Tantang Dirimu dengan 5 Game Teka-Teki Seru di Android

6 Jul 2015 15:00 3245 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Game teka-teki untuk android ada banyak pilihan, Anda bisa segera mengunduh dan mulai memainkannya.

Games Teka-teki Android-Bagi pemilik smartphone Android, tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan berbagai jenis game yang bisa diunduh dengan mudah. Game-game tersebut banyak yang gratis tetapi ada juga yang berbayar.

Salah satu jenis game yang sangat digemari adalah game teka-teki atau puzzles. Ya, game teka-teki ini bisa masuk untuk semua kalangan usia, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa.

Hanya dengan mengunjungi aplikasi Play Store, Anda sudah bisa menemukan banyak pilihan game teka-teki menarik dan juga membaca ulasan dari mereka yang sudah pernah memainkan game tersebut. Dan, berikut uraian 5 jenis game teka-teki yang menantang untuk dimainkan.

 

1. Juice Cubes

Tantang Dirimu dengan 5 Game Teka-Teki Seru di Android

Game teka-teki yang sudah diunduh lebih dari 10 juta kali unduhan ini merupakan besutan dari para pengembang game Angry Birds. Juice Cubes akan mengajak Anda untuk berpetualang menyatukan balok-balok jus dan membuat ledakan buah yang besar dan menyenangkan.

Anda akan dimanjakan dengan level game yang mencapai lebih dari 300 level. Temukan juga berbagai karakter unik seperti bajak laut, putri duyung, nenek sihir, dan berbagai karakter lainnya.

Anda juga bisa mengajak teman-teman yang berada di facebook untuk melakukan balapan mengelilingi pulau. Anda akan semakin terhibur dengan desain game yang seru dan penuh warna.

Game tekai-teki ini memang terlihat mudah, akan tetapi semakin Anda main maka Anda akan semakin merasa tertantang. Segera unduh aplikasi game teka-teki ini jika memang Anda sudah merasa penasaran dengan keseruannya.

 

 

2. Jolly Jam: Match and Puzzle

Jadilah penolong bagi Pangeran Jam. Pangeran sangat membutuhkan Anda untuk bisa menyelamatkan Jelly Kingdom dan Putri Honey. Ya, game teka-teki ini akan membuat Anda merasa tertantang dengan keseruannya, warna-warninya, dan petualangan menyenangkan di dalamnya.

Tantang Dirimu dengan 5 Game Teka-Teki Seru di Android

Game dengan ukuran yang cukup besar ini yaitu 77,72 Mb bisa dioperasikan pada android dengan versi 3.7 ke atas. Game ini juga termasuk game yang dikembangkan oleh Rovio Stars Ltd yang juga pengembang Angry Birds.

Game teka-teki ini bisa terhubung dengan sosial media dan mengajak banyak pemain di dunia maya untuk bermain game ini bersama. Game Jolly Jam akan lebih optimal dimainkan pada pemilik Android versi 4.1 ke atas.

 

 

3. Pudding Monsters

Bagi Anda penyuka game teka-teki yang penuh dengan petualangan, maka game Pudding Monsters ini bisa menjadi pilihan. Game yang dibesut oleh ZeptoLab dengan game Cut the Rope yang terkenal tersebut, memberikan pengalaman bermain game yang seru.

Tantang Dirimu dengan 5 Game Teka-Teki Seru di Android

Pudding Monsters memiliki misi untuk menyelamatkan temannya dari sang pemilik kulkas yang berhati dingin. Anda akan membantunya untuk melaksanakan rencana perubahan menjadi Ultimate Mega Monster.

Ada banyak pilihan monster dengan spesies yang berbeda serta kekuatan yang berbeda juga. Beberapa fitur yang bisa Anda dapatkan adalah sebagai berikut.

  • Monster-monster dengan bentuk yang unik.
  • Terdiri dari 125 level dan masih akan ada penambahan level.
  • Game yang menyenangkan dan bisa dimainka oleh segala usia.

 

4. Cookie Jam

Game teka-teki ini akan membuat Anda merasa lapar. Ya, game ini mengangkat tema kue-kue dengan selai yang lezat dan berwarna.

Tantang Dirimu dengan 5 Game Teka-Teki Seru di Android

Anda akan merasakan keseruan pengalaman game taki-teki yang lezat dan menyenangkan. Anda bisa mengunduhnya dengan ukuran file sebesar 37,43 Mb.

Beberapa fitur yang bisa didapatkan di antaranya sebagai berikut.

  • Terdiri dari jumlah level yang mencapai ribuan.
  • Kunjungi bakery islands yang fantastik.
  • Game ini terhubungan dengan facebook sehingga Anda bisa mengajak teman Anda untuk bermain.
  • Mudah untuk dimainkan.

 

5. Panda Pop

Tantang Dirimu dengan 5 Game Teka-Teki Seru di Android

Game Panda Pop ini memiliki misi untuk menyelamatkan bayi panda yang diculik oleh Baboon yang jahat. Tugas Anda adalah menolong ibu Panda menyelamatkan anaknya dengan melemparkan bola warna-warni pada bola lainnya dengan warna yang serupa dan menghancurkannya.

Fitur-fitur yang terdapat dalam game ini di antaranya sebagai berikut.

  • Terdapat lebih dari 250 level yang menantang.
  • Dikemas dengan animasi yang cantik.
  • Terhubung dengan facebook sehingga bisa mengajak teman untuk bermain.
  • Masih banyak fitur menyenangkan lainnya.

Itulah beberapa jenis game teka-teki yang bisa menjadi pilihan game seru untuk Anda. Semoga informasi yang disampaikan dalam artikel ini bermanfaat untuk semua. [DIA]

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel