Tips Menguruskan Badan Selama Seminggu

8 May 2015 18:00 4024 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Gunakan pola makan selama seminggu ini untuk mendapatkan tubuh ramping

Tips Menguruskan Badan-Tubuh yang langsing atau tidak gemuk merupakan dambaan semua orang, terutama wanita. Dengan tubuh yang langsing, wanita menjadi lebih percaya diri ketika berhadapan dengan banyak orang. Tubuh yang langsing juga menjadi penunjang penampilan dan mampu menjadi pusat perhatian. Tapi untuk mendapatkan tubuh yang langsing seringkali dianggap sesuatu yang sulit.

Sebenarnya, tidak ada yang sulit dalam mendapatkan tubuh yang langsing  atau setidaknya badan yang tidak gemuk. Yang perlu dilakukan adalah diet dengan cara mengatur makanan dan olahraga. Melakukan keduahal ini harus dilakukan secara disiplin. Dan sayangnya, banyak orang yang gagal melakukan hal tersebut karena kurang disiplin.

Nah, Kali ini Plimbi akan bagikan tips sederhana untuk menguruskan badan hanya dalam tempo tujuh hari. Tips ini diperuntukan untuk Anda yang membutuhkan tubuh langsing dalam waktu cepat. Berikut tipsnya.  

Pada hari pertama, Anda harus banyak makanan makanan buah-buahan dengan kandungan air yang sangat banyak. Hal ini dilakukan agar Anda terhindar dari kekurangan air yang menyebabkan dehidrasi. Pada hari pertama ini juga, Anda perlu banyak meminum air secukupnya.

Saat memasuki hari kedua, Anda bisa mengonsumsi makanan berjenis sayuran. Makanlah jenis makanan seperti salad atau berbagai jenis makanan sayuran lainnya. Pada hari kedua ini, Anda wajib untuk tidak mengonsumsi gorengan ataupun makanan yang mengandung minyak lainnya.  Perbanyaklah minum air agar perut tetap terasa kenyang dan terhindar dari godaan makanan berlemak. Bila perlu konsumsilah kentang untuk mengganti nasi.

Hari ketiga adalah saat Anda mencampurkan makanan berjenis sayuran dan buah-buahan tiga kali dalam sehari. Tapi di hari ini, Anda menghindari kentang dan pisang. Perbanyaklah minum air setidaknya delapan gelas

Pisang dan susu menjadi asupan yang hanya dimakan olebh Anda pada hari keempat.  Bukan berarti Anda makan susu dan pisang. Anda bisa memvariasikan makanan yang mengandung susu dan pisang apapun itu selama tidak mengandung minyak. Ingat, tetap hindari minyak.

Hari kelima mungkin hari yang cukup baik untuk Anda yang terbiasa makan nasi. Anda bisa makan nasi  dua kali pada hari kelima ini. Tetapi Anda hanya dibatasi untuk makan lima sendok nasi dalam satu kali makan. Anda juga harus makan tomat mentah pada hari ini sebanyak 8 potong. Jika Anda tidak suka yang mentah, Anda boleh memakan tomat yang sudah direbus. Tidak ketinggalan, tetaplah minum air yang banyak.

Hari keenam dan ketujuh cukup mudah. Anda hanya perlu makanan berprotein dengan sayuran atau buah-buahan. Anda juga diperbolehkan makan lima sendok nasi seperti hari kelima. Khusus hari ketujuh, Anda perlu makan jus buah atau sayuran yang akan memiliki fungsi sebagai proses pembuangan racun.

Jika Anda sudah terbiasa dengan pola tersebut, Anda akan mendapatkan tubuh yang ramping dalam waktu singkat. Tentunya, Anda juga harus disiplin dan menerapkan pola tersebut terus-menerus. Satu hal yang tidak boleh Anda lupakan, Anda tetap harus berolahraga, paling tidak setengah jam tiap harinya. Jika Anda memang ingin mendapatkan hasil yang maksimal, menambah jadwal olahraga memang sangat disarankan.

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel