Pilihan Wisata Kuliner Di Singapura

5 Jul 2015 05:02 1945 Hits 0 Comments

Far East Hospitality Far East Hospitality Holdings Pte Ltd (Far East Hospitality), pemilik dan operator perhotelan utama, merupakan perusahaan joint venture yang didirikan pada 2013 oleh Far East Orchard Limited (Far East Organization) dan The Straits Trading Company Limited dengan porsi kepemilikan saham 70-30 persen.

Bertepatan dengan tahun pendiriannya, Far East Hospitality melalui anak perusahaannya, yaitu Far East Hospitality Investments (Australia) Pte Ltd, membentuk joint venture dengan Toga Group Australia dengan porsi kepemilikan saham 50-50 .

Melalui beberapa joint venture ini, Far East Hospitality telah mengukuhkan dirinya sebagai pemilik dan operator perhotelan dengan jaringan global yang cukup besar.

Saat ini, total portofolio Far East Hospitality terdiri atas pengelolaan lebih dari 13.000 kamar di lebih dari 80 hotel dan serviced residences di delapan negara, yakni Australia, China, Denmark, Jerman, Hungaria, Malaysia, Selandia Baru, dan Singapura.

Sembilan merek yang saling melengkapi dari Far East Hospitality, yaitu “Quincy”, “Oasia”, “Village”, “Rendezvous”, “Adina”, “Medina”, “Vibe”, dan “Travelodge”, menawarkan kesempatan emas untuk melakukan inisiatif cross-selling dengan brand dan pasar geografis yang berbeda sehingga pelanggan dapat menikmati beragam pilihan dan lokasi. mau

 

Singapura dapat menjadi sebuah destinasi yang cukup mahal. Beberapa survei menunjukkan bahwa Singapura adalah salah satu negara dengan biaya hidup tertinggi di dunia.

Kenaikan dolar Singapura terhadap rupiah juga memengaruhi daya beli masyarakat Indonesia yang berkunjung ke Singapura.

Fakta ini mungkin benar adanya, namun tetap ada banyak tempat menarik yang terjangkau bagi Anda yang sedang berhemat.

Far East Hospitality memberikan beberapa pilihan restoran terbaik untuk memanjakan lidah Anda tanpa menguras kantong; ditambah pula dengan pilihan tinggal yang menyenangkan.

Saveur Saveur menghadirkan hidangan Perancis terbaik dengan harga terjangkau. Kepopulerannya dibuktikan dengan antrian panjang para pelanggan.

Duck Leg Confir ala Saveur merupakan salah satu pilihan paling populer. Pilihan terbaik lainnya di restoran ini terbasuk Foie Gras lezat yang dibalur Creamy Lentils yang manis dan gurih.

Suasana restoran terkadang sedikit bising oleh ramainya pengunjung; namun dengan harga yang demikian terjangkau.

5 Purvis Street #01-04 Tel: +65 6100 1788  Siang-14.30, 18.00-21.30 (Setiap Hari)

Lola’s Café Lola’s Café yang unik dan menawan memiliki banyak pilihan hidangan yang beragam. Menu sarapan sekaligus makan siang (brunch) paling populer di sini, dan dihidangkan hingga pukul 15.00 sore.

The Mushroom Melt, yang merupakan perpaduan antara jamur segar dan keju mozzarella gurih yang meleleh di atas potongan roti brioche renyah, serta Lola’s Full Monty Breakfast merupakan dua hidangan paling populer.

Untuk makan malam, coba Swimmer Crab Spaghetti atau Pacific Dory Burger yang empuk dan lezat.

5 Simon Road Tel: +65 6284 0349 10.00-23.30, Selasa-Minggu (buka hingga tengah malam pada Jumat dan Sabtu.

Jane Thai Orchard Towers merupakan bangunan kuno di Singapura yang menyimpan harta karun kuliner Thailand terbaik dengan harga terjangkau di Singapura.

Jane Thai menyajikan Yum Woon Sen (Salad Bihun Seafood dengan rasa segar dan manis), Gaeng Kiaw Wan (Kari Hijau Gurih yang lezat) dan Grapow Moo (Tumis Basil Segar dan Daging Cacah).

Jangan lupa beri tahu pelayan pilihan level pedas Anda, karena level pedas terendah dalam hidangan asli Thailand dapat menjadi sangat pedas.

400 Orchard Road, #04-30 Orchard Towers Tel: +65 6887 5677 18.00-04.00, Senin-Sabtu (17.00-03.00 pada hari Minggu) 

Ma Maison Ma Maison terletak di sudut Bugis Junction. Dekorasinya sekilas tampak seperti bangunan kolonial Inggris kuno.

Pilihan menu yang ditawarkan termasuk hidangan campuran ala Italia, Perancis, Inggris dan Jepang yang juga dicampur dengan bahan-bahan terbaik dari Jepang seperti konbu (rumput laut) atau jamur shiitake.

Hidangan untuk makan siang juga dapat dinikmati dengan harga terjangkau. Patut dicoba bagi Anda yang suka hidangan baru.

200 Victoria Street #02-51 Bugis Junction Tel: +65 63384819 11.30am-3pm, 18.00-21.30, Setiap Hari (11.30-21.30 Sabtu dan Minggu).

Jika Anda merencanakan perjalanan berikutnya ke Singapura, Far East Hospitality menawarkan Far More Perks yang akan memanjakan Anda dalam gaya dan kenyamanan.

Paket perjalanan ini jelas lebih bernilai dan lebih beralasan bagi Anda untuk memesan Club Room atau Suite di 10 hotel-hotel milik Far East Hospitality. 

• Akomodasi Club Room serta fasilitas seperti sarapan prasmanan setiap hari, mini bar di dalam kamar serta akses Club Lounge eksklusif untuk menikmati hidangan hangat, kudapan malam serta canapés 

• Akses ke airport lounge di Terminal Bandara Changi yang mana pun untuk 1 orang selama dua jam

• Kepastian check-in awal dari pukul 10.00 atau check-out lebih lambat hingga 16.00

• Tur kota dengan bus Hop-on Hop-off untuk menjelajahi Singapura

• Wi-Fi cuma-cuma

• Layanan penatu untuk dua potong pakaian 

Kini, Anda memiliki lebih banyak alasan lagi untuk mengunjungi Singapura; dengan biaya terjangkau untuk menikmati pengalaman khas Singapura yang seutuhnya.

Tags

About The Author

Ade 32
Ordinary

Ade

a journalist
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel