Ciparay Creative Movement (CCM) - Siapkan Dirimu Untuk Menjadi Generasi Muda yang Kreatif

28 Jun 2011 12:12 4940 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Ciparay Creative Movement (CCM) merupakan kumpulan komunitas muda-mudi di daerah Ciparay, Bandung Selatan. Ciparay Creative Movement sendiri memiliki arti pergerakan generasi muda yang kreatif di daerah Ciparay.

Ciparay Creative Movement (CCM) merupakan kumpulan komunitas muda-mudi di daerah Ciparay, Bandung Selatan. Ciparay Creative Movement sendiri memiliki arti pergerakan generasi muda yang kreatif di daerah Ciparay.

Komunitas yang berdiri pada bulan April 2011 ini diketuai oleh Sofyan. CCM mewadahi beberapa komunitas seni, yakni music community, dance community, movie community dan mural community. Diharapkan komunitas-komunitas ini menjadi pergerakan generasi muda yang kreatif dan positif untuk kedepannya.

Didukung oleh Komunitas Sabda Prasista, CCM berkembang pesat. Sabda Prasista itu sendiri merupakan sebuah komunitas yang merealisasikan semua komunitas, baik sarana, prasarana serta pengembangan skill SDM dari anggota komunitasnya tersebut.

Dalam rangka memberikan kegiatan kreatif dan inovatif bagi para anggotanya, CCM mengadakan regular event, yakni Sunday Morning Festival. Selain itu kegiatan ini ditujukan untuk memberikan suatu wadah bagi generasi muda untuk mengembangkan bakat seni dan kewirausahaannya juga memotivasi semua kalangan untuk menyalurkan bakat menuju ke arah positif.

Bersama Sabda Prasista, CCM juga berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang dinamai Solidarity Creavity Form Human.

Hingga saat ini terdapat 50 band dan beberapa komunitas lain yang telah bergabung dengan CCM Community. Para anggota CCM ini menggunakan layanan grup di Plimbi.com untuk berkomunikasi dan berdiskusi. ND

Nama Komunitas : Ciparay Creative Movement
Ketua : Sofyan
Tahun Berdiri : April 2011
Visi dan Misi : Menggali potensi dan kecintaan generasi muda terhadap seni, melatih kemandirian pada bidang seni dan kewirausahaan
Agenda kegiatan rutin : Sunday Morning Festival

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel