tentang email yahoo indonesia

3 Aug 2015 21:41 9571 Hits 1 Comments
semoga tulisan saya ini tidak melanggar kebijakan dan peraturan.

Beberapa orang mungkin masing asing dengan yahoo, belum tau apa itu yahoo, dan manfaat dari yahoo itu sendiri, tapi mungkin saja tidak dengan saya sendiri atau pembaca yang budiman, karena saya merupaka pengguna yahoo guna keperluan aktifitas saya dalam bekerja.

 

Secara singkat dapat saya terangkan bahwa yahoo merupakan sebuah situs yang menyediakan berbagai bermacam fasilitas, dan beberapa fasilitas yang paling populer adalaj search engine dan email yang masing masing memiliki fungsi yang berbeda, cara kerja yang berbeda namun tentunya memiliki banyak manfaat dalam kehidupan sehari hari.

 

Seacrh engine merupakan mesin pencari dalam dunia internet yang memiliki kecepatan tinggi untuk menemukan apa yang kita cari, tentunya dengan mengetik kata kunci atau kata apa yang ingin kita cari, hal itu tentunya mencakup segala hal, baik itu yang berkaitan dalam kehidupan sehari hari, atau apa saja yang ingin kita ketahui, sementara email merupakan fasilitas yang di sediakan yahoo guna memudahkan orang dalam lmelakukan beberapa hal, seperti mengirim email dan mendaftar berbagai media sosial.

Kemudia timbul pertanyaan dalam benak mereka yang baru mengenal yahoo, "bagaimana cara memiliki email yahoo?", tentu saja harus mendaftar terlebih dahulu, apakah perlu biaya?, tentu saja tidak karena semua gratis, kecuali jika mendaftarnya di warnet, kan harus bayar sewa warnetnya.

Saat ini suadh banyak sekali situs atau blog yang membahas bagaimana cara daftar yahoo, baik itu menggunakan laptop maupun android, jadi bagi anda yang ingin membuat atau daftar yahoo saya sarankan untuk mencarinya di internet.

Selain untuk mendaftar di berbagai media sosial, salah satu manfaat email yahoo adalah untuk mengirim email atau mengirim surat, baik itu berupa gambar, tulisan maupun video, dan tentu saja cara mengirim email di yahoo ini sangat mudah, anda hanya perlu login ke akun email yahoo yang anda miliki, kemudian masuk ke yahoo mail lalu pilih kirim email, lalu bagaimana jika saya tidak bisa masuk karena lupa dengan kata andi email yahoo?, tentu saja ada caranya, ada dua hal yang bisa menyelesaikan masalah lupa kata sandi email yahoo tersebut, yang pertama, akun email yahoo yang kita buat harus terhubung dengan email lain, yang kedua harus terhubung dengan nomor hp, jika salah satu dari kedua hal tersebut sudah anda lakukan maka anda akan bisa kembali membuka akun tersebut.

Itulah sedikit pembahasan saya tentang yahoo indonesia, semoga bermanfaat bagi pembaca sekalian yang budiman sehingga mendatangkan kebaikan bagi kita semua, amin.

Artikel ini bersumber di https://barubuatdaftar.blogspot.com/ dan di tulis oleh firdiansyah...

Tags

About The Author

theund12 22
Novice

theund12

firdiansyah hanyalah seorang anak dari keluarga sederhana yang memiliki mimpi setinggi langit, usaha, kerja keras, do'a serta dukungan dari keluarga adalah modal utama untuk bisa mencapai mimpi itu...

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel