Atiqah Hasiholan: Beli Gadget Seperlunya Saja

5 Jul 2011 08:30 5647 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Ditemui di lokasi pemotretan salah satu majalah, aktris cantik berprestasi ini menuturkan kepada **Paseban** bahwa ia bukanlah tipe orang yang kerap membelanjakan uangnya untuk membeli *gadget*. Ia hanya akan membeli suatu produk *gadget* jika dirasa benar-benar perlu olehnya. "Saya tidak mudah tergoda oleh *gadget*. Jika tidak penting-penting *banget*, saya *nggak* akan beli," ujar putri pemain teater dan aktivis, Ratna Sarumpaet ini kepada Paseban.

Ditemui di lokasi pemotretan salah satu majalah, aktris cantik berprestasi ini menuturkan kepada Plimbi bahwa ia bukanlah tipe orang yang kerap membelanjakan uangnya untuk membeli gadget. Ia hanya akan membeli suatu produk gadget jika dirasa benar-benar perlu olehnya. "Saya tidak mudah tergoda oleh gadget. Jika tidak penting-penting banget, saya nggak akan beli. Saya lebih sering menghabiskan uang untuk beli baju, karena itu yang saya butuhkan untuk menjaga penampilan sebagai public figure," ujar putri pemain teater dan aktivis, Ratna Sarumpaet ini kepada Paseban.

Saat diizinkan melihat ke dalam tasnya pun, Atiqah Hasiholan ternyata hanya memiliki dua buah gadget yang memang umum dimiliki oleh banyak orang, yaitu BlackBerry dan iPad. "Saya pakai BlackBerry untuk kepentingan pribadi sehari-hari saya, seperti BBM-an dengan teman, dengan pacar, atau dengan manajer saya untuk membicarakan beberapa pekerjaan. Plus telepon dan SMS tentunya,"Â tutur aktris yang memulai kariernya lewat film "Berbagi Suami" tersebut.

Kekasih aktor Rio Dewanto ini mengatakan, ia hanya menggunakan iPad itu membuka e-mail dan browsing. Bahkan, ia pun bukan tipe orang yang gemar bermain game lewat tablet super canggih itu. "Kalau ada teman yang meminjam iPad saya, mereka selalu kebingungan karena tidak menemukan game apapun di dalamnya. Hahaha! Saya benar-benar menggunakannya untuk cek e-mail dan browsing saja," cerita sang bintang sabun mandi Lux ini sambil tertawa lebar.

Apakah ia berminat untuk memiliki gadget lain dalam waktu dekat? "Sepertinya tidak. Gadget yang saya punya sekarang sudah cukup. Lagipula, semua urusan pekerjaan saya sudah di-handle oleh manajer saya. Jadi saya tidak terlalu sibuk dengan ponsel, hehehe," jawabnya. Saat ini Atiqah Hasiholan tengah disibukkan dengan syuting berbagai film televisi (FTV). Bulan Agustus yang akan datang, ia akan beradu akting dalam Arisan! 2 The Movie bersama Tora Sudiro, Surya Saputra, Cut Mini Theo, dan Rachel Maryam di bawah arahan sutradara andal Nia DiNata. Jika Anda penasaran terhadap aktingnya, film ini akan beredar Desember mendatang! ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel