Vending Machine Unik ini akan Anda Temukan di Jepang!

20 Nov 2015 08:00 4774 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Di Jepang, Anda bisa menemukan banyak vending machine unik.

Pernahkah Anda membeli minuman atau snack melalui vending machine? Saya pernah mencoba membeli minuman kaleng melalui vending machine saat mengunjungi Jepang. Ya, Jepang salah satunya memang identik dengan vending machine.

Anda bisa dengan mudah menemukan vending machine di Jepang, terutama di kota-kota besar. Tapi jangan berpikir bahwa vending machine di Jepang hanya menjual produk minuman atau snack saja. Percaya atau tidak, ada banyak sekali vending machine unik yang menjual produk yang tidak terduga.

Berikut beberapa jenis vending machine di Jepang yang menjual produk yang unik dan tidak terduga.

 

1. Vending Machine Pisang

Vending Machine Unik ini akan Anda Temukan di Jepang!Gambar via: deepjapan.org

Anda tiba-tiba ingin makan pisang saat sedang jalan-jalan atau ada di tempat umum? Tidak perlu mencari mini market atau supermarket untuk bisa mendapatkannya. Anda cukup membelinya melalui vending machine.

Di Jepang ada vending machine yang menjual buah pisang. Tidak jauh dari vending machine pisang tersebut, tersedia tempat sampah khusus untuk kulit pisang dan plastik pembungkus pisang. Anda juga bisa menemukan snack dan jus pisang dalam vending satu vending machine.

 

2. Vending Machine Perangko

Vending Machine Unik ini akan Anda Temukan di Jepang!

Tidak hanya minuman, makanan, atau buah-buahan saja yang dijual dengan menggunakan vending machine. Di Jepang, perangko juga dijual menggunakan vending machine. Anda bisa dengan mudah mendapatkan perangko yang Anda sukai.

Perangko dijual per 5 atau 10 buah. Selain perangko, kartu pos juga tersedia dalam vending machine ini.

 

3. Vending Machine Payung

Vending Machine Unik ini akan Anda Temukan di Jepang!Gambar via: kirainet.com

Bulan Juni merupakan bulan yang sering turun hujan di Jepang. Jadi, bila misalnya Anda lupa membawa payung ketika bepergian, Anda bisa segera membeli payung melalui vending machine ini.

Anda bisa menemukan vending machine yang menjual payung ini salah satunya di Tokyo. Jadi, jangan khawatir akan kehujanan, ya!

 

4. Vending Machine Gyoza

Vending Machine Unik ini akan Anda Temukan di Jepang!

Anda bisa dengan mudah menemukan jenis makanan satu ini di Jepang, gyoza. Jika Anda ingin mencicipinya, Anda bisa dengan mudah menemukannya bahkan di vending machine.

Vending machine gyoza ini akan menggoda Anda untuk membelinya. Anda tidak perlu masuk ke dalam restoran atau kedai penjual gyoza, cukup dengan memasukkan uang dan gyoza sudah siap di depan Anda. Selain gyoza, dijual juga aneka pao di dalam vending machine ini.

 

5. Vending Machine Bunga

Vending Machine Unik ini akan Anda Temukan di Jepang!

Vending machine di Jepang juga ternyata ada yang isinya adalah bunga. Bahkan bunga yang dijual tersebut sudah terdapat dalam bentuk buket cantik dengan ukuran yang berbeda sesuai dengan harga.

Jika Anda memerlukan satu buket bunga secara mendadak, temukan vending machine ini dan pilih satu buket bunga yang Anda sukai. Menarik, bukan?

 

6. Vending Machine Menu Makanan Panas

Vending Machine Unik ini akan Anda Temukan di Jepang!Gamabr via: flickr.com

Jika Anda tidak memiliki banyak waktu untuk memesan menu makanan panas di mini market atau restoran di Jepang, mengapa tidak mencoba membelinya di vending machine?

Ya, terdapat vending machine yang menjual hot menu atau menu makanan panas. Beberapa jenis makanan panas yang dijual di antaranya kentang goreng, onigiri, hot dog, paket ayam goreng dan kentang, mi kuah, dan masih banyak lagi.

Anda tidak perlu khawatir jika makanan yang Anda beli tersebut tidak hangat, makanan yang dibeli justru keluar dalam keadaan panas. Jadi, Anda bisa menikmati menu makanan tersebut dengan kondisi panas atau hangat seperti baru saja Anda pesan di restoran.

 

7. Vending Machine Sayuran

Vending Machine Unik ini akan Anda Temukan di Jepang!

Butuh sayuran dengan cepat! Vending machine sayuran bisa membantu dalam menghemat waktu Anda. Terdapat beberapa jenis sayuran yang dijual di vending machine ini. Suhu vending machince sudah diatur sehingga sayuran tetap dalam keadaan segar saat sampai ke tangan Anda.

 

8. Vending Machine Produk Rambut

Anda juga bisa menemukan sebuah vending machine yang menjual aneka produk untuk perawatan rambut. Vending machine ini berlokasi di Harajuku di luar salah satu salon di sana. Beberapa produk yang dijual di antaranya sampo, kondisioner, klip rambut, dan masih banyak lagi.

 

Selain semua jenis vending machine unik di atas,masih banyak vending machine unik lainnya. Jika Anda berkunjung ke Jepang, tidak ada salahnya untuk berburu vending machine unik di sana.

Selamat mencoba!

About The Author

DIA 56
Expert
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel