Beli Sprei di Grosir BediBedi Aja

12 Aug 2015 04:10 3937 Hits 3 Comments
BediBedi toko online sprei yang menyediakan berbagai macam variasi motif dengan ukuran dan kombinasi yang dapat direquest. BediBedi merupakan channel merchant dari Buncer. Terdapat banyak pilihan warna dan motif sprei mulai dari yang polos, remaja dan anak yang dapat Anda pilih sesuai dengan kesukaan Anda.

Beli grosir sprei di bedibedi aja memiliki banyak motif dan warna mulai dari anak hingga dewasa sehingga cocok di pakai untuk keluarga. Harganya yang murah dan kualitasnya yang bagus membuat grosir bedibedi laris manis di pasaran online. Tak jarang konsumennya membeli lebih dari satu sprei, karena kain spreinya bagus terbuat dari catton sehingga nyaman dan dingin ketika di pakai. Salah satu kenyamanan saat tidur selain kamar yang bersih dan tempat tidur yang nyaman juga sprei yang di pakai untuk membalut tempat tidurnya, jika demikian dapat dipastikan Anda terlelap hingga fajar.

Variasi Warna dan Motif Sprei di BediBedi

Beli grosir sprei di bedibedi aja satuan dengan harga grosir tempatnya di BediBedi aja, toko online sprei yang menyediakan berbagai macam variasi motif dengan ukuran dan kombinasi yang dapat direquest. BediBedi merupakan channel merchant dari Buncer. Terdapat banyak pilihan warna dan motif sprei mulai dari yang polos, remaja dan anak yang dapat Anda pilih sesuai dengan kesukaan Anda. Mengenai kualitasnya tidak diragukan lagi, sprei yang di jual BediBedi.com memiliki kualitas yang bagus karena kain sprei terbuat dari kain katun sehingga tidak panas saat di pakai.

Grosir Sprei Murah Berkualitas Terbaik Ya BediBedi

Selain menjual sprei, BediBedi juga menjual bedcover yang terletak di Perumahan Pondok Safari Indah, Jl. Sedap Malam Blok D5 No.8, Jurangmangu Barat, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Nah, jika Anda bertepatan dekat lokasi tersebut, Anda dapat langsung ke tokonya dan memilih sprei sesuai selera Anda masing-masing.

Setelah Anda beli sprei dan badcover di BediBedi tentu Anda harus merawatnya agar sprei yang Anda miliki tetap awet dan tahan lama. Berikut ini saya akan informasikan tips dan cara merawat sprei yang benar.

Tips dan Cara Merawat Sprei

Sebuah sprei berkualitas menggunakan bahan-bahan yang tidak sembarangan dengan proses pembuatan yang istimewa, karena itulah untuk merawatnya pun perlu metode khusus. Kebanyakan orang beranggapan bahwa mencuci dengan cara yang sederhana asal semua kotoran hilang dapat merawat sprei supaya tetap awet, namun kenyataannya justru akan merusak tekstur kain perlengkapan tidur tersebut.

Pada umumnya, sprei terbuat dari bahan katun ataupun satin. Namun, jenis katun dan satin yang tidak sama itulah yang memerlukan perawatan seprei berbeda-beda. Anda tidak perlu bingung, berikut ini beberapa cara yang bisa dilakukan untuk merawat sprei mahal kesayangan, yaitu:

  • Untuk mencuci sprei mahal, gunakanlah deterjen dengan formula lembut supaya tekstur kain sprei tetap terjaga kelembutannya. Deterjen yang keras memang dapat menghilangkan noda dengan cepat namun tidak jarang cara ini dapat merusak kain sehingga menjadi kasar, berkerut dan pudar warnanya. Tentu hal tersebut bukanlah termasuk cara merawat sprei yang baik, kan?
  • Cara menggunakan deterjen juga sebaiknya tidak langsung dituangkan pada sprei. Jika Anda merawat sprei dengan mencuci secara manual, buatlah campuran air dingin dan deterjen terlebih dahulu, baru kemudian memasukkan spreinya. Namun jika Anda merawat dengan menggunakan mesin cuci, lakukan pemutaran saat sprei sudah terendam air saja. Setelah semua bagian basah, Anda bisa menuangkan deterjen ke dalamnya sedikit demi sedikit.
  • Gunakan air dingin saat mencucinya dengan mesin maupun secara manual, karena air dingin juga dapat membantu merawat bentuk perlengkapan tidur Anda tersebut. Untuk menghilangkan nodapun Anda tidak perlu menggunakan air hangat apalagi panas. Dengan air dingin dan campuran deterjen sebagai bahan untuk mengucek area yang bernoda, sudah cukup membantu menghilangkan kotoran pada sprei.
  • Lakukan pencucian dengan maksimal sampai sprei benar-benar bersih, setelah itu bilaslah sampai deterjen hilang dan sprei bersih dari sisa sabun. Jika sampai ada deterjen atau pelembut cucian yang masih menempel sehingga dapat menimbulkan noda kekuningan dan bau tak sedap pada sprei kesayangan, sayang sekali, bukan?
  • Proses pengeringan juga perlu dilakukan dengan cermat. Tidak ada cara yang lebih ampuh untuk merawat dengan cara mengeringkan cucian tersebut di bawah terik sinar matahari, termasuk sprei Anda. Selain mempercepat proses pengeringan, sinar matahari dapat membantu menghilangkan kuman-kuman yang masih tertinggal sehingga bau tak sedap dapat dicegah.
  • Setelah benar-benar kering dan baunya segar, Anda bisa segera menyimpannya dalam lemari atau menggunakannya kembali. Tapi ingat, sebelum menggunakan atau menyimpannya, sprei yang sudah kering tersebut bisa Anda kibaskan terlebih dahulu supaya debu-debu yang menempel rontok dan lenyap seketika.

Itulah cara khusus untuk merawat sprei berkualitas di rumah Anda agar senantiasa bersih dan tahan lama. Hal yang terpenting adalah saat menyimpan atau menggunakan beli grosir sprei di bedibedi aja, pastikan tempat tersebut tidak lembap dan mudah dibersihkan karena area yang lembap dapat menimbulkan noda yang lambat laun justru merusak tekstur kain.

Tags

About The Author

annahal 29
Novice

annahal

Saya adalah seorang blogger yang aktif dari tahun 2009 hingga sekarang. Selain itu juga, saya berprofesi sebagai praktisi SEO (Search Engine Optimization), photographer, web developer, copywriter, dan menjadi penulis di Super Blog Pedia, Founder www.masterseo.id dan www.seomedan.com
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel