Marvel Future Fight, Game Wajib Pecinta Avengers

17 Jun 2015 21:04 4183 Hits 0 Comments
Marvel Future Fight mengusung permainan hack and slash.

JAKARTA, Plimbi  - Bagi para pecinta Marvel, pasti sudah menyaksikan film terbaru dari komi super hero ini yaitu The Avengers Age Of Ultron. Dalam waku yang hampir bersamaan netmarbel selaku developer game terkemuka berhasil merilis sebuah game yang memiliki latar belakang para Avengers. Game yang bernama Future Fight ini sebenarnya sudah di perkenalkan di Australia bertepatan dengan pemutaran film The Avengers Age Of Ultron di seluruh dunia.

Pada dasarnya, Marvel Future Fight mengusung permainan hack and slash. Hal yang dimaksud adalah arena di setiap level yang kamu jalani akan dibagi ke dalam medan pertempuran kecil, di mana pemain harus mengalahkan semua musuh terlebih dahulu agar bisa beralih ke arena berikutnya.

Menurut data yang diambil dari googleplay pada tanggal 17 Juni 2015 menyebutkan, game ini sudah diunduh oleh para penggila games di seluruh dunia sebanyak 50 juta pengguna. Untuk platform android sendiri file yang harus diunduh oleh para pengguna adalah 42 MB dan bisa langsung diunduh secara gratis. Sementara pada platform iOs, game ini memiliki ukuran sebesar 469 MB dan dapat diunduh secara gratis.

Di awal anda akan mendapatkan 3 superhero yakni, Captain America, Iron Man dan Black Widow. 3 jagoan ini akan bertambah kekuatan dan skil serta experience nya berdasarkan seberapa sering anda memainkan karakter ini. Experience juga dapat di top up dengan kartu experience yang bisa di dapatkan di beberapa pertempuran. Gold yang dimiliki juga akan bertambah setiap memenangkan pertempuran. Fitur in-app purchase juga hadir bagi anda yang ingin menambah kemampuan dan skil serta rank up superhero anda dala waktu singkat. Artinya anda tidak perlu memainkan semua misi untuk dapat kemampuanyang baik, tinggal bayar saja menggunakan credit card dan ATM maka anda akan mendapatkan banyak crystal, gold, serta Biometric yang dapat digunakan untuk menaikan jumlah skil. Anda juga dapat menambah jumlah superhero dengan mengumpulkan biometric dari setiap pertempuran atau pun menggunakan fitur berbayar tadi.

Untuk segi grafis, Netmarble menyuguhkan game ini dengan visual yang sangat baik dan detail yang bisa dibilang wah untuk segi ponsel pintar. Hadirnya backsound yang sangat mendukung visual juga semakin membawa anda ke dalam misi para Avengers.

 

Baca juga :

               Ini adalah 4 Kartini Muda Yang Sukses Di Perfilman Internasional

               Review MSI N730K 2GD5/OC V1: Kartu Grafis Multimedia yang Siap Gaming

 

Future Fight adalah game yang sangat kami rekomendasikan untuk diunduh. Selain menghadirkan permainan yang sangat baik, pengalaman dan visual pun dihadirkan seperti aslinya. Hadirnya superhero dari Guardian Of The Galaxy yang baru di update beberapa waktu lalu juga semakin menambah pengalaman dalam bermain games ini. Bagi pengguna baru, para jagoan dari Guardian Of The Galaxy seharusnya sudah ada di dalam paket games. Sementara bagi pengguna lama, anda hanya tinggal meng update game dan sudah bisa menikmati jagoan baru tersebut.

Berikut kami tampilkan beberapa kelebihan dan kekurangan dari game ini versi plimbi.com

Kelebihan :

Hadirnya grafis visual menjadikan game ini sebagai opsi baru bagi para pecinta game dan penggila comic Marvel.

Game ini juga menawarkan banyak superhero yang pasti akan semakin seru dengan hadirnya para jagoan dari Guardian Of The Galaxy.

 

Kekurangan :

Game ini akan berjalan mulus apabila Ram dan Prosesor smartphone anda masuk dalam kategori premium. Untuk kalangan smartphone middle, sebenarnya bisa berjalan namun pengalaman akan lebih baik pada smartphone dengan spesifikasi high end.

Fitur berbayar juga masih tergolong kurang ramah bagi para penggila games smartphone di Indonesia.

Tags

About The Author

Juanda san 54
Expert

Juanda san

Writer and blogger

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel