Perempuan Butuh Sepatu Khusus Olahraga

4 Jul 2015 21:47 1771 Hits 0 Comments

Tentang NIKE, Inc.

NIKE, Inc. berbasis di dekat Beaverton, Oregon, adalah desainer, pemasar dan distributor terkemuka dari sepatu, pakaian, peralatan dan aksesoris olahraga untuk beragam bidang olahraga dan aktivitas kebugaran.

Anak perusahaannya mencakup Converse Inc., yang mendesain, memasarkan dan mendistribusikan sepatu, pakaian, aksesoris, olahraga, dan gaya hidup.

Hurley International LLC, yang mendesain, memasarkan dan mendistribusikan sepatu, pakaian dan aksesoris selancar anak muda. mau

 

Latihan fisik terdiri dari beberapa gerakan dan aktivitas.  Di saat wanita di penjuru dunia melakukan lompatan, sprint, angkat beban, menaiki tangga, plank, push-up, dan burpee di gym, mereka membutuhan sepatu latihan yang memberikan gerakan dinamis, alami dan juga menopang kaki mereka selama rutinitas latihan yang bervariasi. 

Terinspirasi dari latihan yang multidimensi, Nike Free TR 5 Flyknit 2015 didesain melalui studi  yang mendalam tentang pergerakan tubuh alami selama latihan. 

Dukungan Nike Flyknit untuk enak gerakan imti dalam latihan. Desain Nike Free TR Flyknit dibuat berdasarkan enam gerakan inti dari latihan yang ditetapkan dari penelitian.

Nike mempelajari berbagai gerakan mendasar antar latihan dari latihan personal dan angkat beban sampai grup fitness dan boot camps.

Setiap fitur dalam sepatu ini membantu memaksimalkan gerakan alami, baik ketika memakai aplikasi Nike+ Training Club, latihan di gym atau melakukan kelas latihan yang lebih tinggi. 

Nike Free TR 5 Flyknit merupakan sebuah sistem yang sangat holistik. Desain sepatu ini dibuat berdasarkan pada bagaimana seorang atlet bergerak secara alami, dan Nike Flyknit memberikan kenyamanan dan fleksibilitas dengan beban yang sangat ringan dan kuat seperti halnya kaos kaki.

Desain bagian atas memakai teknologi Nike Flyknit untuk memberikan dukungan yang stabil, bebas bergerak dan ringan dengan tingkat cengkraman yang kuat.

Kabel Nike Flywire dijahit ke dalam bahan Flyknit untuk penopangan yang pas yakni kaki depan untuk gerakan berdampingan dan dari tumit ke atas lubang sepatu. 

Nike menambahkan bantalan dan traksi di bagian bawah kaki, dan memberikan dukungan terhadap tumit atas ketika dibutuhkan. Setiap bagian dari sepatu bekerja sama dengan baik untuk memberikan gerakan alami ke segala arah.

Desain yang berdasar pada gerakan alami membentuk setiap sepatu Nike Free. Sol sepatunya menggunakan alur fleks heksagonal yang mendukung pergerakan ke seluruh arah.

Setiap alur, memungkinkan sepatu untuk lebih lentur dan mengikuti pergerakan kaki, dudukan karet pada sol luar menambah traksi dan keseimbangan yang dibutuhkan oleh gerakan latihan yang biasa dilakukan: bagian kaki, bagian samping, dan tumit. 

Latihan untuk tujuh trek atletik yang berbeda sebagai sebuah heptathlete termasuk latihan dan rutinitas dalam skala besar.

Dalam beberapa hari pelatihan, pelari Inggris Katarina Johnson-Thompson berlari cepat, melakukan lompatan boks berulang, circuit training, dan tentu saja, sedikit berlari.

Peraih medali emas European Indoor Championships ini juga melakukan latihan kekuatan dan rehabilitasi reguler untuk menjaga kaki dan pergelangan kaki lebih kuat dan sehat. 

Nike Free TR 5 Flyknit membantu Johnson-Thompson mencapai golnya dan berlatih untuk kompetisi berikutnya. 

Sangat menyenangkan berlatih menggunakan Nike Free TR 5 Flyknit untuk melakukan latihan badan maupun fokus di intinya.

Sepatu ini sangat ringan, langsung mencetak kaki saya ketika memakainya, dan terlihat sangat bagus. Membantu saya bergerak alami apapun latihannya.

Para atlet sering bercerita kepada desainer Nike saat mereka merasa terlihat bagus, maka mereka akan bertanding dengan lebih baik, sehingga para desainer menciptakan sepatu yang indah secara desain dan juga unggul secara fungsi. 

Desainnya memiliki banyak gerakan. Dinamis dan secara bersamaan ada jahitan garis Nike Flywire yang juga memberikan dukungan.

Nike ingin atlet terlihat bagus memakai sepatu ini, dan juga merasakan fungsi dan performa yang mereka inginkan. Nike Free TR 5 Flyknit tersedia di toko-toko tertentu sejak April 2015. 

Tags

About The Author

Ade 32
Ordinary

Ade

a journalist

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel