Harga dan Spesifikasi Iphone 6 Terbaru 2016

23 Dec 2015 05:41 2939 Hits 1 Comments
terbaru dari iphone 6, penasaran sob, langsung aja ke TKP...

Iphone 6 merupakan salah satu smartphone dari brand raksasa terbesar dibidang IT atau gadget. iphone 6 ini masih sangat fenomena saat ini, karena kecanggihannya yang dimiliki, iphone 6 mampu bersaing dengan baik oleh kompetitornya. spesifikasi yang diberikan pun sangat menjanjikan, akan tetapi memiliki harga yang relatif mahal bila dibandingkan dengan smartphone lain seperti Asus Zenfone 6, Samsung Galaxy S6, dan lain-lain.

Harga iphone 6 terbaru pada saat ini masih bertengger diangka 590 EURO atau jika di convert dalam rupiah sekitar 8 jutaan, untuk sobat yang memiliki budget lebih pasti bisa membeli iphone 6 ini, tetapi jika tidak ya tidak usah beli ya sob. Rekomendasi saya sih kalau 8 jutaan udah dapet hp android yang bagus dan spesifikasinya pun tidak kalah bagus dengan iphone 6, tapi itu semua juga selera dari masing-masing sobat aja sih, kalau suka dengan iphone 6 ya silahkan sobat beli waalaupun di bandrol dengan harga yang relatif mahal.

Review iphone 6

Spesifikasi iphone 6 jika dilihat dan di periksa memiliki spesifikasi yang sangat bagus ya sob. tidak usah jauh-jauh, dari sisi display layarnya aja udah memakai LED backlit IPS LCD yang menjadikan iphone 6 ini sangat elegan dengan layar yang anti dengan minyak yang menempel di tangan atau di wajah saat sedang mengetik ataupun menelphone. memiliki ukuran layar sebesar 4.7 inci dengan resolusi layar 750 x 1344 pixel, menurut saya dengan layar 4.7 inci itu tanggung ya sob, kenapa tidak sekalian 5.0 inci saja biar lebih leluasa dalam aktivitas sosmed dan lain-lain, kemudian dari sisi pelindung layar sudah sangat bagus sob yakni Ion-strengthened glass, oleophobic coating.

Spesifikasi dari sisi lain yaitu platform. disini iphone 6 sudah memakai OS IOS 8 dan sudah tersedia upgrade ke IOS 9.2. prosesor yang dibekali pun sangat bagus sob, yakni dengan chipset Apple A8 Dual-Core dengan kecepatan prosesor hingga 1.4Ghz yang membuat iphone 6 tidak lelet dalam menjalankan berbagai aplikasi, iphone 6 ini juga sangat stabil dalam memainkan game besar, apalagi ditambah dengan GPU yakni powerVR GX6450 yang memiliki tampilan sangat baik dalam dunia 3D.

Kemudian dari sisi memori, iphone 6 ini tidak memasang memori eksternal seperti smartphone lainnya, melainkan hanya mengandalkan memori internal saja, ini merupakan kelemahan iphone 6 tapi sobat tidak usah kecil hati, karena memori internal yang diberikan juga luas kok. disini terdapat 3 varian memori internal yang diberikan yaitu 16/64/128 GB dengan RAM 1 GB, sobat tinggal pilih saja mana yang lebih baik, dan tentunya.. harga yang diberikan juga berbeda sob. RAM 1 GB ini bisa juga jadi kelemahan dari iphone 6 karena saat ini sudah banyak smartphone yang mengadopsi RAM diatas 1 GB.

Spesifikasi lain dari sisi kamera. ini pasti yang sobat tunggu-tunggu ya. baiklah... dari sisi kamera iphone 6 ini dibekali dengan kamera berkapasitas 8 MP untuk kamera utama atau kamera belakang yang dibekali dengan fasilitas autofocus dan dual LED flash, serta terdapat kamera depan yang tak mau kalah dengan kamera belakang yakni 1.2 MPdan di fasilitasi facedetection dan fitur HDR. kamera dengan kapasitas 8 MP miliki apple memiliki tingkat kejernihan yang lebih baik, ini merupakan kelebihan iphone 6 dari smartphone lain, sehingga untuk sobat yang menyukai aktivitas fotografi sangat dianjurkan untuk memakai kamera iphone jika sobat tidak memiliki kamera dslr. dengan kamera depan 1.2 memudahkan sobat untuk berfoto selfie.

Dari sisi jaringannya sendiri iphone 6 sudah support 4G LTE yang lagi ngetrend di saat ini, dan tidak mau kalah juga adanya jaringan 2G dan 3G untuk melengkapi jaringan 4G tersebut. okee... saya kira cukup sekian ulasa atau review harga dan spesifikasi iphone 6, semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi sobat saat akan membelinya...see you next time sobat....

About The Author

Bambang Wahyudi 28
Novice

Bambang Wahyudi

saya bambang wahyudi yang selalu ingin meraih impian yang saya cita-citakan

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel