Jika Anda Mimpi Berhubungan Intim, Cari Tahu Maknanya Berikut Ini!

13 Oct 2015 22:12 12317 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Makna-makna mimpi berhubungan intim

Catatan 

Sebelum Anda membaca lebih jauh, saya ingatkah bahwa konten ini lebih cocok dibaca oleh mereka dengan usia dewasa atau yang sudah berpikiran matang


Tidak pernah ada malam yang lebih indah ketika kita tertidur dan bermimpi tentang sesuatu yang menyenangkan. Salah satu mimpi terindah adalah tentang berhubungan intim atau berhubungan intim. Istilah yang lebih sopan untuk ini adalah “mimpi basah”. 

Saya tidak akan menjelaskan tentang apa itu mimpi basah atau terkait hal-hal tersebut. Yang akan saya bahas adalah tentang makna dari mimpi-mimpi itu. 

Yah, ternyata setiap bermimpi hubungan intim, ada makna tersendiri. Setidaknya, itu menurut Lauri Loewenberg, seorang pakar mimpi yang memparkan perihal mimpik intim.  

Menurutnya, seperti saya kutip dari CNN  Indonesia (13/10/2015), kita harus bisa menuliskan mimpi kita setiap pagi untuk melihat pola mimpi dan alam bawah sadar yang ingin disampaikan. Terutama dalam  belajar sesuatu ketika kita mimpi berhubungan intim. 

Lantas, bagaimana makna mimpi berhungan intim tersebut? Nah, coba ingat lagi Anda pernah bertmimpi hubungan intim seperti apa. Dan lihat maknanya berikut ini. 

 


“Bermimpi” dengan Orang Terdekat

Jika Anda Mimpi Berhubungan Intim, Cari Tahu Maknanya Barikut Ini!

Menurut Loeweberg, ketika dalam mimpi Anda berhubungan intim dengan seseorang, itu pertanda anda menginginkan apa yang orang tersebut miliki. 

Ini bisa berarti Anda mengidamkan kepribadiannya atau suatu hal yang menarik. 

Ini juga berarti jika Anda pernah mimpi berhubungan intim dengan salah satu kenalan Anda atau orang terdekat Anda, mungkin Anda memang  mengagumi orang tersebut. 

 

“Bermimpi” dengan Atasan atau Bos 

Jika Anda Mimpi Berhubungan Intim, Cari Tahu Maknanya Barikut Ini!

Jika Anda pernah bermimpi tentang hal ini, bukan bearti Anda ingin menjalin asmara dengan atasan atau bos Anda. Mimpi ini lebih kepada makna hubungan Anda yang ingin lebih dekat dengan atasan Anda. 

Barangkali, Anda dan atasan Anda kurang akrab atau Anda kurang suka dengan gaya kepemimpinan bos Anda sehingga terdapat jarak. Padahal, siapa tahu Anda ingin menyampaikan gagasan atau suatu hal tertentu agar jarak Anda bisa lebih dekat. 

 

“Bermimpi” Kebingungan Mencari Tempat 

Jika Anda Mimpi Berhubungan Intim, Cari Tahu Maknanya Barikut Ini!

Pernahkah Anda bermimpi hubungan intim dengan pasangan Anda? Jika pernah, apakah sebelum bermimpi demikian, Anda perlu mencari tempat untuk melakukan hubungan intim? 

Jika jawabannya benar, maka ada yang salah dengan hubungan Anda dan pasangan Anda. 

Misalnya, dalam mimpi diceritakan kalau Anda kesulitan dalam mencari tempat untuk berhubungan intim dengan pasangan Anda. Maka, mungkin memang ada  kekurangan soal hubungan asmara Anda dengan pasangan Anda. 

Bisa saja hal itu terkait komunikasi ataupun hal-hal yang membuat hubungan Anda menjadi renggang. 


 

“Bermimpi” di Tempat Umum

Jika Anda Mimpi Berhubungan Intim, Cari Tahu Maknanya Barikut Ini!

Anda yang sudah berumah tangga, pernahkah Anda bermimpi berhubungan intim di tempat publik? Jika pernah, mungkin Anda sedang terganggu dengan omongan atau gosip terkait Anda dan pasangan Anda. 

Bisa saja hal tersebut adalah tentang pandangan orang lain dalam melihat kehidupan rumah tangga Anda, kehidupan Anda, atau bahkan cita-cita Anda.  Dan Anda merasa terganggu  karena padangan-pandangan tersebut. 


“Bermimpi” dengan Idola 

Jika Anda Mimpi Berhubungan Intim, Cari Tahu Maknanya Barikut Ini!

Saya pernah bermimpi tentang betemu dengan idola atau artis terkenal. Tapi jika bermimpi berhubungan intim dengan idola, seingat saya belum pernah. Dan saya juga tidak pernah mempermasalahkan. 

Namun, jika Anda mengalami hal ini, atau dalam artian Anda bermimpi melakukan hubungan intim dengan tokoh terkenal, semisal seleb, maka ini berarti Anda ingin jadi sorotan. 

Anda tampak ingin jadi pusat perhatian dan ingin sekali terkenal layaknya selebritas. Nah, jika benar Anda pernah mengalaminya, mungkin Anda perlu mewujudkan mimpi tersebut. 

Jika situasinya memang sudah tidak memungkikan, Anda tetap bisa menjadi sorotan di kantor atau di organisasi. Misalnya, Anda berusaha agar Anda terpilih menjadi karyawan terbaik bulan ini.  


 

“Bermimpi” dengan Mantan Pacar 

Jika Anda Mimpi Berhubungan Intim, Cari Tahu Maknanya Barikut Ini!

Kalau Anda pernah “‘bermimpi” dengan mantan pacar Anda, maka yang perlu Anda risaukan bukanlah pacar Anda. Mimpi ini bukan berarti Anda tidak bisa move on dari pasangan Anda. 

Mimpi ini lebih kepada tanda bahwa Anda sedang mengalami masalah dengan pasangan Anda saat ini. Masalah yang menimpa ini pun butuh penanganan dengan segera. 


 

“Bermimpi” Terbang

Jika Anda Mimpi Berhubungan Intim, Cari Tahu Maknanya Barikut Ini!

Terbang dalam hal ini bukan berarti Anda melakukan hubungan intim di langit atau sedan terbang. Terbang dalam ini adalah ini terkait dengan orgasme yang Anda capai saat melakukan hubungan intim. 

Artinya, jika dalam mimpi Anda merasakan orgasme (dan merasa terbang), maka ini bisa berarti bahwa Anda sedang frustasi. Bukan frustasi tentang pekeraan tetapi furstasi tentang kehidupan intim Anda dengan pasangan Anda. 

 

Sudah tahu sekarang arti dari mimpi berhubungan intim? Jadi, jika nanti Anda “bermimpi” salah satunya, Anda jadi tahu maknannya. Hanya saja, Anda jangan terlalu percaya karena ini merupakan pendapat dari pakar mimpi yang tentu saja bisa salah. 

Kalau saya sih, tidak terlalu percaya yah. Karena bagaimanapun mimpi dan kehidupan ini adalah sebuah misteri. Kita hanya bisa menduga-duga. 

 


Via CNN Indonesia

Tags

About The Author

Hilman 81
Professional

Hilman

Plimbi Guardian, Blogger yang suka kopi dan teknologi

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel