Beli Baju Online, Produk Dari Clothing Premium Indonesia Hanya di Moruka.com

20 Jul 2015 18:35 3226 Hits 2 Comments
MORUKA berdiri pada tahun 2006 dikota Bandung, Beli Baju Online, Produk Dari Clothing Premium Indonesia Hanya di Moruka.com terlahir dari sebuah pemikiran seorang anak muda yang mencoba untuk menciptakan sebuah produk fashion pria guna kebutuhan dirinya, maka terciptalah sebuah merek pakaian MORUKA.

Salah satu online shop terpercaya yakni beli baju online, produk dari clothing premium indonesia hanya di moruka.com. MorUka.com  menyediakan produk fashion diantaranya Produk fashion Wanita, fashion Pria, Fashion Anak, Sepatu dan Aksesoris lainnya. Toko online yang berdiri sejak tahun 2006 di Kota Bandung, dan mulai memasarkan online sejak tahun 2011.

MORUKA berdiri pada tahun 2006 dikota Bandung, Beli Baju Online, Produk Dari Clothing Premium Indonesia Hanya di Moruka.com terlahir dari sebuah pemikiran seorang anak muda yang mencoba untuk menciptakan sebuah produk fashion pria guna kebutuhan dirinya, maka terciptalah sebuah merek pakaian MORUKA. dengan belanja di elevenia gratis voucher 1 juta berkembangnya bisnis, MORUKA mampu menembus pemasaran dikota-kota besar di Indonesia seperti Bandung, Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Medan, Bali, Makasar, bahkan hingga ke Singapore, Malaysia, dan Belanda, seiring berjalannya waktu MORUKA berhasil menjadi salah satu "Local Brand" yang cukup digemari dikalangan anak muda.

Beli Baju Online di Moruka.com

Pasang surut industri bisnis pakaian di Indonesia membuat salah satu co-founder Beli Baju Online, Produk Dari Clothing Premium Indonesia Hanya di Moruka.com memutuskan untuk memperluas pemasaran dengan membuka toko baju online, dengan domain www.moruka.com berawal dari sanalah akhirnya kami sepakat untuk menjadikan www.moruka.com bukan sekedar hanya toko baju online yang menjual fashion pria & fashion wanita tetapi sebuah toko baju online yang menyediakan produk dari clothing premium Indonesia.

Produk Dari Clothing Premium Indonesia

Beli Baju Online, Produk Dari Clothing Premium Indonesia Hanya di Moruka.com hingga saat ini terus mengembangkan produk dan juga kemudahan berbelanja di www.moruka.com salah satunya dengan memberikan GRATIS BIAYA PENGIRIMAN ke seluruh Indonesia, diskon khusus belanja di elevenia gratis voucher 1 juta pelajar dan juga masih banyak penawaran dan info produk dari merek clothing premium indonesia lainya.
jasa seo

Katakana adalah sebuah t-shirt premium, dengan bahan baku 90% Cotton 10% Polyester premium yang dikenal dengan sebutan Two Tone, dengan design yang menarik, dan aplikasi sablon bebahan dasar air, menjadikan t-shirt ini cocok digunakan sehari-hari , nyaman, dan keren untuk mendukung penampilan Fashion pria.

Tags

About The Author

annahal 29
Novice

annahal

Saya adalah seorang blogger yang aktif dari tahun 2009 hingga sekarang. Selain itu juga, saya berprofesi sebagai praktisi SEO (Search Engine Optimization), photographer, web developer, copywriter, dan menjadi penulis di Super Blog Pedia, Founder www.masterseo.id dan www.seomedan.com
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel