Ayo Belanja di Mega Sales Berhadiah iPhone 6

7 Jul 2015 05:42 2242 Hits 0 Comments
Grand dan Metropolitan Mall gelar program Mega Sale & Late Night Sales

Menjelang Lebaran Idul Fitri 2015, sejumlah pengelola pusat perbelanjaan menggelar program diskon besar-besaran untuk menarik minat pengunjung. Tak mau ketinggalan, dua pusat perbelanjaan ternama di Bekasi, Grand Metropolitan dan Metropolitan Mall juga menggelar program serupa, Mega Sale dan Late Night Sales dengan hadiah utama iPhone 6 bagi pengunjung dengan belanjaan paling banyak.

Jelang Lebaran Idul Fitri, tak sedikit masyarakat yang sengaja berburu program sales (diskon). Apalagi sejumlah mall dan pusat perbelanjaan, belakangan juga banyak menggelar diskon besar-besaran. Maklum, potongan harga atau diskon, masih menjadi daya tarik bagi para pengunjung pusat perbelanjaan dalam berbelanja.

Setelah sukses menggelar program Mega Sale pada 4 Juli lalu, Grand Metropolitan Bekasi akan menggelar program serupa pada 11 Juli mendatang. Begitu pula Mal Metropolitan yang lokasinya hanya beberapa ratus meter dari Grand Metropolitan, pada waktu yang bersamaan juga akan menggelar Late Night Sale.

“Program ini sengaja kami adakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam menyambut Idul Fitri ini. Pada akhir pekan 11 Juli mendatang akan ada beanja malam dengan harga diskon besar dari jam 20.00 – 24 WIB. Hampir semua tenant berpartisipasi dalam pogram sale yang kami adakan ini,” ungkap Himawan Mursalim, Vice Director Mall Division PT Metropolitan Mall land Tbk, dalam acara buka puasa bersama dengan media, baru-baru ini.

Dalam program ini, Grand Metropolitan mengusung tema “Ramadhan Festive”. Selain menggelar mega sale, Grand Metropolitan bekerja sama dengan Bank Mandiri memberikan benefit tambahan bagi yang sudah berbelanja.

Pengunjung bisa mendapatkan gift voucher senilai Rp 100 ribu setiap melakukan pembelanjaan minimal Rp 500 ribu dengan menggunakan kartu Kredit Bank Mandiri serta berhak mendapatkan mendapatkan hadiah langsung dari Lucky Dip Mandiri yang disediakan. Bahkan pengunjuing dengan total belanja terbesar selama periode Mega Sales akan diberikan hadiah langsung iPhone 6.

Guna memeriahkan pesta diskon ini, kedua mall juga menghadirkan hiburan bernuansa Islami. Mall Metropolitan misalnya menyuguhkan hiburan marawis, hadroh, dan rampak bedug. Deretan artis juga disiapkan untuk meriahkan acara ini. Seperti Fatin Shidqia, Ghaitsa Kenang, Christi Colondam, Tasya Kamila, serta artis lainnya.   Sedangkan Grand Metropolitan, setelah sukses menghadirkan Alexa band pada 4 Jui lalu, pada 11 Juli mendatang akan menampilkan RAN yang akan tampil dari jam 19.00-20.00 WIB. (AC)

Tags

About The Author

Juanda san 54
Expert

Juanda san

Writer and blogger
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel