mengandalkan Nvidia GeForce GTX 970M.

 

Bobotnya lumayan berat yaitu sekitar 3kg. tidak hanya itu, fitur dari laptop ini sangat bermanfaat termasuk pilihan untuk touchscreen UHD dan RAM 16GB dengan GPU 1GB Nvidia. Tidak ada optical drive, tapi ada 1TB HDD dan SSD 256GB,dan jika Anda ingin laptop ini harus merogoh kocek sebesar $1700.

 

Bagaimana? Apakah Anda ingin memiliki laptop ini setelah mendapatkan info tersebut. Tapi tentu saja Anda harus mempersiapkan dana terlebih dahulu karena kedua laptop tersebut dibandorol cukup tinggi. Tapi, dengan fitur yang ditawarkan, tentu tidak akan mengecewakan Anda para gamers.

 

 

 

Gambar via ohgizmo.com

Tags Asus Laptop

About The Author

Nana 45
Ordinary

Nana

Karena, menulis itu menyenangkan...

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel