Ngabuburit Sambil Menikmati Sunset di Metsky

6 Jul 2015 21:40 6646 Hits 0 Comments
Nuansa sore yang indah ini bisa Anda ditemukan di Metsky Dine and Lounge yang berada di rooftop lantai 10 Hotel Horison Bekasi

Bagi Anda warga Ibukota Jakarta, Bekasi dan sekitarnya yang ingin menemukan sensasi ngabuburit sambil menikmati pemandangan sunset (matahari terbenam),  tak perlu  jauh-jauh pergi ke pantai. Nuansa sore yang indah ini bisa Anda ditemukan di Metsky Dine and Lounge yang berada di rooftop lantai 10 Hotel Horison Bekasi.

Di bulan suci Memasuki bulan suci Ramadhan 1436 Hijriah ini, Hotel Horison Bekasi  juga menghadirkan nuansa khusus Ramadhan dan serangkaian promo khusus yang menarik untuk meramaikan bulan penuh berkah tersebut. Salah satu fasilitas yang menjadi andalan yakni restoran di rooftop dengan ketinggian lantai 10 yang bisa leluasa untuk mengeksplorasi indahnya pemandangan langit kota Bekasi sore hari, yakni Metsky Dine and Lounge.

Tempatnya sangat luas terdiri area untuk VIP, indoor dan outdoor. Bahkan di ruang outdoor sisi sebelah barat, selain terdapat deretan kursi dengan dekorasi taman untuk santap para tamu, juga disediakan panggung untuk acara hiburan. Sembari nunggu waktu berbuka puasa (ngabuburit), tami bisa mengeksplorasi pemadangan di sekitarnya, termasuk menikmati saat matahari terbenam (sunset).

“Tempat ini memang mejadi salah satu andalan kita. Karena lokasinya yang sangat luas, Metsky tidak hanya untuk lunch dan dinner, namun selama ini juga banyak digunakan untuk acara party, ulang tahun, wedding berkonsep sky wedding, Pre wedding, Gathering dan acara lainnya,” ungkap Purwantono, Vice Director Hotel Division, PT Metropolitan Global Managemen, baru-baru ini.

Dibulan Ramadhan, Hotel ini mempersembahkan sajian menu makanan yang bercita rasa tinggi dan menarik dapat dinikmati dalam sajian buffet maupun ala carte. Menu makanan yang tersedia sangat bervariasi dari masakan nusantara, Asia, oriental Jepang dan China, hingga western (internasional). Memfasilitasi kebutuhan tempat berkumpul untuk buka puasa bersama keluarga maupun kolega dengan suasana santai, Horison menawarkan promo buffet ramadhan Rp 175.000/pax. Bahkan juga ada tambahan gratis 1 pax untuk setiap pemesanan minimum 10 pax. Bagi pemegang Metland Card, member berhak mendapatkan diskon khusus 20% untuk buffet dan 10% untuk ala carte. Dengan paket ini, pengunjung sudah dapat menikmati segala macam menu dalam bentuk buffet termasuk menu Ta’jil. Ada kolak, kurma, jajanan pasar, serta aneka buah segar.

Selama Ramdhan dan Idul Fitri, Hotel Horison Bekasi juga menawarkan promo special “Stay For Weekend Holiday And get Free Photo at Shahara Booth Corner” hanya dengan Rp 777.000 net/malam. Di sini tamu dapat berfoto dan mengabadikan momen mereka ditengah dekorasi bernuansa Timur Tengah. Harga ini juga sudah termasuk makan pagi atau sahur untu dua orang, gratis fasilitas kids corner dan photo booth unik.

Berada di kota Bekasi, lokasi Hotel Horison memang sangat strategis. Berada di dekat exit jalan tol Bekasi Barat, bersebelahan dengan akses jalan Kalimalang, sehingga mudah dijangkau dari berabagai arah. Lokasinya yang dekat dengan Jakarta, hotel bintang empat ini kerap dijadikan meeting point bagi para pebisnis maupun tempat transit dan akomodasi bagi para business traveler. Di sekitar hotel juga terdapat pusat perbelanjaan, Mall Metropolitan dan Grand Metropolitan yang masih dalam satu group Metropilitan Land, sehingga sangat cocok juga bagi Anda yang ingin jalan-jalan dan berbelanja untuk kebutuhan lebaran Idul Fitri nanti.

Saat ini Hotel Horison Bekasi memiliki 266 kamar dengan fasilitas lengkap. Seperti akses internet Wifi, pusat kebugaran spa, kolam renang, serta fasilitas lainnya. Memiliki desain dan dekorasi yang mewah dan modern untuk membuat para tamu betah untuk berada lebih lama di hotel ini. (AC)

 

Tags

About The Author

Juanda san 54
Expert

Juanda san

Writer and blogger

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel