Gran Meliá Rome Tawarkan Keunikan Tersendiri

27 Jun 2015 06:07 1882 Hits 0 Comments
Gran Melia di Italia  bisa dijadikan salah satu alternatif bagi tempat wisata ketika Anda ingin berkunjung ke luar negeri.

JAKARTA, Plimbi - Setiap resor mewah Gran Meliá menciptakan standar baru untuk hotel-hotel mewah di kota-kota besar di dunia. Tengok saja Hotel Gran Meliá Rome di Italia yang  teryata memiliki keunikan tersendiri. Hal ini terlihat dengan banyaknya  taman hijau, dan  kita pun bisa  menjelajah Vatikan dan Basilika Santo Petrus. Belum lagi,  jika Anda bepergian ke  Gran Meliá Xian di Cina yang merupakan destinasi yang tepat untuk mengenang Qin Terracotta Warriors.

Menariknya, di Gran Melia keduanya  menyediakan  YHI Spa dan Wellness yang  merupakan tempat relaksasi untuk panca indera, perawatan tubuh, dan menyeimbangkan pikiran dan jiwa. Kita dapat memanjakan diri dengan pijatan khusus, hidroterapi, aromaterapi, refleksiologi dan perawatan wajah. Ditambah  ruang kamar dan suite yang luas  nan  indah secara estetika. Red Glove Service dari Gran Meliá  merupakan pelayanan yang dijiwai dengan semangat budaya Spanyol.

Gran Meliá menawarkan kamar mewah dan megah dengan nuansa santai – seperti layaknya Anda berada di rumah sendiri.  Nah, bagi Anda yang berlibur dan mencari tempat yang nyaman seperti di rumah sendiri, Gran Melia bisa dijadikan salah satu alternatif bagi tempat wisata ketika Anda ingin berkunjung ke luar negeri.

Ana Gomez, Direktur Guest Experiences Gran Meliá, mengatakan, sumber daya atau karyawan hotel  merupakan sumber informasi lokal yang begitu penting sehingga dapat melayani setiap kebutuhan wisatawan. “Staf Gran Meliá memiliki dedikasi yang tinggi dan  selalu mengutamakan  konsistensi keunggulan pelayanan yang intuitif dan mutakhir di oase urban abad 21  ini,” katanya

Yah, hotel Gran Meliá menawarkan resor urban di seluruh dunia yang mendefinisikan kembali makna hidup nyaman yang jauh dari rumah bagi para wisatawan domestik maupun mancanegara . Apalagi dengan meningkatnya jumlah orang dengan  berpendapatan lebih  secara tidak langsung  telah memicu bertambahnya perjalanan wisatawan Indonesia ke luar, terutama untuk tujuan rekreasi.

Berdasarkan hasil penilitian TripBarometer oleh TripAdvisor baru-baru ini,  menyebutkan sebanyak 46% dari wisatawan Indonesia berencana meningkatkan anggaran liburan mereka ke luar negeri.  Umumnya wisatawan Indonesia yang berlibur ke luar negeri meningkat sekitar  25% pada tahun 2015 dibanding tahun lalu.  Bermodalkan data tersebut, tentunya  Industri perhotelan telah siap  membidik destinasi wisata yang memiliki aneka ragam budaya dan kota-kota yang dapat menyuguhkan pengalaman gaya hidup hig-end bagi wisatawan Indonesia.

Dengan kepadatan aktivitas saat berada di kota besar, wisatawan modern membutuhkan suatu kenyamanan setelah beraktivitas seharian. Hal ini bisa diperoleh dari resor urban yang menyambut kedatangan wisatawan dengan hangat, suatu tempat peristirahatan yang memadukan kemewahan resor ke dalam gaya hidup urban. (red)

 

 

 

 

Tags

About The Author

Juanda san 54
Expert

Juanda san

Writer and blogger
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel