5 Game Android Seru Bulan Puasa, Teman "Ngabuburit"

23 Jun 2015 10:00 16928 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Inilah 5 game seru bulan puasa yang dapat Anda mainkan pada perangkat smartphone dan tablet Anda!

Game Android Seru Bulan Puasa-Saat menunggu waktu berbuka puasa, ada banyak hal yang dapat Anda lakukan. Jika sepuluh tahun lalu hanya ada beberapa sarana hiburan yang tersedia, kini ada banyak sekali hiburan positif yang dapat Anda nikmati saat menunggu bedug magrib. Jaman dulu, mungkin Anda hanya dapat menonton TV, film atau membaca majalah, novel dan komik untuk menghabiskan waktu. Namun sekarang, aktivitas tersebut dapat dilakukan menggunakan smartphone, dengan tambahan bermain game seru yang pastinya membuat waktu berbuka puasa semakin tidak terasa. Nah, berikut ini terdapat 5 game seru yang dapat Anda mainkan saat bulan puasa.

 

1. Jurassic Village

5 Game Android Seru Bulan Puasa

Pilihan game seru bulan puasa pertama yang dapat Anda install pada perangkat smartphone adalah Jurrasic Village. Game unik ini dapat dimainkan semua orang, mengajak para penggunannya untuk kembali dan merasakan era Dinosaurus. Misi game ini sangatlah sederhana, dimana Anda akan menjadi salah satu hewan purba tersebut dan harus melakukan banyak hal, seperti berburu, berkebun, menebang pohon dan memotong ranting, untuk kemudian menjualnya. Dibuat oleh developer bernama APPCROSS, Jurassic Village dapat diinstall pada perangkat Android berbasis Gingerbread keatas, dan memiliki ukuran 50 MB.

Link Download Jurassic Village

 

2. Battle of Galaxy

5 Game Android Seru Bulan Puasa

Untuk Anda yang menyukai game bergenre peperangan, game bertajuk Battle of Galaxy wajib dipasangkan pada perangkat Anda. Game ini mengharuskan Anda untuk menguasai berbagai sumber daya, kemudian menuntut Anda untuk melakukan pencapaian sehingga menjadi disegani. Cara bermainnya sendiri cukup sederhana, dimana Anda diharuskan untuk mengumpulkan sumber daya sebanyak mungkin, termasuk mengumpulkan berbagai senjata yang handal. Game berjudul Battle of Galaxy ini menghadirkan visual 3D yang dinamis, dibuat oleh developer bernama Ninja Kiwi, dan diperuntukkan bagi pengguna yang memakai perangkat Android dengan OS Ice Cream Sandwich keatas.

Link Download Battle of Galaxy

 

3. Fishing Joy

5 Game Android Seru Bulan Puasa

Pilihan game seru lainnya adalah Fishing Joy. Menawarkan game fishing yang lebih menarik dan jauh dari kata membosankan, Anda dapat menggunakan metode baru untuk memancing ikan, menggunakan meriam jaring sehingga dapat menangkap ikan terbesar secara langsung yang berada di dasar laut. Selain itu, game ini pun menyediakan 7 jenis meriam berbeda, dapat Anda gunakan untuk menangkap ratusan jenis ikan yang memiliki ukuran berbeda. Fishing Joy dibuat oleh developer bernama Coco Entertainment International, disediakan secara gratis untuk seluruh pengguna smartphone dan tablet Android 2.1 keatas.

Link Download Fishing Joy

 

4. Shadow Fight 2

5 Game Android Seru Bulan Puasa

Anda penggemar game dengan genre RPG klasik? Well, sepertinya game yang sudah cukup populer oleh pengguna Facebook dan para gamer mobile, Shadow Fight 2 dapat dijadikan pilihan. Pada sekuel Shadow Fight yang beberapa waktu lalu diluncurkan ini Anda akan merasakan sensasi dan pengalaman dari enam dunia baru untuk dijelajahi. Setiap dunia tersebut dimiliki dan dikuasai oleh bos besar yang super ganas. So, saat memainkan game ini, Anda dituntut untuk terus mengumpulkan keberanian dan senjata sebanyak mungkin untuk menghadapi bos tersebut.

Link Download Shadow Fight 2

 

5. Super Adventure

5 Game Android Seru Bulan Puasa

Nah, game terakhir adalah game petualangan yang memungkinkan Anda untuk merasakan sensasi dunia virtual dengan cara yang unik. Game yang bernama Super Adventure ini menawarkan Anda untuk melakukan perjalanan yang panjang, melalui 74 level penuh tantangan, 5 dunia berbeda dan 9 musuh ganas. Game satu ini dirancang oleh developer bernama Glu’s Family, dikhususkan untuk pengguna Android yang menjalankan perangkatnya pada OS 2.3 keatas dan mempunyai ukuran hanya 8.4 MB saja. Melalui perjalanan panjang yang harus Anda lalui, maka game ini sangatlah pas untuk dimainkan saat menghabiskan waktu menunggu waktu berbuka puasa.

Link Download Super Adventure

 

Kesimpulan

Bermain game merupakan salah satu aktivitas positif yang dapat Anda lakukan untuk menunggu waktu bedug magrib. Jika Anda ingin bermain bersama Si Kecil atau anggota keluarga, maka game petualangan seperti Super Adventure, Fishing Joy dan Jurrasic Village dapat menjadi pilihan yang paling tepat. Sementara Anda penyuka tantangan dan petualangan, maka Anda dapat mencoba dan segera memasang game bertajuk Battle of Galaxy dan Shadow Fight 2 pada perangkat tablet dan smartphone Anda. Siap berpuasa esok hari? Tidak ada salahnya untuk mencoba 5 Game seru bulan puasa diatas. [ARD]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel