5 Pilihan Smartphone Mewah untuk Kalangan Atas

6 Jul 2015 16:00 2679 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Lima smartphone mewah ini ditujukkan untuk pengguna kelas atas

Ingatkah Anda dengan BlackBerry yang menggandeng perusahaan mobil sport asal Jerman, Porsche? Saat kemunculannya, smartphone ini diserbu kalangan atas, mulai dari selebritis, politisi dan pemimpin perusahaan. 

Produk tersebut ternyata berpengaruh karena dapat menunjang status sosial mereka. Sellain BlackBerry Porsche, ternyata masih banyak lagi smartphone mewah berbasis Android yang sangat layak untuk dimiliki kalangan atas.

Apa saja smartphone mewah  tersebut?

 

1. Lamborghini TL700

5 Pilihan Smartphone Mewah untuk Kalangan Atas

Smartphone mewah pertama yang kami ulas adalah Lamborghini TL700, yang dirancang sepenuhnya oleh perusahaan mobil sport asal Italia. Melalui seri Lamborghini TL700, perusahaan ini menghadirkan smartphone yang dirancang menggunakan material emas dan kulit buaya asli, serta memiliki bentuk bodi yang diadopsi dari bentuk mobilnya.

Sementara itu, dibalik desain mewahnya, terdapat spesifikasi smartphone ala perangkat mid-end. Diantaranya adalah sistem operasi Android 2.3 Gingerbread, layar sentuh WVGA seluas 3.7 inch WVGA yang dilengkapi dengan teknologi  sapphire crystal display. 

Terdapat pula chipset Qualcomm Snapdragon, rear camera 5 MP, front camera VGA, internal storage 4 GB dan baterai berkapasitas 1,400 mAh. Untuk harganya sendiri, Lamborghini mematok TL700 dengan bandrol $ 2,750 atau setara Rp 360 juta.

 

2. Tag Heuer Link

5 Pilihan Smartphone Mewah untuk Kalangan Atas

Smartphone selanjutnya datang dari perusahaan aksesoris mewah yang berbasis di Swiss. Melalui Tag Heuer Link, perusahaan ini menawarkan smartphone luxury untuk kalangan atas yang dipercantik dengan 1007 buah berlian 2.53 karat di sekeliling bodi.

Dilengkapi dengan sertifikasi water resistant dan anti benturan, perangkat mahal ini pun menawarkan spesifikasi fungsi smartphone seperti layar WVGA seluas 3.5 inch dengan resolusi 800 x 480 pixels.

Untuk kameranya, terdapat kamera utama 5 MP, A-GPS, WiFi, dan internal storage 8 GB. Sementara untuk harganya, Tag Heuer Link dipatok $ 6700 atau Rp 870 juta.

 

3. Mobiado Grand Touch Aston Martin

5 Pilihan Smartphone Mewah untuk Kalangan Atas

Yang ketiga datang dari brand Mobiando yang bekerja sama dengan pabrikan mobil sport asal Inggris, Aston Martin. Melalui smartphone bernama Mobiado Grand Touch Aston Martin, kedua perusahaan ini merancang perangkat ponsel pintar yang dibalut material emas, aircraft aluminum dan elemen wood.

Sementara spesifikasi jeroan smartphone ini diadopsi penuh dari perangkat Nexus S, seperti layar WVGA seluas 4 inch, kamera utama 5 MP, prosesor Single Core 1 GHz, RAM 512 MB, dan storage 16 GB.

Untuk harganya sendiri dipatok mulai dari 4.200 euro atau setara Rp 60 juta, tergantung pada pilihan material yang diinginkan.

 

4. Ulysse Nardin Chairman Diamond Edition

5 Pilihan Smartphone Mewah untuk Kalangan Atas

Ada pula brand jam tangan mewah asal Swiss, Ulysse Nardin, yang mengeluarkan smartphone. Perangkat ini dihias dengan emas putih 18 karat white gold dan dipadukan dengan 2,000 berlian 17 karat.

Spesifikasi teknisnya sendiri meliputi layar sentuh seluas 3.2 inch, kamera utama 8 MP, internal storage berkapasitas 32 GB, serta fitur fingerprint scanner yang dapat mengidentifikasi pemilik perangkat.

Soal harga, Ulysse Nardin mematok bandrol yang fantastis terkait smartphone ini, yaitu $ 129,000 atau Rp 1.6 miliar!

 

5. Vertu Bentley

5 Pilihan Smartphone Mewah untuk Kalangan Atas

Perangkat yang terakhir adalah Vertu Bentley, yang dibuat oleh brand Vertu, salah satu perusahaan yang konsisten membuat smartphone luxury.

Vertu Bentley dibalut dengan material titanium grade 5 yang dipadukan dengan cutting khas mobil Bentley. Sementara itu, ada pula spesifikasi teknis yang lebih menarik dibanding empat produk diatas, seperti layar 4.7 kristal safir beresolusi Full HD 1080 x 1920 piksel dengan chipset Qualcomm Snapdragon 801. 

Smartphone ini juga dibekali dengan memori internal berkapasitas 64 GB, kamera utama 13 MP yang didukung dengan fitur dual LED flash, serta baterai yang memiliki kapasitas cukup besar, 2275 mAh. Untuk harganya sendiri, Vertu Bentley dibandrol € 12,500 atau Rp 194 jutaan.

 

Kesimpulan

Untuk Anda penyuka barang mewah, tentu saja lima smartphone diatas dapat dijadikan pilihan. Terlebih, smartphone-smartphone diatas umumnya dibuat oleh perusahaan smartphone yang bekerjasama dengan brand mobil dengan desain khasnya masing-masing.

So, disamping banyaknya perangkat iPhone yang diubah sedemikian rupa oleh berbagai merk untuk menjadi perangkat mewah, Anda pecinta Android dapat memilih salah satu smartphone mewah diatas! [ARD]

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel