7 Game Android dengan Tema Upin Ipin

16 Sep 2016 18:00 20458 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Game Android Upin dan Ipin seru untuk dimainkan.

Siapa yang suka dengan Upin Ipin? Sampai sekarang saya sesekali masih suka menonton serial animasi Upin Ipin. Ceritanya yang menarik dan animasi yang apik membuat animasi satu ini begitu cepat populer.

Terutama dua karakter pemeran utamanya, Upin dan Ipin. Untuk Anda yang menyukai Si Upin dan Si Ipin ini, beberapa game android dengan tema Upin Ipin pasti menyita perhatian. Penasaran dengan game-game Si Upin dan Si Ipin ini? Berikut uraiannya.

 

1. Upin & Ipin Demi Metromillenium

7 Game Android dengan Tema Upin Ipin

Game ini akan mengajak Anda untuk berpetualang bersama Upin dan Ipin di Metromillenium City. Pemain akan membantu Upin dan Ipin untuk melawan Doctor Sally dan robot telurnya.

Beberapa aksi yang bisa dilakuakn oleh Upin dan Ipin dalam melawan musuhnya adalah melompat, meluncur, berlari, dan menghindari rintangan.

Selama permainan, cobalah untuk mengumpulkan koin kekuatan Upin dan Ipin yang bisa memanggil Metrobot, sebuah robot yang bisa melawan Doctor Sally.

 

2. Upin&Ipin Nonogram

7 Game Android dengan Tema Upin Ipin

Anda pecinta game puzzles? Game Upin&Ipin Nonogram ini merupakan jenis game puzzle dengan 20 puzzle yang berbeda dan terdiri dari 3 level.

Ceritanya, Anda sedang membantu Upin dan Ipin untuk mengerjakan pekerjaan rumahnya. Game ini cukup mudah tetapi juga cukup menantang otak kita. Tantang diri Anda dan raihlah waktu tercepat dalam menyelesaikan puzzlenya.

 

3. UpinIpin Go Fishing

7 Game Android dengan Tema Upin Ipin

Kalau biasanya Anda melihat Upin dan Ipin bermain di halaman, sekarang Anda diajak untuk memancing bersama mereka. Menurut saya, game ini seru dan lucu.

Desainnya juga bagus. Anda akan bermain memancing ikan di laut bersama saudara kembar ini. Terdapat banyak level dan tantangan yang akan membuat Anda semakin menyukai game ini.

 

4. Sikembar Puzzle Game

7 Game Android dengan Tema Upin Ipin

game ini merupakan jenis jigsaw puzzle. Bisa dikatakan mudah, tetapi tetap menyenangkan untuk dimainkan. Tersedia beberapa gambar yang bisa dipilih untuk bermain jigsaw.

Selain itu, selama permainan berlangsung, Anda juga akan ditemani oleh lagu dari Upin Ipin yang berjudul Boria Suka Suka. Gambar yang berhasil disusun bahkan bisa diseting menjadi wallpaper perangkat Anda.

 

5. Upin Run

7 Game Android dengan Tema Upin Ipin

Game bertema Upin Ipin ini  merupakan game petualangan. Anda akan membantu si kembar Upin untuk mengumpulkan makanan kesukaannya, ayam goreng. Hanya saja, ada banyak rintangan di depannya. Hadapi semua rintangan tersebut.

Game ini terdiri dari 3 tingkatan yaitu beginner, evolution, dan experience. Tentunya setiap tingkatan memiliki level-level tertentu dan kesulitan yang berbeda.

Anda juga bisa meminta bantuan jika memang sudah terdesak. Selain itu, itu game ini juga memiliki grafik yang cantik dan menarik sehingga Anda akan merasa nyaman memainkannya.

 

6. Matching Games Upin Ipin

7 Game Android dengan Tema Upin Ipin

Seperti namanya, game ini merupakan matching game atau pair game. Anda akan berpacu dengan waktu untuk menyelesaikan game mencari dua gambar yang sama.

Setiap gambar dalam game ini menampilkan karakter-karakter yang terdapat dalam aniamsi Upin dan Ipin.

Game ini terdiri dari beberapa level. Kelebihan dari game ini terutama untuk anak-anak adalah untuk melatiha ketepatan dan kecepatan mereka. Tetapi, game ini tidak hanya untuk anak-anak, Anda pun bisa memainkannya.

 

7. Sikembar Pemburu Ayam

7 Game Android dengan Tema Upin Ipin

Sikembar Pemburu Ayam merupakan game balapan. Uniknya, dalam balapan ini, Si Ipin harus mengumpukan roket yang ada di jalan untuk kemudian ditekan tombolnya dan meledakkan ayam-ayam yang terbang. Tetapi Anda harus berhati-hati karena tidak boleh sampai menabrak ayam-ayam terbang tersebut.

Selama permainan juga, Anda harus mengumpulkan sebanyak mungkin paha ayam untuk bisa terus bermain. Buat Si Ipin tetap memimpin balapan dan mendapatkan skor yang paling tinggi. Menurut saya game ini menantang dan seru untuk dimainkan di waktu luang.

 

Itulah ketujuh game android dengan tema Upin dan Ipin. Karakter si kembar ini memang banyak disukai. Jadi, bagi Anda yang kangen atau sangat menyukai mereka, game-game di atas bisa menjadi pilihan Anda. Semoga rekomendasi dari saya bisa Anda sukai. Selamat bermain!

About The Author

DIA 56
Expert
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel