MixRadio Suguhkan Hiburan Islami

3 Jul 2015 07:58 1706 Hits 0 Comments
MixRadio menawarkan layanan streaming musik  dengan  menyuguhkan Mix Ramadhan Selera Indonesia

JAKARTA,Plimbi - MixRadio menawarkan layanan streaming musik yang kian diperkaya yang bisa dinikmati secara personal dan diakses gratis di seluruh dunia. Sajian musiknya pun kian beragam, bahkan MixRadio juga menyuguhkan Mix Ramadhan Selera Indonesia.

Terobosan baru jagat hiburan di era internet of thing (IoT) kian memudahkan masyarakat untuk mendapatkan beragam hiburan. Dengan satu sentuhan tombol tunggal, MixRadio menghadirkan mix lagu yang unik bagi para pencinta musik, yang disesuaikan dengan selera pribadi mereka dari sebuah katalog berisikan lebih dari 36 juta lagu yang bisa diakses dari manapun. Layanan bagi para penikmat lagu ini bisa diunduh melalui www.mixradiomusic.com.

Keunikan aplikasi MixRadiod, yakni mampu memberikan suguhan musik atau mix lagu  yang disesuaikan dengan kegemaran termasuk genre hingga penyanyi tertentu. Dengan bank data mencapai 36 juta lagu dan ribuan kurasi mix lagu, menjadikan MixRadio salah satu layanan streaming musik paling besar di dunia.

Saat ini setidaknya sudah terdapat 31 negara yang bisa merasakan kemudahan layanan dari MixRadio. Di antaranya Australia, Austria, Brasil, Kanada, Tiongkok, Finlandia, Prancis, Jerman, India, Indonesia, Irlandia, Italia, Malaysia, Meksiko, Belanda, Norwegia, Polandia, Portugal, Rusia, Saudi Arabia, Afrika Selatan, Singapura, Spanyol, Swedia, Swiss, Thailand, Turki, UEA, Inggris, AS serta Vietnam.

Dalam rangka memanjakan para penggunanya di Indonesia. Kali ini, dalam rangka menyambut bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri, MixRadio menyediakan rangkaian lagu bernuansa islami yang sesuai dengan selera masyarakat Indonesia, bernama Mix Ramadhan. Menu baru ini diharapkan bisa menjadi teman para pengguna MixRadio dalam menjalankan aktivitasnya selama bulan suci ini.

“Jadi, para pengguna tidak perlu khawatir jika akan melakukan perjalanan jauh yang mungkin saja sulit sinyal. Mereka bisa mengunduh playlist yang diinginkan sebelum perjalanan lalu menikmati lagu-lagu dari playlist tersebut selama perjalanan,” jelas Upik Muditya, Country Manager MixRadio Indonesia kepada pers (2/7) 2015.

Mix Ramadhan merupakan kompilasi lagu-lagu lama dan baru yang disatukan ke dalam beberapa playlist, seperti; Pop Ramadhan, Sambut Ramadhan, Religi Islam, Ramadan & Cinta, dan Islam Pilihan. Selain itu, untuk menemani pengguna memperdalam ibadahnya di bulan Ramadhan ini, Mix Ramadhan juga memiliki beberapa playlist  lainnya, seperti;  Ayat-ayat Al-quran, Doa, Salawat & Khotbah, Anugerah Syawal, Takbiran Mix, dan Hikmah Puasa.

Dengan 36 juta lagu yang dimiliki oleh MixRadio, termasuk beberapa musisi yang memiliki materi religi seperti Bimbo, GIGI, Nidji, Ungu, Opick, dan lainnya, Mix Ramadhan siap menemani pengguna MixRadio setiap saat dan dimana pun dengan perangkat Lumia, Android ataupun iOS mereka secara gratis.

Para pengguna MixRadio bisa mendengarkan playlist Mix Ramadhan secara offline dengan mengunduh playlist tersebut terlebih dahulu. “Kami berharap Mix Ramadhan bisa menjadi teman di segala aktivitas pengguna MixRadio. Mulai dari di saat sahur, berbuka, di perjalanan, atau bahkan ketika menunggu waktu buka puasa.”, tutup Upik.

Tags

About The Author

Juanda san 54
Expert

Juanda san

Writer and blogger

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel