5 Game Android Tebak-Tebakan Terbaik

4 Aug 2015 14:00 16391 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Game tebak-tebakan ini menarik untuk dimainkan,

Game Android Tebak-Tebakan Terbaik-Bagi pecinta game kuis atau tebak-tebakan, kini sudah banyak game sejenis yang bisa diunduh para pengguna smartphone android. Game tebak-tebakan sendiri menjadi jenis game yang asyik untuk dimainkan terutama ketika Anda memiliki waktu untuk santai.

Anda hanya tinggal memilih game tebak-tebakan mana yang Anda sukai dan mengunduh aplikasinya. Dalam pembahasan kali ini, Anda akan membaca 5 jenis game smartphone android yang terbaik. Berikut uraian game tebak-tebakan terbaik untuk android.

 

Guess The Song – Music Quiz

5 Game Android Tebak-Tebakan Terbaik

 

Guess The Song merupakan aplikasi game kuis musik yang banyak digemari, terlihat dari jumlah instal dari game tebak-tebakan satu ini. Jumlah orang yang menginstal game ini mencapai 10-50 juta. Anda bisa mengukur seberapa besar pengetahuan Anda akan musik dengan game ini.

Game ini akan menantang Anda untuk mengetahuia seberapa banyak judul lagu yang bisa ditebak, seberapa banyak artis yang bisa Anda kenali, dan seberapa cepat Anda bisa menjawab. Anda juga bisa memainkan game ini bersama teman Anda dengan memilih mode 2 players.

Ada banyak list lagu dan musik yang bisa Anda pilih di antaranya, Summer Hits, Female Singers List, Movie Themes, Love Songs, Country Hits, Overtime Rock Hits, The Latest Hits, One Hits Wonders, 2000’s Pop Hits, 60s 70s 80s dan 90s Hits, 2000’s Rock List, Hard Rock List, dan Rap, R&B, and Hip-Hop.

 

Logo Quiz

5 Game Android Tebak-Tebakan Terbaik

Ini dia salah satu game tebak-tebakan terbaik yang banyak diinstal dan disukai. Penginstal game ini mencapai 50-100 juta. Game Logo Quiz ini bisa dijalankan pada android versi 2.3 ke atas dengan ukuran sebesar 19 Mb.

Anda tentu sudah sangat sering melihat logo-logo brand dari berbagai perusahaan dan produk. Game ini mengajak Anda untuk bisa menebak nama dari setiap logo yang tersedia dalam game. Anda akan bermain sebanyak 20 level dengan 32 level baru.

Apa saja yang bisa Anda dapatkan dari game yang banyak diinstal ini? Berikut fitur-fitur yang bisa Anda dapatkan.

  • Tersedia lebih dari 1000 logo untuk ditebak.
  • Memiliki ukuran yang kecil, sehingga aplikasi ini mudah untuk diunduh dan dimainkan.
  • Tersedia dala 15 bahasa.
  • Anda akan mendapatkan bantuan untuk setiap logo, Anda akan mendapatkan 5 bantuan untuk setiap logo.
  • Anda akan mendapatkan hints yang baru untuk setiap logo yang jawabannya benar.
  • Dan masih banyak lagi.

 

Logo Quiz – World Flag

5 Game Android Tebak-Tebakan Terbaik

Logo Quiz tidak hanya tentang logo dari sebuah produk atau perusahaan saja, tetapi juga ada Logo Quiz tentang bendera sebuah negara.

Salah satu game tebak-tebakan terbaik ini bisa menjadi teman santai Anda. Pengetahuan Anda tentang bendera-bendera negara di dunia bisa bertambah dengan cara yang menyenangkan.

Setiap jawaban yang benar akan meningkatkan skor Anda dalam kuis ini. Anda juga bisa membandingkan jawaban dengan teman Anda. Game tebak-tebakan ini tersedia dalam beberapa bahasa seperti Inggris, Prancis, Czeh, Spanyol, Slovakia, Jerman, Polish, Portugis, dan Italia.

 

Icon Pop Quiz

5 Game Android Tebak-Tebakan Terbaik

 

Salah satu game tebak-tebakan terbaik ini akan mengajak Anda untuk menebak program televisi, artis, aktor, aktris, penyanyi, film, dan masih banyak lagi. Game ini menantang pengetahuan Anda tentang banyak hal dengan menggunakan icon dengan karakter yang unik dan imajinatif.

Game ini juga menyediakan banyak bantuan yang bisa memudahkan Anda untuk menjawab kuisnya.

Mulai dengan menggunakan “Hint”, menghapus jawaban yang salah dengan menggunakan “Eliminate Keys”, atau bisa juga mengetahui kata atau jawaban yang tepat dengan menggunakan “Open Letters”.

Jika ternyata dengan semua bantuan yang ada Anda tetap tidak bisa menjawab, Anda bia menggunakan “Ask a Friend” melalui Twitter dan Facebook.

 

Genius Quiz

5 Game Android Tebak-Tebakan Terbaik

Ingin game tebak-tebakan terbaik yang bisa mengasah kemampuan otak Anda? Ya, Genius Quiz bisa menjadi pilihan game tebak-tebakan terbaik tersebut.

Ada 100 pertanyaan dalam game ini, dan Anda ditantang untuk secepat mungkin menjawab setiap pertanyaannya. Untuk mengetahui seberapa cepat dan pintar Anda dalam menjawab pertanyaan dalam game ini, Anda bisa menantang teman Anda untuk bermain game ini.

Beberapa fitur yang bisa Anda dapatkan di antaranya sebagai berikut.

  • Terdiri dari 100 pertanyaan yang unik.
  • Sound track game yang dinamis.
  • Anda akan mendapatkan 3 Lives.
  • Terdapat Leaderboar yang akan menunjukkan waktu terbaik dalam menyelesaikan 100 pertanyaan.

Itulah beberapa game tebak-tebakan terbaik yang bisa menjadi referensi untuk Anda. Semoga informasi yang disampaikan dalam artikel ini bermanfaat untuk Anda. [DIA]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel