Obat Diabetes Alami(Herbal) Untuk Mengobati Kencing Manis

6 Oct 2015 13:04 3189 Hits 0 Comments
Tips mengobati kencing manis secara aman dan alami dengan Obat Diabetes Herbal ..Temukan bahan tradisional untuk menyembukan penyakit berbahaya ini..

Obat Diabetes Herbal(Alami) Untuk Mengobati Kencing Manis - Di abad ini dan era-nya internet seperti saat ini, kita menemukan banyak ramuan tradisional untuk menyemuhkan diabetes. Kita mungkin tidak pernah tahu pasti efektivitas ramuan tersebut kecuali kita secara pribadi telah mendapat manfaat dari mereka.

 

Obat Herbal Diabetes Untuk Mengobati Kencing Manis Secara Alami

Diabetes atau kencing manis adalah penyakit yang umum, dan penyebab paling signifikan ke-6 dari kematian di Amerika Serikat. Menurut Wikipedia, pada 2000 setidaknya 171 juta orang di seluruh dunia menderita diabetes, atau 2,8% dari populasi. Sekarang 10 tahun terakhir, dan saya yakin angka-angka ini lebih tinggi. Diabetes tipe 2 adalah jauh yang paling umum, yang mempengaruhi 90 sampai 95% dari populasi diabetes AS.

Kencing manis adalah suatu kondisi dimana tubuh tidak dapat membuat atau menggunakan insulin yang benar, sehingga memiliki gula darah tinggi. Dan insulin adalah hormon yang diperlukan untuk mengubah glukosa menjadi energi. Pengobatan yang tersedia saat ini adalah injeksi insulin.

 

Obat Alami Diabetes Untuk Mengobati Kencing Manis dari Bahan Herbal

Saya menerima email yang mengaku limau yang dapat menyembuhkan kencing manis. Jujur, saya sedikit skeptis dengan klaim ini; tapi itu akan menjadi kerugian besar dan merugikan bagi mereka yang menderita diabetes jika klaim ini benar dan saya tidak berbagi informasi ini. Sebelum membocorkan rincian lebih lanjut dari obat alami ini untuk diabetes dengan menggunakan limau, mari kita mencari informasi lebih lanjut tentang limau, dan melihat apa yang ditawarkan.

Limau mengandung vitamin A, B, C, G dan vitamin langka P. Vitamin P atau lebih sering disebut bioflavonoid atau hanya flavonoid, meningkatkan penyerapan vitamin C. Untuk alasan ini mereka biasanya diambil bersama-sama. Bioflavonoid dan Vitamin C bersama-sama membantu memperkuat dinding tipis kapiler mencegah perdarahan atau memar. Mereka memiliki sifat antibakteri, merangsang produksi empedu, meningkatkan sirkulasi, mengurangi kolesterol darah, mencegah alergi, asma, dan bahkan katarak. Bioflavonoid merupakan antioksidan, anticarcinogenics, antibiotik, dan pendetoks. Ini dapat memberikan sifat penyembuhan untuk tukak lambung dan mulut. Pendetoks dapat membantu meringankan gejala gout.

Obat Herbal Diabetes Untuk Mengobati Kencing Manis Secara Alami

Limau adalah buah jeruk. Kapur juga mengandung asam sitrat, gula alami, kalsium dan fosfor. Ini berisi jauh lebih banyak vitamin C dari lemon. Limau adalah antibiotik alami.

Karena artikel ini tidak secara khusus pada limau, mari kita daftar ke apa yang dapat disembuhkan dengan limau, mencegah atau berkontribusi kesejahteraan kita:

Kudis, anemia, gangguan usus, batuk dan dingin, masalah lambung, tekanan darah tinggi, demam, sembelit, tipus, bronkitis, radang tenggorokan, dehidrasi, gusi berdarah dan luka di mulut, menghambat penuaan, meremajakan kulit, membersihkan ginjal, arthritis , rematik, bersujud dan usus kanker, kolera, arteriosklerosis, kelelahan, penyakit jantung, dan DIABETES.

Obat Diabetes Alami(Tradisional) Untuk Mengobati Kencing Manis

Bukan jaminan tapi Anda tidak akan rugi mencobanya. Hal ini sangat jelas bahwa limau memiliki potensi yang besar untuk mencegah atau menyembuhkan banyak penyakit. Apakah resep khusus ini efektif atau tidak, Anda tidak akan pernah tahu sampai Anda mencobanya. Juga harap diingat bahwa banyak obat alami memiliki efek positif hanya pada orang-orang tertentu. Aku tidak tahu mengapa, tapi dari pengalaman pribadi saya, ini benar.

Jadi mungkin saya hanya mengingatkan Anda untuk mengambil resep ini dengan "garam" (atau untuk hal ini, sejumput kapur!). Satu hal yang pasti, tidak akan ada efek buruk mengambil beberapa lemon, jika resep ini tidak bekerja pada Anda. Hanya memperlakukannya sebagai sup ayam eksotis, tentu meremajakan dan menyegarkan!

Tolong beritahu saya di komentar di bawah jika Anda menemukan resep ini efektif(manjur). Maka saya pasti akan merasa lebih nyaman, dan gembira, telah melakukan hal yang benar mempublikasikannya.

 

Obat Diabetes Herbal(Alami) Untuk Mengobati Kencing Manis

Resep ayam-limau untuk menyembuhkan kencing manis.

Berikut Resepnya:

  1. 1 ayam (tanpa kepala dan ekor).
  2. 4 limau, dipotong menjadi dua bagian.
  3. Tambahkan garam.
  4. Tambahkan air yang cukup untuk menutupi ayam.
  5. Uap sampai ayam lunak.
  6. Minum sup.
  7. Ulangi beberapa kali.

DISCLAIMER

Informasi yang diberikan dalam artikel ini bersumber dari internet, dari teman-teman dan kontak, dan dari pengalaman pribadi. Seperti yang saya peringatkan dalam artikel saya, tidak setiap obat akan bekerja pada setiap orang. Jadi pengobatan medis konvensional. Ini sangat tergantung pada konstituen dari orang tersebut dan kondisi khas orang itu. Apa pun alasannya, artikel ini tidak mengklaim informasi yang diberikan benar-benar akurat dan dapat diandalkan dan akan menyembuhkan semua orang. Tujuan dari artikel ini adalah semata-mata untuk menginformasikan pengunjung bahwa ada pengobatan alternatif untuk semua penyakit.

Oleh karena itu Anda disarankan untuk berkonsultasi denganr dokter Anda untuk mengobati penyakit diabetes(kencing manis) yang Anda derita...

 

Sumber:

  1. http://niaherbal.com/obat-diabetes/
  2. http://niaherbal.com/

Demikian tadi tips dari kami tentang Obat Diabetes Herbal(Alami) Untuk Mengobati Kencing Manis..Semoga bermanfaat bagi Pembaca plimbi. Terima kasih.. :)

Tags

About The Author

Nia Rahayu Kristanti 13
Novice

Nia Rahayu Kristanti

Hanya seorang Wanita biasa yang sederhana dan penuh dengan kekurangan...

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel

From Nia Rahayu Kristanti