5 TV LED 32 inch Terbaru dengan Harga Kurang dari 3 Juta Rupiah

16 May 2015 14:00 10180 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Ini dia 5 TV LED Terbaru yang dijual dengan harga kurang dari Rp 3 jutaan

Televisi, menjadi perangkat wajib yang ada di setiap rumah. Setiap rumah, minimal memiliki satu perangkat TV untuk disimpan ruang keluarga. Bahkan, beberapa rumah menambahkan jumlahnya untuk di tempatkan di setiap kamar. Beberapa tahun belakangan ini, industri TV diramaikan oleh dua perusahaan, Samsung dan LG, yang mengeluarkan TV premium dengan harga jual diatas Rp 50 juta. Namun, jika budget Anda masih terbatas, ada juga lho TV LED terbaru yang dijual dengan harga terjangkau, kurang dari Rp 3 juta. Lantas, TV apa sajakah itu?

 

Sony LED TV Bravia KDL-32R300B

Rekomensai TV LED terbaru yang pertama datang dari Brand Sony, melalui seri Bravia KDL-32R300B. TV LED ini memiliki ukuran layar seluas 32 inch, dilengkapi teknologi pemrosesan gambar inovatif, seperti Motionflow XR 100 yang bekerja memperhalus gerakan saat adegan cepat dan meningkatkan jumlah frame hingga menjadi 100 frames per second sehingga gambar tampak lebih stabil dan tajam. Selain itu, ditambahkan pula dukungan X-Protection Pro yang dapat melindungi TV dari kelembapan dan debu, teknologi Clear Resolution Enhancer yang dapat mereduksi noise sehingga tayangan lebih tajam dan fitur FM Radio. Untuk satu unit Bravia KDL-32R300B, Anda perlu mengeluarkan budget sebesar Rp 2.8 jutaan.

 

Toshiba LED TV 32P1400

Ada pula TV LED 32 inch dari brand Toshiba dengan seri 32P1400. Perangkat TV ini hadir membawa berbagai fitur unggulan, seperti Power Bass Booster yang memungkinkan Anda untuk menikmati audio harmoni yang dihasilkan pada interval frekuensi yang berbeda, teknologi Auto Clean yang akan membuat gambar menjadi jernih dengan memperbaiki gambar analog untuk menghilangkan random noises pada gambar, serta teknologi AutoView yang bekerja menyesuaikan kontras gambar sehingga sesuai dengan cahaya ruangan. Hadir membawa desain tipis, bezel elegan dan konektivitas HDMI, TV Toshiba ini dibandrol sebesar Rp 2.4 juta saja.

 

Haier LED TV LE32M630C

Sementara dari brand Haier, TV LED 32 inch seri LE32M630C dapat menjadi pilihan yang layak. TV ini hadir menawarkan teknologi back light LED, membuat TV memiliki desain yang tipis, menyerupai bingkai foto. Selain itu, fitur ini juga dapat menghasilkan display warna dan kontras yang kaya, guna memaksimalkan pengalaman Anda dalam menonton berbagai jenis tayangan. Hal lain yang membuat Haier LE32M630C menarik adalah fitur Energy Saving yang menghemat penggunaan daya mencapai 40% dibanding TV LED lainnya. Dilengkapi dengan 3-HDMI, Haier LED TV LE32M630C dijual seharga Rp 2.2 juta.

 

LG 32LB550A

Brand LG juga turut menyediakan TV LED dengan harga jual kurang dari Rp 3 juta, yaitu seri 32LB550A. TV ini hadir mengusung teknologi layar IPS seluas 32 inch yang diklaim mampu memberikan sudut pandang yang lebih luas dibanding jenis layar lainnya. Disamping mengusung desain tipis, LG 32LB550A juga menawarkan teknologi Triple XD Engine untuk meningkatkan kontras dan saturasi warna, Motion Clarity Index (MCI) yang dapat mempertajam kualitas tayangan dan mode Smart Energy yang dapat mengoptimalkan konsumsi listrik. LG 32LB550A dijual seharga Rp 2,6 juta saja.


Sharp Aquos LC-32LE107i

Rekomendasi TV LED yang terakhir adalah Sharp Aquos LC-32LE107i. Memiliki desain slim yang sangat pas ditempatkan di ruang berkonsep minimalis, TV ini juga menawarkan sejumlah fitur unggulan, seperti fitur Antenna Booster yang bekerja memperkuat sinyal frekuensi radio lemah, sehingga meningkatkan kualitas gambar, fitur save energy yang 40% lebih hemat dibanding TV LED konvensional lainnya dan slot HDMI yang dapat digunakan untuk menghubungkan perangkat multimedia lainnya, seperti Blu-Ray. Dengan masa garansi selama 1 tahun, Sharp Aquos LC-32LE107i dibandrol Rp 2.7 jutaan.

Kesimpulan

5 TV LED diatas datang dari berbagai brand terkemuka, sehingga sangat layak untuk Anda miliki. Perlu Anda ingat, setiap brand menawarkan fitur berbeda, sehingga Anda harus mempertimbangkannya sebelum melakukan pembelian. Sementara menurut kami, TV LED terbaru dari brand Sony dan Toshiba adalah yang terbaik, karena menawarkan fitur pemrosesan gambar dan sangat cocok dengan iklim di Indonesia karena terdapat salah satu fitur yang mampu menjaga perangkat dari kerusakan akibat lembab. Namun, keputusan terakhir ada di tangan Anda, dan Anda dapat menyesuaikan
Tags TV LED

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel