Lima Game BlackBerry BB 10.3 Terbaik

11 Jul 2015 15:00 5162 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Beberapa game terbaik untuk pengguna OS 10.3

Sudah jarang mungkin artikel yang membahas mengenai aplikasi BlackBerry saat ini. Salah satu faktornya mungkin adalah membludaknya aplikasi dan pengguna Android. Tetapi, pengguna BlackBerry banyak yang setia dengan perangkat asal Kanada ini. Dan secara kemampuan sebenarnya perangkat BalckBerry yang baru seperti Q10 dan Z10 tidak kalah dengan Android. Aplikasi-aplikasi untuk perangkat-perangkat baru BlackBerry juga semakin banyak bermunculan dan kali ini kami akan berikan lima game terbaik untuk perangkat BlackBerry yang menjalankan OS BB 10.3.

 

Kiwi Wonder

Kiwi Wonder buatan Funkoi adalah salah satu game BlackBerry gratis terbaik saat ini untuk perangkat BB 10. Anda bertindak sebagai seekor kiwi manis yang tidak bisa terbang, namun dengan jetpack Anda bisa terbang dan berhadapan dengan burung lain yang tidak bersahabat.

Sejatinya, Kiwi Wonder mirip dengan Flappy Bird, kontrolnya menggunakan simple tap dan melepasnya untuk menjaga si kiwi terus terbang dan menghindari rintangan. Namun, di sini Anda harus mengambil koin, upgrade, mengambil pakaian dan kendaraan yang berbeda, menghindar bahkan menjatuhkan burung yang menghalangi.

Intinya, pad game ini Anda harus berusaha untuk membuat si kiwi tetap terbang sebisa Anda tanpa dipukul burung lain. Anda punya beberapa nyawa dan bisa mengambilnya dalam perjalanan. Game ini memiliki jumlah tantangan yang banyak dan terus semakin sulit ketika Anda terbang lebih jauh. Game ini benar-benar gratis. Grafis dan animasinya baik dengan balutan musik yang pas.

Game ini memiliki in-app-purchases untuk meningkatkan dan mengubah skin kiwi, tetapi Anda tidak membutuhkan itu bila sudah senang dengan versi originalnya.

 

Alpha Zero

Masih merupakan game buatan Funkoi, Alpha Zero memberikan Anda kontrol sebuah kapal ruang angkasa yang masih eksperimental untuk Anda gunakan melawan musuh, menghindari dan meledakkan asteroid juga berhadapan dengan bos musuh Anda.

Kontrolnya sederhana dan Anda dapat menggunakan kedua tangan karena permainan ini mendukung multi-touch. Anda perlu keahlian bermanuver dan menggunakan senjata yang unlockable agar bisa menjalankan naskah sci-fiyang diusung pengembang. Suara pada game ini mengesankan yang membuat bermainnya semakin asyik.

 

Retro Runners

Apakah Anda seorang penggemar game endless runner, bila tidak mungkin Anda bisa melewatkan yang satu ini. Game ini memiliki beberapa aspek yang menarik seperti grafis retro, musik dan game play yang adiktif. Game ini agak sulit dan semakin sulit ke depannya karena Anda harus terus berupaya menjaga pelari Anda untuk terus berlari dengan baik

Game ini juga gratis, namun di dalamnya ada in-app-purchase (IAP). Anda bisa tidak membutuhkan penawaran IAP kecuali Anda ingin mengubah skin pelari dan lebih banyak nyawa. Game ini cocok untuk menghabiskan waktu ketika sedang dalam perjalanan.

 

Tunnel X

Tunnel X merupakan game yang akan memompa andrenalin Anda dan berhubungan dengan kecepatan saat kita mencoba bermanuver di terowongan sambil menghindari laser. Permainan ini cepat dan semakin cepat, Anda bisa frustrasi bila tidak terbiasa dengan tantangan seperti ini.

Grafis game ini hebat, musiknya cocok dengan permainannya yang semakin membuat kita terpacu. Kontrolnya sederhana, tetapi butuh sensivitas yang tinggi agar mempermudah Anda memainkannya.

Sebagai tambahan, bila Anda benar-benar ingin merasakan keseruan memainkan game ini gunakanlah head set, atau head phone atau bahkan speaker karena musiknya sangat berpengaruh.

 

Despicable Me: Minion Rush

Minion Rush tak pernah ketinggalan zaman dan jika Anda penggemar film animasinya, Anda pasti menyukai permainannya. Game ini sebenarnya jenis endless runner di mana Anda bisa memilih seorang minion dan bermanuver di area yang berbeda setiap level seperti di lab-nya Gru dan bertarung melawan bos.

Game ini tidak terlalu mudah dan tanpa IAP, Anda tidak akan bisa menghidupkan kembali minion Anda setelah bertabrakan dengan rintangan. Namun, game ini gratis dan Anda mendapat grafis yang baik, efek suara yang baik dan juga game play yang akan membuat Anda senang. Intinya pada game ini, Anda harus tetap fokus dan terus berjalan.

 

 

Perkembangan game BlackBerry cukup pesat saat ini, namun produk ponsel BB masih cukup terbatas, tidak seluas Android atau iPhone. Bila Anda penggemar BlackBerry, game-game ini akan menyegarkan kembali perangkat Anda.

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel