Mencuci Dengan Waktu Efisien

5 Jul 2015 04:49 2258 Hits 0 Comments

Tentang Electrolux

Electrolux merupakan produsen produk rumah tangga di dunia yang sangat mengerti kebutuhan konsumen dan dikembangkan dalam kolaborasi erat dengan para profesional.

Perusahaan ini memberikan solusi dan didesain dengan seksama untuk kebutuhan rumah tangga dan bisnis berupa beragam produk seperti lemari es, mesin pencuci piring, peralatan memasak, penghisap debu, pendingin udara dan perlengkapan rumah tangga kecil lainnya.

Di bawah naungan merek-merek ternama termasuk Electrolux, AEG, Zanussi, Frigidaire dan Electrolux Grand Cuisine, telah menjual lebih dari 50 juta produk ke konsumen di lebih dari 150 pasar tiap tahunnya.

Pada tahun 2014 Electrolux telah membukukan penjualan sebesar 112 miliar SEK dan memiliki 60.000 karyawan. mau

 

Electrolux meluncurkan dua produk baru yakni  Electrolux built - in hob gas EGT series dan Electrolux front load washer EWF series.

Electrolux built - in gas hob EGT series (EGT 9637 CK) dan Electrolux front load wa sher E WF series (EWF 12843) mengacu pada kebutuhan konsumen.

Electrolux memahami kesibukan wanita Indonesia agar tugas rumah tangga lebih mudah dan menyenangkan.

Dengan beragam fitur, Electrolux front load washer EWF series membantu mengubah tugas sehari-hari menjadi kegiatan yang menyenangkan.

"Vapour Action" mengurangi alergen pada pakaian hingga 99% serta membantu melembutkan pakaian dan menjadikannya lebih cerah dan bersih.

"ShowerSpray" membantu membersihkan noda pada pakaian, meningkatkan interaksi air dengan kain dan meningkatkan perendaman.

"Hive Drum" menghilangkan kekhawatiran Anda akan kain yang rusak pada saat pencucian. Ukuran lubang Gentle Drum berpola khusus ini 19% lebih kecil dari ukuran tradisional, mengurangi resiko cucian Anda rusak saat siklus perputaran.

"Flexi Dose" memberikan Anda kebebasan untuk dapat menggunakan bubuk atau deterjen cair. Flexi Dosis memastikan bahwa deterjen cair digunakan 100% sehingga mencegah pemborosan.

IDS Self Care fitur yang membantu untuk bebas dari merawat dan membersihkan saringan pembuangan. XXL Door (340mm) yang memudahkan memasukkan dan mengeluarkan cucian berukuran besar.

"Delay End" memampukan Anda untuk mengatur waktu dengan lebih baik. Dengan delay start, mesin cuci ini dapat dengan otomatis memulai pencucian pada waktu yang ditentukan.

Waktu dapat diatur dari minimal tiga jam hingga maksimal 20 jam, sehingga dapat menyelesaikan proses mencuci pada waktu yang Anda inginkan.

Produk-produk ini dapat membantu perempuan Indonesia menyelesaikan tugas rumah tangga dengan mudah. Perempuan modern Indonesia yang multiperan, berbagi pengalaman mengenai cara membagi waktu antara berbagai tugas di rumah dan tempat kerja.

Perempuan Indonesia harus memilih, antara membuat rumah nyaman dan rapi namun ini juga memastikan semua pakaian tercuci bersih dan makanan lezat tersaji agar keluarga semakin betah di rumah. Melakukan semua itu rasanya tidak punya waktu dandan.

Memilih peralatan rumah tangga dari Electrolux bisa mencuci dan memasak bisa dilakukan dengan cepat, praktis dan efisien, tentu dengan hasil yang memuaskan. Keluarga senang punya waktu lebih banyak bersama mereka dan bisa selalu tampil cantik di depan suami dan anak-anak, secantik rumah yang sudah tertata rapi.

Tags

About The Author

Ade 32
Ordinary

Ade

a journalist
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel