Sales-sandiegohills.com Website Penyedia Informasi Pemakaman

23 Mar 2015 13:00 3797 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Tempat ini memiliki konsep modern yang dipadukan infrastuktur terbaik, lahan ditempat ini sangatlah cocok untuk Anda yang tengah mencari tempat pemakaman karena letaknya yang tidak jauh dari Jakarta maupun Bandung.

Plimbi - Jika Anda tinggal di kota besar,ada banyak sekali hal yang harus dipikirkan. Mulai dari pekerjaan, kebutuhan pokok, tempat tinggal bahkan hingga urusan pemakaman. Jika tiga urusan pertama sudah Anda selesaikan, mungkin sekarang waktunya mencari informasi pemakaman yang saat ini sudah cukup sulit ditemukan dimana semakin padatnya kawasan perkotaan akibat tingginya laju pertumbuhan penduduk.

Dalam kesempatan kali ini, kami memberikan informasi pemakaman pada Anda. Pemakaman ini berlokasi dekat dengan pintu exit tol Karawang yang letaknya sendiri tidak begitu jauh dari ibukota, DKI Jakarta. Informasi ini secara khusus kami berikan untuk Anda yang sedang membutuhkan tempat peristirahatan terakhir, khususnya yang berlokasi dekat dengan ibu kota dan tentunya mempunyai fasilitas serba lengkap.

 

Sales-sandiegohills.com

Informasi pemakaman tersebut adalah San Diego Hills. Tempat ini memiliki konsep modern yang dipadukan infrastuktur terbaik, lahan ditempat ini sangatlah cocok untuk Anda yang tengah mencari tempat pemakaman karena letaknya yang tidak jauh dari Jakarta maupun Bandung. Sementara untuk mengetahui detailnya, Anda dapat membuka langsung situs sales-sandiegohills.com yang menyajikan informasi terlengkap dan terupdate mengenai segala sesuatu tentang San Diego Hills. Untuk lebih detailnya mengenai situs ini, Anda bisa simak review berikut!

 

Tampilan dan Navigasi Website

Website sales-sandiegohills.com mempunyai navigasi yang responsif dan nyaman sehingga memudahkan para pengunjung untuk menyusuri beragam konten yang disajikan di dalamnya melalui penggunaan nama yang familiar. Bahkan Anda yang baru pertama kali membuka website ini bisa langsung dengan mudah menggali setiap informasi yang disediakan oleh situs penyedia informasi pemakaman ini.

Sales-sandiegohills.com mengusung tampilan sederhana namun sangat informatif. Perpaduan antara warna hijau dan putih membuat situs Sales-sandiegohills.com sangat nyaman untuk dipandang dan mudah nyaman untuk membaca setiap informasi dan konten yang ditampilkan di dalamnya. Yang tidak kalah penting, situs ini bisa diakses dengan load yang cepat, sehingga Anda tidak perlu menunggu lama untuk menyusuri informasi. Website ini sudah mendukung penggunaan semua jenis browser, baik itu melalui handphone atau melalui desktop.

Sementara di bagian menu, Anda pun dapat langsung mengetahui kontak detail bagian marketing, bahkan detail kontak yang ditampilkan pun sangat lengkap yakni meliputi nomor telepon, PIN BlackBerry serta kolom newsletter yang secara khusus disediakan bagi para pengunjung yang ingin membutuhkan informasi update seputar pemakaman.

loading

Baca juga :

                       Cara Mudah Install Remix OS Tanpa Flashdisk (Dual Boot dengan Windows 7)

                       Kesal dengan "Suggested Apps" pada Windows 10? Ini Cara Menghilangkannya

 

Konten Sales-sandiegohills.com

Sales-sandiegohills.com menampilkan konten yang lengkap dan informatif. Di dalam menu utama terdapat sejumlah kategori, seperti Memorial Property yang menyajikan konten mengenai jenis area pemakaman yang dibagi menurut agama (Islam, Kristen dan Budha) yang disertai detail tipe unit hingga lokasi. Sementara kategori Harga Tanah Kuburan bisa Anda temukan didalam menu utama, menu tersebut akan menginformasikan dua area lokasi tanah pemakaman, yakni daftar harga tanah pemakaman untuk kaum muslimin dan tanah kuburan untuk agama Kristen dan Budha.

Pada menu selanjutnya, situs ini menginformasikan pada Anda mengenai informasi biaya pemakaman yang terbagi dalam beberapa paket, mulai dari paket pemakaman Standar, Deluxe, VIP hingga VVIP. Tak cukup disitu, situs ini juga menyajikan berita terbaru mengenai kebijakan yang diberlakukan di San Diego Hills dari mulai informasi harga terupdate hingga ketersediaan area.  Anda pun bisa berbagi informasi kepada kerabat atau teman Anda melalui tombol sosial media yang telah disediakan website ini, seperti tombol Twitter, Facebook, Google+, LinkedIn,  Pinterest hingga Email.

Bahkan jika Anda memiliki pertanyaan terkait informasi yang belum dipahami, Anda dapat membubuhkan komentar pada kolom yang tersedia yang akan dijawab oleh pemilik website Sales-sandiegohills.com secara langsung.

 

Kesimpulan

Situs Sales-sandiegohills.com hadir sebagai referensi mengenai informasi pemakaman yang dapat diakses oleh siapa saja, kapan saja dan dimana saja secara online. Dari segi informasi, website ini menyediakan konten yang update disertai dengan pemaparan yang informatif. Situs ini pun sangat ringan untuk diakses dan memiliki navigasi yang jelas, sehingga sangat mudah untuk dibuka oleh setiap orang.

Dari segi pelayanan pihak pemilik website ini siap di hubungi 24 jam jika terjadi kedukaan malam hari dan membutuhkan informasi atau bantuan jangan sungkan sungkan untuk menghubunginya. Tapi ada sedikit kekurangan menurut penulis, yaitu website ini kurang menarik perhatian, mungkin hal ini dikarenakan website sales-sandiegohills.com mengusung konsep minimalis. Jika Anda mempunyai saran atau ide untuk website ini, silakan hubungi pihak Sales-sandiegohills.com yang selalu siap 24 jam untuk Anda. [ARD]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel