7 Hari belajar fotografi

9 Nov 2015 17:18 4471 Hits 1 Comments

7 Hari belajar fotografi 

Buku fotografi yang ditulis oleh photographer professional Herry Tjiang, yang telah berkecimpung di dunia photography lebih dari 15 tahun. Buku ini ditulis dengan terstuktur dan berbeda dengan buku lainnya, dikemas dalam bahasa yang mudah dimengerti disajikan dengan design yang menarik dan foto foto dari 9 Negara 

Buku recomended untuk kamu yang mau belajar foto (recomended book by kompas-Gramedia), terjual lebih dari 600 copy dalam waktu 1 bulan, dapatkan di toko buku terdekat.
 

7 Hari belajar fotografi by Herry tjiang 

DENGAN LANGKAH MUDAH, PRAKTIS DAN LENGKAP
(Penerbit Elex Media komputindo - Gramedia)

MAU BELAJAR Fotografi tetapi bingung cari buku yang mana dan mana yang kira kira dapat dipelajari dengan mudah ? Nah buku buku fotografi yang satu ini tentunya bisa menjadi salah satu referensi untuk teman teman belajar fotografi. Kenapa ? Buku ini disajikan per bab nya selama 7 hari jadi teman teman dalam 7 hari akan dengan mudah mempelajari fotografi karena dilengkapi teori , penjelasan, tugas dan praktek yang dapat dilakukan sendiri.

Buku ini dibuat untuk memberikan pelajaran photography yang mudah dimengerti dan dapat langsung diperaktekan baik oleh photographer pemula dan siapapun yang ingin belajar photography lebih mudah

Buku ini berisi tentang perlengkapan, teknik photo, komposisi, dan bagaimana menerapkannya dalam bentuk creative. Buku ini dapat dipelajari dalam waktu 7 hari disetiap bab diberikan penjelasan dan penerapaanya dan diakhir bab diberikan rangkuman singkat dan tugas yang dapat dikerjakan .  Disajikan dengan contoh contoh menarik yang memudahkan dalam penerapannya. 

Buku ini berbeda dengan buku photo lainnya karena disajikan dengan menarik menampilkan contoh foto di 9 Negara (Turkie, Hongkong, Macau, China, Singapore, Korea, Vietnam,  Kamboja, Indonesia) yang diambil dalam kurun waktu 5 tahun 2010-2015.

Penulis adalah commercial photographer yang menerjuni photography sejak tahun 1999, memenangi banyak lomba photo diantaranya Photo Canon Marthon 2010, pengajar dari sekolah photo www.jsp.co.id (sejak 2009) dan pendiri dari online shopping www.camera.co.id (sejak 2008)

Buku 7 Hari belajar fotografi ini merupakan obsesi dari penulis sejak lama yang ingin menulis dan membagikan ilmu photography ke banyak orang. Penulis menulis buku ini dalam waktu 3 bulan dan didedikasikan untuk ucapan syukur atas kelahiran anak nya yaitu “ Jacob Salvatore Tjiang” . 

Keinginan dari saya dari buku 7 hari belajar photography ini dapat berguna dan membantu banyak orang untuk mudah belajar photography dalah menciptakan sebanyak mungkin photographer muda yang creative dan menjeruni photography sebagai pekerjaan dan hobby.

1 Kata 6 Huruf dari buku ini adalah MASTER (Mudah, Applicable, Sistematis, TErsturktur, dan full ColouR)

Buku ini menjadi salah satu buku penggangan di beberapa sekolah photo dan juga mendapatkan rekomendasi langsung dari Kompas sebagai salah satu best seller tahun 2015. 

Buku 7 Hari belajar fotografi ini disajikan dengan contoh dan foto dari 9 negara ( Turkie, Hongkong, Macau, Vietnam, Singapore, China, Korea, kamboja dan Indonesia)

Belum ada buku fotografi yang disajikan semudah dan segampang buku 7 Hari belajar fotografi ini. Beli satu buku ini untuk investasi seumur hidup kalian.

Dengan mempelajari buku ini kamu akan mengerti , perlengkapan yang kamu pakai bagaimana memaksimalkan camera dan perlengkapan yang ada, menggunakan matering yang tepat, white balance , exposure dan komposisi yang baik. Pada akhirnya baimana menuangkan semua teknik dan komposisi dalam creative shooting di dalam sebuah foto.

Jika kamu blm dapat mengaplikasikan langsung, kamu bisa juga belajar langsung dengan mendapatkan potongan buku teresebut di www.jsp.co.id 

Buku 7 hari belajar fotografi
Soft cover 
151 halaman
Full Colour

Selamat belajar fotografi dan berkaraya untuk INDONESIA

Buku ini bisa didapatkan di gramedia ataupun di online shop www.camera.co.id

 
Salam

 

Herrytjiang
www.herrytjiang.com

About The Author

Herry 31
Ordinary

Herry

Photographer
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel